LBab 314: Itu Saingan Cintamu
.
.
.Skandal itu terungkap ketika Tu Xiuyu mengungkap Tu Xiang. Itu mengejutkan semua Negara Angin Selatan. Meskipun kebanyakan orang berempati dengan Feng Tianlan, beberapa menganggap tindakannya berlebihan. Mereka mengira dia terlalu kejam terhadap kerabatnya.
Mengabaikan gosip, Feng Tianlan tetap berada di halaman rumahnya, melanjutkan kultivasinya dengan Luo Yunzhu. Si Mobai juga sibuk. Tetap saja, dia tidak pernah gagal untuk memeriksa Feng Tianlan setiap hari. Bahkan jika itu berarti membalik dinding pada tengah malam dan mengaguminya secara diam-diam dari kejauhan, dia tetap berusaha.
... ..
Hari ekspedisi Hutan Berkabut akhirnya tiba. Di depan Akademi Api Biru berdiri Feng Tianlan dan teman-temannya, dengan sabar menunggu sukarelawan untuk bergabung dengan mereka dalam perjalanan.
"Kepala Klan Feng, bolehkah aku ikut?"
"Kepala Klan Feng, arahku akan menjadi aset bagi timmu. Kau harus membawaku sebagai gantinya. "
"Aku bisa mencuci semua cucianmu! Selain itu, aku adalah koki! "
"Yah, aku sekuat lembu, dan aku tidak kesulitan membawa beban yang berat. Selain itu, aku adalah seorang ahli dalam hal herbal dan pengobatan. Bawa aku!"
Banyak siswa berkerumun di sekitar Feng Tianlan, memamerkan kelebihan mereka dan berusaha meyakinkannya mengapa mereka adalah sukarelawan terbaik. Tanggapannya begitu luar biasa sehingga Luo Zhouquan dihijaukan oleh rasa iri.
Tidak terpengaruh oleh permintaan mereka, Feng Tianlan menolak semuanya dengan datar. "Aku minta maaf, tapi aku rasa aku tidak memiliki cukup keterampilan kepemimpinan untuk memimpin di sini."
Terkejut dengan penolakannya yang terang-terangan tanpa ruang gerak untuk negosiasi, beberapa di antara kerumunan itu mulai berbicara negatif tentang Feng Tianlan.
"Apa kesepakatannya? Dia hanyalah seorang Master Spiritual kecil. Jika orang tidak merasa kasihan padanya karena keluarganya mengkhianatinya, kurasa tidak ada orang yang akan peduli dengan orang seperti dia. "
"Aku setuju itu! Kami berbaik hati untuk menunjukkan rasa hormat dengan mengikutinya, jadi bagaimana mungkin dia tidak mengajak kami? "
"Yah, meskipun dia menolak untuk membawa kita, masih ada ekspedisi lain yang bisa kita ikuti dengan pemimpin yang jauh lebih baik. "
Tatapan Feng Tianlan sedingin es saat dia melihat orang-orang yang segera mengubah kesetiaan mereka saat dia menyangkal mereka. Udara membeku, dan kerumunan itu terdiam. Mereka tidak lupa bagaimana dia merusak wajah orang-orang yang pernah menantangnya dengan merobek bibir mereka hingga terbuka. Bagaimanapun, dia tidak pernah menjadi jiwa yang baik.
Luo Yunzhu memelototi kerumunan dan berkata, "Mereka kehilangan lidah mereka. Kita harus memberi mereka pelajaran. "
"Yah, kita tidak akan pernah benar-benar melihat akhir dari gosip, bukan? Itu tidak terlalu menggangguku. Biarkan saja. " Luo Yunzhu merajuk saat Feng Tianlan mencubit pipinya sedikit. "Ambil saja kata-kata kasar mereka seperti kentut yang lewat. Jika kau begitu terpaku pada masing-masing, kau akan mati tercekik oleh bau busuk yang memusingkan. "
Luo Yunzhu merenungkan ini selama beberapa saat, lalu mendapati dirinya setuju. Feng Tianlan ada benarnya. Dia menarik Feng Tianlan ke samping dan berbisik, "Jika kita berada dalam bahaya selama ekspedisi, jangan selamatkan jiwa-jiwa yang tidak tahu berterima kasih itu. Kami tidak harus mempertaruhkan hidup kami untuk mereka. "
Feng Tianlan tersenyum tipis, "Tentu."
Sementara kerumunan tersesat dalam percakapan mereka, Luo Yuanjie sudah berada di podium. Di sampingnya berdiri beberapa guru, Si Mobai, dan seorang wanita muda yang anggun berusia sekitar enam belas atau tujuh belas tahun.
"Ini adalah waktu di mana setiap orang mendapat kesempatan untuk menguatkan." Luo Yuanjie mulai memberi pengarahan kepada orang banyak tentang aturan ekspedisi serta risikonya. "Aku yakin sebagian besar dari kalian pasti sudah mendengar mengapa perjalanan ini dimajukan tahun ini. Ramuan langka yang dapat dibuat menjadi ramuan tumbuh di Hutan Berkabut. Supremasi ingin memimpin sepuluh pemuda luar biasa dalam ekspedisi ini ke Benua Xuantian. "
Telinga Luo Yunzhu menusuk kesal karena ayahnya yang bertele-tele. "Kayu tua yang mengganggu."
"Siapa dia?" Perhatian Feng Tianlan tertuju pada seorang wanita muda di samping Si Mobai. Dia memancarkan keanggunan dan melampaui gadis-gadis lain. Dengan satu tatapan, siapa pun bisa tahu bahwa dia adalah keturunan bangsawan. Sayangnya, dia dibesarkan di sebuah rumah tangga yang ditinggalkan. Hilangnya semua jamuan makan para bangsawan telah membuatnya asing bagi sosialita lainnya.
Luo Yunzhu ragu-ragu untuk berbicara. Setelah beberapa saat, dia perlahan bergumam, "Umm. Itu saingan cintamu ... "
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang Mulia
Romance"Kendarai ini, permaisuri terkasihku!" Seketika diberi hadiah dengan tinju di wajahnya yang menawan. Dia tampak terluka, "Aku hanya ingin kamu mencoba binatang buas mitos!" Setelah meninggal dengan kejam dan kematian yang luar biasa dalam kehidupann...