Bab 339: Shen Yunya dan Xi Jin
.
.
.Ketika Feng Tianlan melihat bagaimana Zhang Tiancheng bereaksi berlebihan, dia mulai menjelaskan, "aku hanya memberi contoh."
"Jangan katakan itu bahkan sebagai contoh!" Zhang Tiancheng hanya perlu memikirkan tatapan dingin Si Mobai untuk menjadi takut keluar dari akalnya. Jika mereka terlibat dalam perkelahian, dia tidak akan memiliki kesempatan untuk bertahan hidup.
Feng Tianlan tidak bisa menahan tawa saat dia terus berjalan ke depan. Dia tidak memperhatikan logika buruk Luo Yunzhu.
"Tianlan, kau tidak bisa begitu saja memberi contoh seperti itu. Bagaimana Zhang Tiancheng bisa dibandingkan dengan Wargod? Mereka tidak berada di level yang sama. " Luo Yunzhu dengan cepat mengikuti di belakang, bertekad untuk meyakinkan Feng Tianlan. Dia berkata, "Kau harus menghadapi perasaan yang sebenarnya di hatimu. Jangan lari dari ini, atau kau akan menyesalinya. "
"Tianlan, apakah kau menyukai Yang Mulia? Jangan bohongi... "Kalimatnya tidak pernah selesai.
* Benua Xuantian *
Di kompleks keluarga Shen yang elegan, semua tanaman, bunga, dan hewan di halaman berada di level Rumput Roh. Bahkan petugas kebersihan memiliki kemampuan spiritual dari Raja Roh. Keluarga lain tidak bisa menandingi kekayaan seperti itu.
Di paviliun di atas perairan, seorang wanita berbaju putih beristirahat di kursi malas, tampak seperti peri dari lukisan. Sosok rampingnya seperti cabang pohon willow yang bengkok tertiup angin sepoi-sepoi. Dia memancarkan pesona tak berujung, dan pelayannya mengipasi dirinya.
Seorang pelayan dengan wajah persegi masuk dan memberi tahu wanita itu dengan hormat, "Nona, Putra Mahkota telah kembali dan akan menuju ke arah kita. Dia diperkirakan akan sampai di sini dalam setengah jam, dan dia terlihat sedikit cemas. "
Wanita itu membuka mata cantiknya, menampilkan kecantikan yang tak tertandingi. Secercah kegembiraan di matanya membuatnya terlihat lebih polos. Seseorang tidak bisa tidak jatuh cinta pada pesonanya. Namun, segera setelah itu, kepolosan ini dibayangi oleh semburat kegelapan.
"Kalian semua bisa kembali." Suaranya seperti air. Jelas dan enak didengar.
Pelayan itu mundur, hanya meninggalkan pelayan berwajah persegi yang melayani di sisinya.
Seperti yang diharapkan, dalam waktu kurang dari setengah jam, angin kencang menyapu. Dalam sekejap mata, sebuah bayangan turun dari langit. Xiao Qing tetap di udara saat Xi Jin melompat dari punggungnya dan berjalan ke paviliun.
"Kakak Jin." Wanita itu duduk dari kursi malas dengan tampilan pucat. Saat kakinya menyentuh tanah, kakinya melemah, dan tubuhnya jatuh ke depan.
Xi Jin dengan cepat bergerak, mengulurkan tangannya untuk memegang pinggangnya. Dia membantunya duduk dan dengan lembut memarahinya, "Tubuhmu lemah. Kau tidak harus bangun. "
Dia baru saja kembali dari Benua Guiyuan. Dia tidak sabar untuk bertanya pada Ya er apakah Tu Xiupei adalah Dai er.
"Bagaimana itu? Apakah kau menemukan saudara perempuanku? " Shen Yunya meraih tangan Xi Jin. Dia tampak cemas seolah-olah masalah ini lebih mendesak dan penting daripada hidupnya.
Melihat bahwa dia telah menjadi kurus dan wajahnya pucat seperti kertas, Xi Jin merasa sangat bersalah. Untuk menemukan di mana Dai er dilahirkan kembali, Ya er telah mengorbankan darahnya untuk bola kristal, yang meramalkan masa depan. Dia hampir mati karena kehabisan darah. Namun, dia tidak pernah memberi tahu Xi Jin itu, dan dia tidak akan tahu jika seorang pelayan tidak sengaja menyebutkannya.
Saat dia pergi mencari, Ya er bahkan lebih cemas daripada dia. Hari-hari itu pasti menantang baginya.
"Aku tidak tahu apakah dia Dai er. Dia tidak lagi mengingatku. " Xi Jin dengan rasa bersalah memandangi wajah Shen Yunya yang pucat dan agak cekung. Apa yang terjadi selanjutnya, dia tidak bisa lagi mengatakannya.
Ya er sudah cukup berkontribusi untuk kelahiran kembali jiwa Dai er dan masih memulihkan diri. Dia tidak tega memintanya untuk memastikan apakah Tu Xiupei memang Dai er! Di sisi lain, dia akan menyesalinya selamanya jika dia melewatkan kesempatannya.
Secercah kegelapan melintas di mata Shen Yunya. Dia kemudian tampak gembira dan meraih tangan Xi Jin saat dia berdiri dan berkata, "Apakah kau benar-benar menemukan saudara perempuanku? Apakah itu benar-benar dia? Aku ingin membawanya pulang. Tidak apa-apa jika dia tidak ingat sekarang. Dia akan mengingatnya saat dia kembali. Bagaimanapun, ini rumahnya. "
"Ya'er, tenanglah. Jangan cemas. Kita tidak yakin apakah dia benar-benar Dai'er. " Melihat bagaimana Shen Yunya begitu lemah hingga dia akan jatuh lagi, Xi Jin hanya merasa lebih bersalah di dalam hatinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang Mulia
Romansa"Kendarai ini, permaisuri terkasihku!" Seketika diberi hadiah dengan tinju di wajahnya yang menawan. Dia tampak terluka, "Aku hanya ingin kamu mencoba binatang buas mitos!" Setelah meninggal dengan kejam dan kematian yang luar biasa dalam kehidupann...