241

3.8K 426 9
                                    

Bab 241: Sisi Dominasi Feng Tianlan Merembes Keluar

.
.
.

Seluruh arena meledak dengan teriakan keras: "Dia atau aku! Aku akan bolos sekolah sebagai protes! "

Luo Zhouquan memandang Luo Yunzhu untuk menantangnya. Dia menunggu untuk melihat apa yang akan dia lakukan karena semua siswa memprotes!

Tu Xiupei tersenyum kejam pada Feng Tianlan. Dia bisa bermimpi tentang merawat Chuling!

Feng Tianlan tidak mengatakan apa-apa selain melambaikan tangannya, dan Tungku Awan Api raksasa mendarat dengan suara keras di sebidang tanah kosong. Pil yang tak terhitung jumlahnya terbang keluar dari tungku dan melayang di udara seperti bintang di langit.

Semua teriakan segera berhenti. Semua orang menatap tercengang melihat pemandangan itu. Mereka telah mendengar tentang bagaimana hal ini terjadi pada perayaan ulang tahun Tu Xiang beberapa hari yang lalu, tetapi mereka tidak pernah menyangka akan dapat menyaksikannya sendiri. Pemandangan yang begitu megah untuk dilihat!

"Siapapun yang berteriak 'Senior Chuling, silakan hadiri akademi ini' akan mendapatkan Pil Peningkat Roh Tingkat 8."

OOH!

Semua orang tersentak saat mendengar ini. Mereka semua melebarkan mata mereka dan menatap Feng Tianlan seolah-olah dia adalah monster aneh. Bukankah dia terlalu murah hati pada seorang pelayan perempuan? Juga, bisakah dia berhenti memberikan pil berharga seperti permen? Itu terlalu menarik untuk ditangani hati mereka!

Tu Xiupei menatap semua Pil Peningkat Roh Tingkat 8 di langit dan segera dipenuhi dengan kecemburuan yang luar biasa. Sungguh keuntungan besar didukung oleh alkemis level tinggi. Dia berkata pada dirinya sendiri bahwa dia harus mendapatkan alkemis itu di sisinya, tidak peduli berapa biayanya, bahkan jika dia harus menggunakan tubuhnya!

"Nona ..." Chuling melihat apa yang dilakukan Feng Tianlan untuknya. Dia sangat tersentuh. Matanya memerah, dan air mata mulai mengalir di pipinya. Nona nya begitu baik padanya - bahkan nyawanya tidak cukup untuk membalasnya.

Dia hanyalah seorang pelayan, jadi dia seharusnya tidak berharga. Hidupnya juga tidak sebanding dengan semua pil ini.

Feng Tianlan memandangi Chuling yang cengeng dan menyeka air matanya. "Jika berbicara tentang orang-orang di kelompokku, selama kau tulus dan setia, tidak ada yang 'sepadan' atau tidak. Tidak masalah jika kita hanya teman, atau jika kau seorang pengawal, atau bahkan seorang pelayan. Selama kau adalah salah satu dariku, segalanya berharga! "

Setelah mendengar kata-kata Feng Tianlan, Chuling mulai menangis. Dia tidak bisa berbicara sama sekali.

Semua orang merasakan kehangatan di hati mereka ketika mereka mendengar apa yang dikatakan Feng Tianlan. Kehangatan ini mengalir melalui pembuluh darah mereka, dan mereka merasa harus mengikutinya. Naluri mereka memberi tahu mereka bahwa mengikutinya bukanlah kesalahan!

"Ini hanya untuk pertunjukan, bukan?" Luo Zhouquan melihat bagaimana Luo Yunzhu menjadi berlinang air mata setelah mendengar kata-kata Feng Tianlan dan mencemooh dengan jijik. Tidak ada yang perlu disentuh. "Lagipula itu hanya kata-kata. Aku juga bisa mengatakan apa pun yang aku inginkan. "

"Kalau begitu, buktikan dirimu melalui tindakanmu. Jika kau bahkan dapat menghasilkan setengah dari jumlah pil yang dimiliki Tianlan, aku akan melepaskan hakku untuk segera mewarisi Akademi Api Biru. " Luo Yunzhu memelototi Luo Zhouquan saat dia melemparkan kata-katanya kembali padanya.

Luo Zhouquan kehilangan kata-kata dan tidak punya pilihan selain tutup mulut.

"Senior Chuling, harap hadiri akademi ini!" Seseorang tiba-tiba berteriak dalam keheningan.

Ujung telinga Feng Tianlan berkedut, dan dia mengirim Pil Peningkat Roh Tingkat 8 langsung ke tangan orang yang mengatakan itu. Segera setelah itu, seluruh arena meledak dengan teriakan yang memekakkan telinga dari "Senior Chuling, harap hadiri akademi ini!"

Tu Xiupei menyaksikan pil-pil itu terbang satu per satu ke tangan para siswa dan mengatupkan giginya dengan iri. Jika pil-pil ini miliknya, dia akan menggunakannya pada orang-orang yang berpotensi dan mempersiapkan seluruh pasukan untuk setia kepadanya dan melayani dia dengan hidup mereka. Dia tidak akan menyia-nyiakannya pada seorang gadis pelayan!

Ada senyuman di mata almond Si Mobai saat dia memandang dengan bangga ke Feng Tianlan. Itu tertulis di seluruh wajahnya: Itu istriku yang di sana. Bukankah dia luar biasa?

.
.
.

[2] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang MuliaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang