Bab 305: Mari Membuat Mereka Lebih Banyak Musuh
.
.
.Feng Tianlan mengangkat matanya dan menatapnya seperti dia adalah seekor semut. Kemudian, dia melihat ke arah Tu Xiupei, yang dia pegang di gendong seorang putri. Berdasarkan kasih sayang di matanya, dia berpikir bahwa dia sedang memegang harta karun.
"Apa pun yang mungkin diderita adik perempuanku hari ini, aku akan memastikan bahwa kamlu mengalami neraka yang seratus kali lebih buruk." Karena dia berada di garis langsung dari tekanan dominan Feng Tianlan, pria itu merasa diremehkan. Jadi dia pergi dengan Tu Xiupe setelah menyampaikan ancaman ini.
Dia hanyalah seorang gadis muda! Bagaimana dia bisa memiliki kehadiran yang kuat? Dia jelas jauh lebih kecil darinya, tapi matanya yang agung dan berwibawa membuat takut ke dalam hatinya. Itu membuatnya mual.
Chuling mengamati rombongan yang terdiri dari dua puluh atau tiga puluh orang, semuanya mengendarai binatang iblis. Dia segera khawatir, "Nona, mereka ..."
Rombongan itu dilengkapi dengan binatang iblis. Mereka tidak mampu menyinggung orang-orang ini. Mereka tidak sesederhana Tu Xiang. Selain itu, di belakang mereka adalah sekte tingkat atas dari Benua Guiyuan. Wajar jika banyak jenius dari seluruh dunia akan berkumpul di depan pintu mereka.
"Dia adalah Qi Shujie, Tuan Muda dari Paviliun Es Terbang. Sebagai Grandmaster Spiritual Tingkat Lanjut, dia akan segera menembus ke tahap Raja Spiritual. "
Suara dingin datang dari belakang, menyebabkan Feng Tianlan menjadi kaku seketika. Si Mobai perlahan mendekatinya dan berhenti di sampingnya. Merasakan betapa tegangnya dia, dia mengulurkan tangan dan menyelipkan tangannya ke pinggang rampingnya. "Aku lapar. Temani aku makan siang. "
Chuling tidak mengambil satu langkah pun saat dia melihat Si Mobai terbang dengan Feng Tianlan di pelukannya. Mengapa dia merasa ada sesuatu yang tidak beres antara Yang Mulia dan Nona? Apakah mereka bertengkar?
Sementara itu, di Restoran Makanan Spiritual, Si Mobai dengan anggun mengisi mangkuk berisi sup. Dia bertanya dengan suara sedingin es dengan sedikit kelembutan, "Kita baru berpisah selama beberapa hari. Apakah kamu sangat merindukanku sehingga tidak bisa tidur dan kehilangan nafsu makan? "
Feng Tianlan mengangkat pandangannya dan memberinya tatapan peringatan.
"Berat badanmu turun. Saat aku memelukmu, kamu bahkan tampak kurus. " Si Mobai meletakkan semangkuk sup di depannya. "Makan lebih banyak dan taruh daging di tulangmu."
Feng Tianlan bertekad untuk mengabaikannya. Dia menghirup supnya dengan tenang dan melihatnya menyajikan hidangan favoritnya. Jauh di lubuk hatinya, dia sedikit jengkel. Bagaimana dia bisa bertindak seolah-olah tidak ada yang terjadi setelah mengancamnya seperti itu?
Si Mobai menunjuk lingkaran hitam dan wajahnya yang bengkak. "Aku agak sibuk beberapa hari ini, jadi aku tidak bisa berkunjung."
Feng Tianlan tetap diam.
Si Mobai punya banyak waktu di dunia. Dia mengambil makanan favoritnya dan menyelinap saat dia memberinya makan. Dia berbicara sambil makan, menjelaskan mengapa dia begitu sibuk belakangan ini. Dia tampak persis seperti seorang suami yang melaporkan harinya kepada istrinya. Dia bahkan hampir berbagi berapa kali hari itu dia pergi ke kamar mandi!
"Aku pikir aku mencium bau darah saat aku masuk," Feng Tianlan memotong Si Mobai, yang berbicara tanpa henti. Jika dia membiarkannya, dia mungkin serius mengoceh tentang berapa kali dia mengunjungi toilet.
Lupakan. Apa yang dikatakan Si Mobai tempo hari hanya berbicara keras. Lebih jauh, dia sangat marah karena dia mengancamnya dengan nyawanya sendiri. Dia akan menjadi orang yang lebih besar dan membiarkannya pergi.
Senyuman menghiasi bibir Si Mobai untuk melihat bahwa Feng Tianlan akhirnya mau bercakap-cakap. "Mereka telah membunuh lebih dari setengah penjahat yang dikurung di penjara."
"Hmm?" Feng Tianlan mengangkat matanya dan menatapnya, bingung. Bagaimana orang bisa membunuh di wilayah Si Mobai? Bukankah itu terlalu sombong?
"Mereka semua adalah pria yang tidur dengan Tu Xiupei. Wajar jika dia ingin membungkam mereka. Selain itu, semua orang yang dikurung di penjara adalah orang gila yang keji. Mereka bukan kekuatan yang harus diperhitungkan. " Butir beras ada di bibir Feng Tianlan. Si Mobai mengulurkan tangan dan mengeluarkannya, lalu dia memasukkannya ke dalam mulutnya sendiri. "Kita akan menjadikan mereka lebih banyak musuh. Dengan begitu, mereka akan menjadi target latihan yang lebih baik untukmu. "
Si Mobai telah mengambil makanan dari bibirnya dengan sangat alami sehingga gerakan itu membuat wajah Tianlan memerah. Karena bingung, dia menyerah mencoba mencerna apa yang dia katakan. Dia membenamkan kepalanya di mangkuk nasi dan membersihkannya. Bagaimana dia bisa makan sesuatu dari bibirnya begitu saja?
"Sekarang, ada wajah memerah yang bisa kubilang imut." Suasana hati Si Mobai langsung cerah. Namun, dia dengan cepat mengingat wajahnya yang memerah darah beberapa hari yang lalu. Mata bunga persiknya menjadi sedingin es.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang Mulia
Romance"Kendarai ini, permaisuri terkasihku!" Seketika diberi hadiah dengan tinju di wajahnya yang menawan. Dia tampak terluka, "Aku hanya ingin kamu mencoba binatang buas mitos!" Setelah meninggal dengan kejam dan kematian yang luar biasa dalam kehidupann...