211

4.3K 416 1
                                    

Bab 211: Kau Punya Nyali

.
.
.

Tiga atau empat orang lagi pingsan, tetapi orang yang ditunggu Feng Tianlan masih tidak mengatakan apa-apa. Feng Tianlan sudah kehabisan kesabaran, jadi dia mengangkat alis dan menginstruksikan dengan dingin, "Paman, panggil pelayan yang luar biasa itu untuk dijadikan peringatan. "

Saat dia mengatakan itu, salah satu dari mereka berbalik dan mencoba berlari untuk itu.

Feng Qingling dengan cepat mengejarnya. Ketika Tu Xiang melihat apa yang terjadi, wajahnya menjadi gelap, dan dia mengejarnya juga. Feng Tianlan dengan cepat bergerak untuk menghalanginya pergi ke mana pun. "Kita belum selesai dengan pertunjukan. Menurut Ayah ke mana dia pergi? "

"Feng Tianlan, cukup sudah. Ini semua adalah pelayan Feng Manor. Kau telah membunuh begitu banyak, meskipun kau baru saja menjadi kepala klan. Apakah kau mencoba untuk memerintah mereka dengan menanamkan rasa takut? " Tu Xiang dengan cemas berteriak pada Feng Tianlan.

Feng Tianlan tertawa lembut. "Ketika menyangkut darah di tanganku, aku tidak memiliki sebanyak yang Ayah miliki. "

"Apa yang kau inginkan, kalau begitu? Kita adalah keluarga, dan aku adalah ayahmu. Kau menentang moral surga, dan para dewa akan menghukummu! "

"Ayah, apakah kau tidak bosan mengulangi hal yang sama?" Feng Tianlan bertanya pada Tu Xiang dengan sarkastis. Dia tidak pernah memperlakukannya sebagai ayahnya, jadi dia tidak akan menentang moral.

"Feng Tianlan, aku sekarang memerintahmu sebagai ayahmu: hentikan ini sekarang. Kalau tidak, jangan salahkan aku karena menjadi jahat. " Tu Xiang mengepalkan tinjunya begitu keras sehingga nadinya hampir keluar. Dia berusaha sangat keras untuk menahan amarahnya.

Feng Tianlan melirik tinjunya dan menyeringai, "Aku ingin melihat seberapa buruk Ayah bisa. "

"Kau ..." Tu Xiang melihat bahwa Feng Qingling telah menangkap pria yang dia kejar, dan dia akan mengayunkan tinjunya ke Feng Tianlan untuk membunuhnya dan membungkamnya selamanya.

Feng Tianlan maju selangkah dan menatap dingin ke matanya. "Ayah, kita akan pergi ke Restoran Makanan Spiritual nanti, ingat?"

Ketika dia mendengar ini, Tu Xiang memaksa dirinya untuk berhenti. Ada perjamuan besar nanti, dan jika sesuatu terjadi pada Feng Tianlan sekarang, semua pejuang yang kuat akan melihatnya sebagai musuh karena Restoran Makanan Spiritual adalah tempat di mana banyak orang mungkin tidak pernah mendapatkan kesempatan untuk makan. Sekarang, mereka memiliki kesempatan, tetapi jika dia gagal, dia akan menjadi musuh publik nomor satu. Semua pejuang yang kuat mungkin akan mengejarnya dan membunuhnya.

"Menurutmu restoran apa itu Restauran Makanan Spiritual? Kau hanya sampah, jadi mengapa mereka menghiburmu dan mengizinkanmu mengadakan jamuan? " Tu Xiang mengangkat kecurigaannya lagi. Tapi, untuk berjaga-jaga, dia mengambil tinjunya kembali.

Feng Tianlan tersenyum tipis di bibirnya. "Yah, Ayah, kita akan mencari tahu. "

Tu Xiang mendengus. Dia terus mengepalkan tinjunya dengan erat, takut dia akan kehilangan kendali dan membunuhnya di tempat.

Feng Tianlan perlahan berjalan ke kepala pelayan. Dia melihat tangannya dipegang dengan kuat di belakang punggungnya. Dia memandangnya dengan jijik. "Kepala Pelayan apakah kau ingat nama belakangmu?"

"Namaku Feng!"

"Oh, kupikir nama belakangmu adalah Tu," Feng Tianlan menjawab dengan sinis.

Kepala pelayan itu menundukkan kepalanya. "Kepala Klan, jika kau ingin membunuhku, bunuh saja aku. Aku telah mengkhianati Feng, dan aku siap menghadapi konsekuensi seperti itu. "

Dia telah menjadi kepala pelayan rumah tangga ini selama beberapa dekade terakhir dan merupakan putra kepala pelayan sebelumnya. Karena dia dilahirkan di rumah tangga, dia dengan anggun diberi nama Feng. Dia ditakdirkan untuk menjadi salah satu dari banyak generasi kepala pelayan, tetapi dia ingin menjadi lebih dari sekadar kepala pelayan. Ketika Tu Xiang mencarinya, ia memutuskan untuk bergandengan tangan dan merencanakan untuk menjatuhkan Feng. Tapi, setelah sepuluh tahun, dia masih seorang kepala pelayan.

Sebagai pelayan Feng, mereka semua harus tahu aturan pertama dan terpenting keluarga: siapa pun yang mengkhianati Feng harus mati!

Sekarang setelah semuanya mencapai tahap ini, kematian tidak bisa dihindari, dan dia tidak bisa lari darinya lagi.

"Kau punya nyali. " Feng Tianlan mengangkat alis.

"Apa yang kau inginkan? Bunuh saja aku." Kepala pelayan mengangkat kepalanya dan menatap lurus ke arah Feng Tianlan. Tapi ketika tatapannya bertemu matanya, mereka sedingin es dan penuh dengan jijik. Dia merasakan hawa dingin di punggungnya, dan rasa takut memenuhi hatinya.

.
.
.

[2] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang MuliaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang