391

2.9K 333 2
                                    

Bab 391: Kerusuhan Binatang Iblis Lainnya?

.
.
.

"Chuling!" Feng Tianlan memanggil Chuling untuk melihat peta. Dia menunjukkan padanya semua tempat di mana dia membutuhkan beberapa penjaga untuk pergi, lalu memerintahkannya, "Pergi dan beri tahu mereka."

Chuling mengambil peta itu dan berjalan ke penjaga rahasia. "Saudara Penjaga Rahasia..."

"Nona Chuling, kau tidak perlu menyapa kami secara formal. Beri kami perintah. " Ketika penjaga rahasia melihat Chuling yang kecil dan mungil, yang seperti ranting pohon willow yang gemetar tertiup angin, mereka mengira dia tampak seperti wanita muda yang baik dan patuh. Hati mereka tiba-tiba terasa seperti digaruk oleh anak kucing.

Sejak mereka mulai mengikuti Yang Mulia, para penjaga ini telah meninggalkan semua hubungan dengan wanita. Sudah beberapa tahun sejak salah satu dari mereka memiliki kontak dekat dengan seorang gadis kecil.

Chuling tidak tahu bagaimana berbicara dengan mereka, itulah sebabnya dia memanggil mereka dengan begitu formal. Menghadapi begitu banyak pria sekaligus, pipinya memerah. Tetap saja, dia memegang peta dengan kuat di tangannya dan menyampaikan perintah Feng Tianlan.

Feng Tianlan memandang sepuluh pria itu. Mereka adalah penjaga rahasia yang sangat baik dan tidak berdiri terlalu dekat dengan Chuling. Selanjutnya, mereka bahkan tersipu polos. Dia merasa ingin tertawa. Penjaga rahasia yang dilatih oleh seseorang yang acuh tak acuh seperti Si Mobai bukanlah apa-apa jika tidak menghibur!

Sekarang, dia seharusnya tiba di Kota Damai Selatan.

Karena lokasi yang tidak diketahui dari Tambang Kristal Spiritual, mereka harus dibagi menjadi tiga kelompok dan menuju ke tiga arah yang berbeda untuk mencari Tambang Kristal Spiritual. Namun, setelah melakukan pencarian selama tiga hari, mereka masih belum menemukan pintu masuk. Oleh karena itu, mereka akan kembali dan berkumpul di lokasi aslinya.

Mengaum! Mengaum!

Geraman binatang buas terdengar. Raungan lain mengikuti seolah-olah dipanggil.

"Lindungi Yang Mulia Putri."

Mendengar binatang buas itu, penjaga rahasia dengan cepat membuat lingkaran dan mengepung Feng Tianlan dan Chuling. Nafas para penjaga berubah seketika.

Suara Chuling bergetar saat dia berkata, "Nona, binatang iblis itu akan melakukan kerusuhan lagi."

Feng Tianlan mendengarkan dengan cermat raungan itu. Mereka datang satu demi satu. Dia melihat ke arah di mana suara itu berasal, lalu ke petanya, dan berkata, "Ini bukan kerusuhan Binatang Iblis. Ayo pergi dan lihat. "

"Nona!" Chuling berteriak cemas.

Untuk sesaat, penjaga rahasia itu ragu-ragu, tetapi kemudian dengan cepat mengikuti di belakang Feng Tianlan. Mereka hanya mengikuti perintah.

Dalam waktu singkat, mereka sampai di sumber suara gemuruh. Mereka melihat sekitar selusin Binatang Iblis, masing-masing setinggi lima hingga enam kepalan tangan membentuk setengah lingkaran. Geraman mereka menjadi semakin ganas saat mereka perlahan mendekati gua.

"Nona, apa yang mereka lakukan?" Chuling dengan jelas mengingat malam Kerusuhan Binatang Iblis. Karena itu, dia merasa cukup takut saat melihat binatang iblis ini.

Feng Tianlan tidak mengucapkan sepatah kata pun. Dia melompat ke pohon dan melihat seekor binatang putih seukuran telapak tangannya ditutupi bulu putih. Itu mengaum dengan keras pada binatang iblis.

Bola bulu kecil itu memiliki gigi susu kecil, dan mengeluarkan suara gemuruh yang lembut dan lucu. Itu sama sekali tidak ganas, tapi manis.

Feng Tianlan pada awalnya tidak berencana untuk memusingkannya, tetapi bola bulu yang lebih besar di belakangnya menarik perhatiannya.

Itu adalah seekor harimau putih besar yang berlumuran darah. Pada saat itu, matanya tertutup rapat. Sepertinya dia kehabisan nafas, sementara bola bulu kecil itu terlihat seperti berusaha melindunginya agar tidak dimakan oleh binatang iblis.

Adegan ini menggerakkan hati lembut Feng Tianlan.

Mengaum!

Seekor binatang iblis kehilangan kesabaran dan menjerit ganas. Ia membuka cakar tajam di cakarnya dan menerkam ke bola bulu kecil itu. Rambut bola bulu kecil itu berdiri lebih tegak. Ia juga mengangkat cakar kecil berwarna merah jambu dan melompat ke atas binatang iblis itu.

Adegan itu seperti roti panas melawan anjing besar. Itu adalah jalan tanpa jalan kembali.

Melihat bola bulu kecil, yang akan bergegas ke mulut besar binatang iblis itu, Feng Tianlan mengulurkan tangannya dan melepaskan elemen alaminya. Sebuah sulur hijau melesat dari telapak tangannya dan melilit bola bulu kecil itu, yang kemudian jatuh langsung ke tangannya.

Begitu saja, makanan yang hampir berada di mulut binatang iblis itu direnggut. Semua binatang iblis berbalik. Mereka menunjukkan gigi mereka yang sangat tajam dan melihat sekeliling dengan mata hijau mereka, yang sebesar cincin kuningan. Kemudian, mereka menatap Feng Tianlan seperti sedang menatap makan siang mereka.

[2] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang MuliaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang