307

3.1K 384 1
                                    

Bab 307: Siapa Pembantu Rahasianya?

.
.
.

Penatua Chen tertegun sejenak, lalu menertawakannya. "Tidak perlu menjadi rendah hati, Tuan. Pil Pembersih Sumsum Tingkat 5 itu adalah asli. Ada lebih dari seratus orang. Semua orang di Kota Pil Suci sekarang telah berhasil dalam pembersihan sumsum tulang mereka, dan mereka semua sangat berterima kasih kepada mu. "

"Siapa yang mengirim mereka?" Feng Tianlan bertanya, suaranya kaku. Jika dia mengatakan bahwa dia tidak bisa memperbaiki Pil Pembersih Sumsum Tinggi maka dia benar-benar tidak bisa melakukannya. Jangankan memberi mereka hadiah!

"Itu adalah seorang pria. Dia berkata bahwa kau mengirimnya, Tuan. Selain kami, tidak ada orang lain yang tahu tentang Kota Pil Suci."jelas Penatua Chen. Kota kecil itu sejak itu mengubah namanya menjadi Kota Pil Suci. Meski begitu, belum banyak yang mengetahuinya. Jika ada yang mengetahuinya, mereka hanya akan mengejek rasa puas diri dan melebih-lebihkan diri mereka sendiri. Kebanyakan, mereka mengabaikannya.

Kota Pil Suci baru saja didirikan. Dalam masa pertumbuhan, tidak ada yang peduli.

Fitur uniknya?

Melihat betapa beratnya Feng Tianlan, Penatua Chen curiga ada sesuatu yang salah. Dia berpikir panjang dan keras, mencoba mengingat penampilan pria yang mengantarkan pil itu.

"Dia memiliki wajah yang persegi, sangat umum dan mudah dilupakan. Dia juga tidak memiliki ciri khusus. Namun, dia memiliki niat membunuh yang kuat. Dia adalah orang yang tidak banyak bicara. Dia pergi setelah mengirimkan pil tanpa sepatah kata pun. Dia sangat terlatih. "

Sementara kecurigaan masih menyelimuti hati Feng Tianlan, dia kembali mengangguk sebagai tanda terima. Dia menginstruksikan, "Paman aku akan berangkat ke Kota Pil Suci dalam beberapa hari untuk membantu pelatihan. Setelah aku menyelesaikan misiku di Hutan Berkabut, maka aku akan mencari kesempatan untuk pergi ke kota juga. Seratus orang tidak cukup. Kita perlu membangun faksi kita dan mengembangkannya. "

"Tuan, bukankah kau sudah mengirim pelatih ke Kota Pil Suci?" Penatua Chen menatap Feng Tianlan dengan bingung. Jika bukan karena bekas luka yang menonjol di wajah Tuan dan tekanan agung yang luar biasa dan tak ada bandingannya, dia akan berpikir bahwa pria di hadapannya ini adalah penipu ulung.

"Hmm?" Feng Tianlan terlempar lagi. "Aku tidak mengirim siapa pun. Banyak yang telah terjadi di Feng Manor baru-baru ini, dan aku baru saja mendaftar di Akademi. Aku tidak punya waktu atau kandidat yang cocok untuk dikirim ke Kota Pil Suci. "

Sekarang setelah mereka menyelesaikan masalah Tu Xiang dan keluarganya, pamannya adalah kandidat terbaik untuk pelatih. Namun, sekarang mereka memberitahunya bahwa seseorang sudah melatih orang-orang di Kota Pil Suci?

"Itu tidak mungkin. Tuan, kau sudah mengirim Master Spiritual dan Alkemis Agung. Raja Spiritual adalah pelatih berpengalaman yang melatih rakyat kita seperti tentara. Kota Pil Suci berkembang pesat dan mulai memantapkan dirinya. Kami juga telah mendirikan cabang di Negara Beiqi. "

Penatua Chen sekarang mulai mempertanyakan dengan sungguh-sungguh apakah Tuan di depannya benar-benar nyata. Ketika dia menyadari bahwa orang yang telah dikirim ke kota adalah Raja Spiritual dan Alkemis Agung, dia benar-benar tercengang oleh kekuatan Feng Tianlan. Dia memiliki begitu banyak pria kuat di bawah komandonya pada usia yang begitu muda. Bagaimana mungkin orang seperti itu tidak berharga?

"Apakah kau akan menerima apa pun yang diberikan kepadamu jika yang memberikannya menggunakan namaku?" Ekspresi Feng Tianlan berubah menjadi sedingin es.

Penatua Chen tertegun, lalu dia segera memucat. Dia berlutut dan memohon, "Tolong, hukum aku, Tuan."

"Ini kelalaian. Adalah yang terbaik bahwa kau tidak pernah melepaskan kewaspadaanmu hanya karena beberapa orang terpilih di Kota Pil Suci tahu bahwa aku adalah 'Tuan.' Jika kau menerima hadiah begitu mudah dari seseorang dengan niat buruk, apakah kau juga akan melakukan kejahatan keji di bawah pengawasan mereka? perintah selama mereka memberi namaku? Bagaimana jika mereka menyamar sebagai aku dan membius pil obat? "

"Aku sudah memeriksanya," desak Penatua Chen. Sebagai seorang alkemis, dia pasti bisa mendeteksi jika mereka dicampur dengan racun.

Suara Feng Tianlan menjadi lebih dingin saat dia berkata, "Izinkan aku bertanya kepada mu, kalau begitu, dapatkah kau memberi tahuku apa yang aku taruh di Pil Pembersih Sumsum yang dimenangkan Tu Xiuyu di pelelangan?"

"Bawahanmu bersalah. Tolong hukum aku. " Penatua Chen sangat malu, dan wajahnya yang keriput langsung memerah. Sampai hari ini, dia masih tidak tahu apa yang telah diletakkan Feng Tianlan di pil itu.

"Tidak hanya kau mengabaikan tugasmu, tetapi kau juga mencoba menghindari kesalahan. Sebagai pemimpin, kau harus menerima hukuman ganda. "

Penatua Chen dengan mudah menerima hukumannya. Dia kemudian bertanya, "Bagaimana dengan Kota Pil Suci? Haruskah kita membuat perubahan? "

"Tidak perlu. Aku tahu siapa yang mengirim mereka. Saat kau kembali, mulailah membuat Ubin Giok Kota Pill Suci. Itu harus menghentikan penipu itu. "

[2] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang MuliaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang