Bab 289: Tidak Selesai Dengan Balas Dendam
.
.
.Mereka berdua berdiri di atap di bawah langit berbintang dengan pakaian mereka tertiup angin. Rambut mereka diikat, menambah suasana romantis. Feng Tianlan sedikit mabuk saat dia memindahkan tangannya ke pinggang Si Mobai.
Tiba-tiba terdengar suara dentang. Botol anggur jatuh dari tangannya dan pecah, membuat Feng Tianlan keluar dari linglung mabuknya. Dia segera mendorong Si Mobai menjauh dan memelototinya dengan marah sebelum menghilang ke dalam Ranah Gulungan Pil.
"Lan er," Si Mobai memanggilnya dengan suara rendah, serak tapi memikat. Dia melompat dari atap dan masuk ke kamar. Tapi, setelah melihat sekeliling, dia tidak bisa menemukannya. Dia melihat cincin setengah hati di tangan kanannya dan mendesah, "Setelah menyalakan api, dia menghilang begitu saja."
Tetapi ketika dia memikirkan tentang bagaimana Feng Tianlan menanggapinya, bibir Si Mobai melengkung. Dia berguling ke tempat tidurnya, kebahagiaan memenuhi hatinya!
Bukannya Lan er tidak punya perasaan padanya; dia hanya mengendalikan emosinya. Jika dia bekerja lebih keras, dia yakin bahwa dia akan memenangkan hatinya dalam waktu singkat.
Feng Tianlan memasuki Ranah Gulungan Pil. Azurite sedang memanen beberapa tumbuhan. Azurite menyadari bahwa wajah Tianlan memerah, jadi dia berteriak, "Tuan."
Feng Tianlan melompat ke kolam Air Spiritual. "Aku baik-baik saja. Aku hanya ingin istirahat sebentar. "
Dia telah mencapai level Grandmaster Spiritual dan bisa tinggal selama dua atau tiga hari di Ranah Gulungan Pil, yang setara dengan sekitar lima atau enam jam di dunia nyata. Dia bisa tinggal dan berlatih sebentar. Pada saat dia harus pergi, fajar menyingsing.
"Apakah itu Tu ..." Azurite kembali diam. Dia tidak tahu siapa pria itu, tetapi dia secara naluriah memanggilnya 'Tuan'. Seolah-olah yang satu adalah Tuannya dan yang lainnya adalah Nyonya, dan sudah begini sejak awal.
Setelah berendam selama dua jam, Tianlan telah menghilangkan semua kelelahan dan mabuknya dan sekarang sepenuhnya waspada. Dia memikirkan tentang ciumannya dengan Si Mobai dan bagaimana dia menanggapinya. Dia tidak bisa menahan perasaannya.
Dia tidak bisa membiarkan ini!
Dia belum menyempurnakan rencana balas dendamnya, jadi bagaimana dia bisa berpikir untuk jatuh cinta? Bukankah kesulitan pemilik sebelumnya dari tubuh ini dan Tu Xiuyu sudah cukup mengingatkan akan bahaya cinta? Bagaimana dia bisa cukup bodoh untuk mendekati hal seperti ini?
Feng Tianlan menarik napas dalam-dalam dan mengatakan pada dirinya sendiri untuk menjauh dari Si Mobai!
Enam jam berlalu sebelum Feng Tianlan meninggalkan Ranah Gulungan Pil dan muncul kembali di atap. Dia melihat pecahan botol anggur dari malam sebelumnya dan matanya menjadi dingin. Lain kali, dia tidak akan membiarkan Si Mobai melakukan apa yang dia inginkan.
Setelah dia memasuki kamarnya, dia melihat ke tempat tidurnya. Jelas seseorang telah tidur di sana pada malam sebelumnya. Itu pasti Si Mobai.
Feng Tianlan menggelengkan kepalanya untuk mengeluarkan pikiran ini dari kepalanya. Dia menarik napas dalam-dalam, lalu pergi untuk berganti pakaian.
"Nona, di luar kacau." lapor Chuling begitu Feng Tianlan menghabiskan buburnya.
"Tu Xiuyu?" Feng Tianlan mengangkat alis karena terkejut. Dia berpikir bahwa Tu Xiuyu akan beristirahat sebelum membuat keributan.
Chuling mengangguk dan melanjutkan, "Ya, itu dia. Dia mengenakan gaun merah dan sepatu merah dan berlari ke menara pengawas kota, bersikeras untuk melihat Pangeran Ketiga ... "
Feng Tianlan menyeka mulutnya. Mari kita lihat.
Di jalan keluar, mereka bertemu Luo Yunzhu. Mereka semua pergi bersama untuk melihat Tu Xiuyu. Zhang Tiancheng sudah ada di sana, dan dia meremas saat dia melihat mereka. "Bos, semuanya sudah diatur."
Feng Tianlan menatap Tu Xiuyu, yang berdiri tepat di puncak menara pengawas kota. Dia berpakaian serba merah, siap untuk menjadi roh pendendam setelah kematian agar dia bisa terus menjelajahi bumi dan membalas dendam karena dia sangat membenci Si Rong dan yang lainnya.
"Tu Xiuyu, apa yang kau lakukan? Turun segera! " Si Rong telah mendengar bahwa Tu Xiuyu telah melarikan diri dari rumah bordil dan sekarang berkeliling mengumumkan semua hal yang telah dia lakukan, jadi dia akan bergegas dengan tergesa-gesa.
Tu Xiuyu segera melihat Si Rong di tengah kerumunan. Tidak peduli menjadi siapa dia, dia selalu dapat menemukannya secara instan karena dia benar-benar mencintainya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang Mulia
Romance"Kendarai ini, permaisuri terkasihku!" Seketika diberi hadiah dengan tinju di wajahnya yang menawan. Dia tampak terluka, "Aku hanya ingin kamu mencoba binatang buas mitos!" Setelah meninggal dengan kejam dan kematian yang luar biasa dalam kehidupann...