Bab 298: Mengemudi Antara Feng Tianlan dan Si Mobai
.
.
.Hal pertama yang dilihat Feng Tianlan ketika dia masuk adalah Tu Xiupei hanya mengenakan pakaian dalam berwarna merah cerah. Punggung Si Mobai menghadap Tu Xiupei, dan dia menggunakan kekuatan Spiritual untuk memegang leher Tu Xiang. Plus, setelah apa yang dikatakan Tu Xiupei, dia tidak bisa menahan cemberut.
"Lan er ..." Si Mobai melepaskan cengkeramannya dan berbalik dengan cemas ke arah Feng Tianlan. Kecemasannya membuat wajahnya semakin dingin. Dia ingin menjelaskan dirinya sendiri tetapi tidak tahu caranya, jadi dia hanya bisa melihat Feng Tianlan dengan mantap dan berharap bahwa dia akan mempercayainya.
Feng Tianlan berhenti mengerutkan kening dan berjalan masuk. Dia memandang Tu Xiupei yang hampir telanjang itu dari atas ke bawah, dan matanya akhirnya tertuju pada titik merah di lengannya.
"Kakak Tertua, aku juga tidak mau, tapi..." Tu Xiupei menggunakan tangannya untuk memeluk dirinya sendiri dan berbicara dengan nada gemetar dan kesal seolah-olah Si Mobai memaksanya melakukan ini.
Si Mobai mengepalkan tinjunya erat-erat dan memancarkan aura menakutkan yang bisa menghancurkan segalanya di dunia. Jika Tu Xiupei tidak berpakaian tidak pantas saat ini, dia pasti akan berbalik dan membunuhnya karena cukup berani untuk mencoba dan membuat celah antara dirinya dan Lan er.
Tu Xiupei melihat Feng Tianlan mengerutkan kening. Dengan gembira, dia mengangkat alis seolah membual kepada Feng Tianlan bahwa dia bahkan bisa merayu seseorang seperti Dewa Perang dan bahwa pria Feng Tianlan sedang melihat tubuhnya.
Si Mobai mendesis kata-kata sedingin es dari sela-sela giginya, "Aku tidak."
Sejak dia masuk ke penjara, dia tidak memandang Tu Xiupei. Dia bahkan tidak mengatakan sepatah kata pun padanya, apalagi menatapnya sekarang karena dia sebagian besar telanjang. Tapi dia tidak tahu apakah Lan er akan mempercayainya. Dia tidak percaya diri.
Feng Tianlan berkedip beberapa kali dan menatap Tu Xiupei dengan mengejek. "Tidak hanya ada satu orang di penjara ini, kau tahu?"
Tu Xiupei mengatupkan giginya dan menatap Feng Tianlan. Apakah dia menyindir bahwa dia seperti pelacur di rumah bordil yang telah terlihat telanjang oleh terlalu banyak pria?
"Lan er." Si Mobai menarik pergelangan tangan Feng Tianlan tetapi tidak berani berbalik. Hatinya panik. Apakah dia percaya atau tidak?
Feng Tianlan membungkuk untuk melihat tangan besar di pergelangan tangannya. Rasanya sedikit dingin, dan dia teringat bagaimana dia hampir menyerah padanya malam sebelumnya. Dia melihat ke bawah dan bertanya dengan tenang, "Menurut Yang Mulia bagaimana dia harus ditangani?"
Tu Xiupei adalah aktris yang baik. Semua yang dia katakan dan lakukan adalah tindakan untuk Feng Tianlan.
Selain itu, dia tahu betul pria macam apa Si Mobai itu. Bagaimana mungkin seseorang seperti dia memaksa Tu Xiupei melakukan hal seperti itu?
Dia percaya padanya!
Si Mobai dengan dingin menginstruksikan, "Teman-teman, lempar Tu Xiupei ke sel pria. Setelah dia selesai dengannya, lempar dia ke yang lain. Pastikan saja dia tidak mati. "
"Yang mulia!" Tu Xiupei berseru ketakutan. Jika dia ingin melemparkannya ke sel penjara pria yang terlihat seperti ini, bukankah itu berarti ...
Dia tidak berani membayangkannya!
Xu Jiayi memeluk Tu Xiupei dengan erat dan memekik, "Dewa Perang, kau tidak bisa melakukan itu! Aku seorang putri dari Negara Beiqi. Kau tidak bisa memperlakukan Pei er-ku seperti ini! "
"Setelah selesai, kunci Tu Xiang dan Xu Jiayi di sel yang sama," Si Mobai melanjutkan instruksinya dengan dingin. Dia akan membuat hidup seperti neraka bagi siapa saja yang mencoba membuat celah antara dia dan Lan er!
"Yang Mulia, kau tidak bisa begitu saja membalikkan keadaan padaku seperti ini. Kau tidak bisa melakukan ini... "Tu Xiupei terus menjerit. Dia tidak ingin laki-laki kotor itu menyentuhnya. Dia tidak ingin ini terjadi.
Feng Tianlan dengan dingin dan tenang menyaksikan Tu Xiupei diseret.
"Aku tidak ingin mendengar suara apapun," lanjut Si Mobai dengan dingin. Suara itu sangat kotor dan seharusnya tidak sampai ke telinga Lan er-nya.
Xu Jiayi menggunakan satu tangan untuk meraih gerbang penjara dan mengulurkan tangan lainnya ke arah Feng Tianlan saat dia berteriak, "Feng Tianlan, kau tidak bisa melakukan ini pada Pei er! Dia adikmu! Adik perempuanmu! Kau akan mati dengan kematian yang mengerikan jika kau melakukan ini! "
"Diam." Feng Tianlan menatapnya dengan dingin. "Jika kau ingin menikmati perlakuan yang sama, aku juga dapat mengatur agar beberapa pria dikurung denganmu."
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang Mulia
Romance"Kendarai ini, permaisuri terkasihku!" Seketika diberi hadiah dengan tinju di wajahnya yang menawan. Dia tampak terluka, "Aku hanya ingin kamu mencoba binatang buas mitos!" Setelah meninggal dengan kejam dan kematian yang luar biasa dalam kehidupann...