398

2.8K 329 2
                                    

Bab 398: Sesuatu Terjadi pada Keluarga Luo

.
.
.

Para tetua mundur, dan Feng Tianlan serta Luo Yunzhu adalah satu-satunya yang tersisa di halaman.

Luo Yunzhu memandang Feng Tianlan, yang setengah kepala lebih tinggi darinya, berdiri di depannya. Dia mengangkat kepalanya dan berkedip. Dia tersenyum cerah lagi dan berteriak cepat, "Tianlan!"

"Yunzhu!"

Tepat saat dia berteriak kembali, sosok lembut melompat ke pelukan Feng Tianlan dan memeluknya erat. Kemudian, Luo Yunzhu menangis seperti anak kecil.

Ledakan mendadak temannya membuat Feng Tianlan merasa sangat bingung. Dia menepuk punggung Luo Yunzhu saat dia menghiburnya, "Jangan menangis. Apa yang terjadi? Siapa yang mengganggumu? Aku akan membunuhnya untukmu. "

"Woowah..."

Feng Tianlan ingin menghiburnya pada awalnya, tetapi tangisan Luo Yunzhu semakin keras. Sepertinya dia menderita sesuatu yang mengerikan.

Feng Tianlan belum pernah melihat Luo Yunzhu menangis seperti ini. Luo Yunzhu yang biasanya tidak berperasaan tidak pernah mengeluh ketika dia jatuh atau merasakan sakit. Namun, saat ini, dia menangis seperti anak kecil, yang membuat Tianlan merasa sangat kasihan padanya.

Apa yang sebenarnya terjadi selama satu bulan ini yang membuat Yunzhu begitu kesal?

"Menangis. K akan merasa lebih baik setelahnya. " Feng Tianlan menepuk punggung Luo Yunzhu dengan lembut saat dia melembutkan suaranya. Jika Yunzhu tidak bisa ditenangkan, lebih baik dia berteriak. Hidup ini penuh dengan tawa dan air mata.

Luo Yunzhu memegang erat sudut baju Feng Tianlan. Isak tangisnya menjadi lebih keras dan lebih keras seolah-olah dia menangis seumur hidup.

Mendengar isak tangisnya yang memilukan, Feng Tianlan menyalahkan dirinya sendiri. Jika dia kembali ke sini bersama Yunzhu sebulan yang lalu, keadaan tidak akan menjadi seperti ini. Setidaknya dia akan berada di sisi Yunzhu.

Setelah menangis selama setengah jam, air mata Luo Yunzhu perlahan menyusut. Dia bersandar di bahu Feng Tianlan dan berkata dengan suara tercekik, "Tianlan, aku sendirian sekarang."

"Yunzhu..." hati Feng Tianlan bergetar mendengar suara sedih dan suram temannya. "Kau masih memilikiku."

"Tianlan, biarkan aku bersandar padamu sebentar. Sebentar saja, "Luo ​​Yunzhu memohon.

Dia tidak punya tempat untuk berpaling lagi. Di masa depan, dia tidak bisa lagi bersembunyi dengan lemah lembut di bawah perlindungan orang lain. Dia harus menjadi lebih kuat.

"Bersandarlah padaku selama yang kau butuhkan, katakan saja apa yang sebenarnya terjadi. Kita bisa memikirkan semuanya bersama-sama, "kata Feng Tianlan dengan suara lembut.

Luo Yunzhu hanya bersandar pada Tianlan sebentar, lalu dia menegakkan tubuhnya. Dia menatap Feng Tianlan dengan tegas dengan mata bengkak dan berkata, "Tianlan, aku hanya bisa bergantung pada diriku sendiri sekarang. Mulai sekarang, aku hanya akan mengandalkan diriku sendiri. "

"Yunzhu, apa yang sebenarnya terjadi?" Feng Tianlan berkata dengan cemas. "Kau masih memilikiku. Aku akan berada di sini untukmu selamanya. "

Luo Yunzhu memandangi Feng Tianlan yang bingung dan khawatir, yang menyalahkan dirinya sendiri. Air mata lainnya jatuh secara otomatis saat Luo Yunzhu berkata, "Ayahku sudah meninggal."

"Apa?"

"Adikku sudah meninggal. Bibiku juga sudah meninggal. Aku satu-satunya yang masih hidup di Luo Manor. " Sambil menangis, Luo Yunzhu tidak bisa menahan diri untuk tidak berjongkok. Dia memeluk dirinya sendiri saat dia mengerang dengan tuduhan pada diri sendiri, "Jika aku tahu hari ini akan datang, maka aku akan menyerahkan warisanku! Dan sekarang... boohoo! "

Feng Tianlan berjongkok di samping Luo Yunzhu dan memeluknya. "Apa yang sebenarnya terjadi? Bagaimana Tuan Luo meninggal? "

Ayahnya adalah seorang prajurit dan Kaisar Spiritual Tingkat Lanjut. Membunuhnya bukanlah tugas yang mudah. Bagaimana hal seperti itu bisa terjadi?

"Bumi Tertinggi... Benua Xuantian... boohoo! Mereka membunuh ayahku! " Luo Yunzhu menjelaskan melalui air matanya. Dia benar-benar ingin menjadi kuat, tetapi dia tidak bisa menahan diri untuk tidak menyerah di depan Feng Tianlan.

Feng Tianlan mengerutkan kening dan berkata, "Bicaralah perlahan. Apa sebenarnya yang terjadi? Dan apa hubungannya dengan Benua Xuantian? "

[2] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang MuliaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang