Bab 299: Tidak Diizinkan untuk Melihat
.
.
.
Jeritan Xu Jiayi segera berhenti, tapi dia menatap penuh kebencian pada Feng Tianlan dengan mata merah. Dia tampak siap menerobos jeruji dan mencabik-cabiknya kapan saja."Tianlan, Tianlan, selamatkan ayahmu! Selamatkan ayahmu! " Tu Xiang mencengkeram lehernya seolah-olah dia masih mati lemas. Dia menatap Feng Tianlan dengan penuh semangat. Melihatnya seperti melihat penyelamatnya.
Dia melihat Dewa Perang memegang tangan Tianlan dan mendengar dia menjelaskan banyak hal kepada Tianlan. Dewa Perang jelas menyukai Tianlan, jadi masih ada harapan untuknya.
Feng Tianlan memandang Tu Xiang, "Siapa orang itu?"
"Tianlan, cepat minta Dewa Perang untukku. Jika kau mengucapkan sepatah kata pun, aku akan diselamatkan! " Tu Xiang tidak mendengar apapun yang dia katakan. Dia hanya berpikir tentang bagaimana keluar dari penjara hidup-hidup.
Feng Tianlan mengerutkan kening. "Siapa sebenarnya orang itu?"
"Mohon kepada Dewa Perang dulu, lalu aku akan memberitahumu semua yang ingin kau ketahui. Aku akan memberitahumu apa saja. "
Feng Tianlan mengerutkan kening. Dia tidak ingin berbicara lagi dengan Tu Xiang, yang hanya peduli tentang keselamatan.
Ketika Feng Tianlan tidak menanggapi, Tu Xiang menaruh semua keyakinannya pada Si Mobai. "Dewa Perang, lepaskan aku. Aku ayah Tianlan, dan aku bisa memutuskan untuk membiarkan dia menikah denganmu. Kau tidak dapat memperlakukan ayah mertuamu seperti ini. "
"Lan er sedang berbicara denganmu," Si Mobai menjawab dengan dingin. Dia sangat ingin membunuhnya. Sebagai seorang ayah, bagaimana dia bisa memperlakukan Lan er seperti ini? Orang seperti ini tidak cocok untuk menjadi manusia.
"Aku tidak tahu. Aku belum pernah melihat orang itu sebelumnya. Tapi tingkat kemampuan mereka lebih tinggi dari Earth Supreme, dan sepertinya mereka tidak berasal dari Benua Guiyuan. " Tu Xiang menatap Feng Tianlan dengan cemas setelah mengatakan semua ini. "Tianlan, cepat minta Dewa Perang untukku. Aku ayahmu, jadi kau harus mencoba menyelamatkanku. "
Feng Tianlan mengerutkan alisnya lebih keras. Jadi, orang ini setidaknya seorang Earth Supreme dan bukan dari Benua Guiyuan? Bagaimana Feng bisa menyinggung perasaan orang seperti itu?
Motif apa yang dimiliki orang ini? Feng Tianlan menjadi tenang. Karena orang ini membantu Tu Xiang, maka mereka pasti punya motif.
Tu Xiang hanya peduli untuk keluar dari penjara. Orang ini tidak menghubunginya selama sepuluh tahun sekarang, jadi dia tidak takut balas dendam. "Aku tidak tahu. Orang itu hanya berjanji untuk membantuku mengambil alih Klan Feng dan memberiku racun untuk ibumu. "
"Apakah dia memiliki karakteristik unik?" Feng Tianlan bertanya. Tidak perlu bertanya seperti apa rupa orang ini. Karena Tu Xiang sepertinya tidak tahu apa-apa, dia mungkin belum pernah melihat mereka.
"Ya ya! Ada bunga peony di tangan kiri, dan wangi yang samar juga. Aku pikir itu seorang wanita. "
Feng Tianlan menatap Tu Xiang dengan curiga, "Setelah sepuluh tahun, kau mengingat ini dengan sangat jelas?"
"Semua yang aku katakan itu benar, dan hanya itu yang aku tahu. Aku sudah mengatakan semua yang aku tahu, Tianlan. Cepat, mohon kepada Dewa Perang dan setujui apapun yang dia minta, "Tu Xiang memohon dengan cemas.
Dia mengingat semuanya dengan sangat jelas setelah sepuluh tahun hanya karena bunga peony itu sangat rumit. Itu memberinya perasaan yang luar biasa, dan aroma samar juga menyenangkan. Itu telah membuatnya bernafsu padanya.
Feng Tianlan dengan dingin melirik Tu Xiang. "Kau tidak cocok menjadi seorang ayah."
"Tianlan, berhenti di situ! Kemana kau pergi? Kau belum memohon kepada Yang Mulia! " Tu Xiang mulai berteriak keras ketika dia melihat Feng Tianlan berbalik dan pergi.
Feng Tianlan tidak bisa diganggu dengannya.
"Kunci mereka bersama-sama," Si Mobai memerintahkan dengan dingin lalu berlari mengejar Feng Tianlan.
Di jalan keluar, Feng Tianlan mendengar suara isak tangis dan melihat ke mana suara itu berasal. Tapi sebelum dia bisa melihat apapun, matanya terhalang oleh tangan yang besar.
"Kau tidak diizinkan untuk melihat."
Saat berikutnya, Feng Tianlan terperangkap dalam pelukan Si Mobai.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang Mulia
Romance"Kendarai ini, permaisuri terkasihku!" Seketika diberi hadiah dengan tinju di wajahnya yang menawan. Dia tampak terluka, "Aku hanya ingin kamu mencoba binatang buas mitos!" Setelah meninggal dengan kejam dan kematian yang luar biasa dalam kehidupann...