Bab 334: Apakah Itu Hal yang Baik atau Buruk?
.
.
.Ketika dia mendengar cara dia memanggilnya dengan suara yang jelas mencoba untuk mendapatkan bantuannya, Si Mobai sedikit terharu dan berhenti. "Aku bisa melihatnya, tapi kamu harus selalu memanggil namaku seperti ini mulai sekarang."
"Kamu memanfaatkan situasi ini." Feng Tianlan melebarkan matanya, tapi kakinya mulai bergerak lagi, jadi dia segera melanjutkan, "Baiklah! Aku akan menyetujuinya. Tapi hanya secara pribadi. Aku akan memanggilmu apa yang aku inginkan di depan orang lain. "
Si Mobai ragu-ragu sejenak, lalu berhenti berjalan. "Baik." Tetapi setelah melihat punggungnya, itu masih terserah padanya untuk memutuskan apa yang harus dilakukan selanjutnya.
Dia menurunkan Feng Tianlan dengan punggung menghadapnya. Si Mobai berbalik dan menatap dingin ke arah Zhang Tiancheng, membuatnya takut untuk berbalik dengan cepat.
Ketika tidak ada pria lain yang melihat, Si Mobai mulai membuka pakaiannya. Dia mengerutkan kening ketika dia melihat di mana seharusnya luka itu berada.
"Bagaimana punggungku? Ada perubahan? " Feng Tianlan bertanya dengan cemas. Dia merasa ada sesuatu yang berbeda dengan cederanya. Seolah-olah semuanya telah sembuh.
Si Mobai memandangi punggung mulus dan pucatnya yang indah. Luka yang menakutkan telah hilang, dan hanya ada tanda berbentuk semanggi di tulang punggungnya.
"Bagaimana itu?" Feng Tianlan bisa merasakan kulitnya disentuh. Dia merasakan jari-jari kasar bergerak di sekelilingnya, membuat punggungnya terasa hangat.
Si Mobai dengan lembut menyentuh bekas luka berbentuk semanggi, yang terlihat seperti tanda lahir. Itu hanya beberapa saat, jadi bagaimana punggungnya sudah sembuh total?
"Si Mobai!" Suara Feng Tianlan terdengar marah sekarang. Tentunya pria ini tidak mengambil kesempatan ini untuk memanfaatkannya, bukan?
Si Mobai mengusap bekas luka semanggi itu sedikit lebih keras dan merasakan gemetar. Dia mengerutkan kening dengan cemas dan bertanya, "Apakah itu sakit?"
"Tidak." Rasanya sedikit gatal dan hangat.
Luo Yunzhu tetap berada di pinggir lapangan sampai dia akhirnya tidak tahan lagi. Dia tidak peduli lagi tentang apakah dia adalah dewa perang atau dewa kematian. Dia tidak bisa menghentikannya untuk pergi melihat luka Tianlan. Jadi, dia mengintip keluar dari kepalanya dan melihat punggung yang mulus dan bersih itu. Dia langsung membeku. "Semua sudah sembuh?"
Si Mobai mengerutkan kening, mengambil mantel dari ruang penyimpanannya, dan membungkusnya dengan erat di sekitar Feng Tianlan. Selain dia, tidak ada orang lain yang diizinkan untuk melihat bagian intim dari tubuhnya.
Ketika Luo Yunzhu melihat ini, dia tidak berani memutar matanya ke arah Si Mobai. Sebaliknya, dia mendongak dan memutar matanya ke langit. Wargod itu sangat picik, tidak mengizinkannya untuk melihat punggung Tianlan. Ayolah, dia telah menerapkan obat untuk Tianlan berkali-kali dan telah melihat semuanya sejak lama!
"Semuanya benar-benar sudah sembuh?" Zhang Tiancheng akhirnya bisa menoleh ke belakang. Ketika dia melihat betapa Feng Tianlan dilindungi dengan baik oleh Si Mobai, dia merasa bahwa Wargod tidak seperti yang dikatakan legenda.
Hanya dari menghabiskan beberapa hari ini bersama, dia telah mengamati sikap Wargod terhadap Boss, dan itu memang jauh lebih baik daripada Supreme, Xi Jin. Setidaknya Wargod memiliki penilaian yang lebih baik. Sebaliknya, Xi Jin malah membantu Tu Xiupei.
Feng Tianlan mengangkat tangan kanannya dan melambaikannya di depan mereka. "Lihat, keropeng di tanganku telah benar-benar hilang."
Setelah Si Mobai mengoleskan obat, pendarahannya berhenti dan membentuk keropeng. Beberapa saat kemudian, keropengnya terlepas. Tangannya terlihat seperti tidak pernah terluka.
"Itu luar biasa." Luo Yunzhu dengan bersemangat mengaitkan lengan Feng Tianlan. "Tianlan, kau telah mendapatkan berkah melalui kejadian yang mengerikan ini. Sepertinya benda ini bisa membantumu sembuh dalam sekejap. "
Feng Tianlan tersenyum tipis. Dia tidak tahu apakah itu hal yang baik atau buruk untuk bisa sembuh secara instan, tapi selama kemampuan ini tidak menimbulkan ancaman sebelum dia bisa membalas dendam, maka itu pasti hal yang luar biasa.
Wajah Si Mobai menjadi muram. Dia tidak berpikir ini adalah berkah sama sekali. Itu berpotensi sangat berbahaya.
Chuling memikirkan tentang adegan menyeramkan selama penyerangan tadi. Dengan lemah, dia berkata, "Aku ingat bagaimana, pada akhirnya, tanaman merambat itu hanya ditujukan untuk Nona."
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang Mulia
Romance"Kendarai ini, permaisuri terkasihku!" Seketika diberi hadiah dengan tinju di wajahnya yang menawan. Dia tampak terluka, "Aku hanya ingin kamu mencoba binatang buas mitos!" Setelah meninggal dengan kejam dan kematian yang luar biasa dalam kehidupann...