327

2.9K 352 1
                                    

Bab 327: Bunga yang Mengerikan

.
.
.

Azurite mulai berjalan ke barat. "Ikut denganku. Aku bisa menemukan Tuan. " Dia menyatu dengan Tuannya, jadi dia bisa menemukannya.

"Benarkah?" Luo Yunzhu mengikuti. Tapi dia masih khawatir dan merasa akan lebih baik jika mereka berpisah.

"Azurite, aku pikir kita harus berpisah dan berpencar." Bukannya Zhang Tiancheng tidak mempercayai Azurite, dia hanya dengan jujur ​​berpikir bahwa akan lebih menguntungkan jika mereka membubarkan tim pencari.

Lin Suyin mengikuti di belakang kelompok tanpa mengatakan apapun. Dia juga seorang wanita, dan meskipun Feng Tianlan memiliki bekas luka yang sangat besar di wajahnya, intuisinya mengatakan kepadanya bahwa Feng Tianlan merupakan ancaman baginya. Dia mulai menghadapi dilema di hatinya. Haruskah dia mendengarkan perintah Tuan dan mencoba mendapatkan kepercayaan Feng Tianlan sebisa mungkin. Atau, haruskah dia egois dan membiarkan Feng Tianlan mati?

Dia condong ke arah yang terakhir. Wargod tampaknya memperlakukan Feng Tianlan secara berbeda, dan Lin Suyin merasa bahwa Feng Tianlan adalah ancaman.

Azurite mulai berlari lebih cepat. "Dengarkan aku, Tuan belum berada dalam bahaya yang mengancam jiwa. Kita akan berhasil. "

Jika nyawa majikan Azurite dalam bahaya, dia akan merasa lebih lemah. Dia sangat jelas tentang ini.

"Kalau begitu, sebaiknya kita cepat." Luo Yunzhu menjawab. Suaranya gemetar. Azurite muncul entah dari mana, tetapi Tianlan sangat mempercayainya, jadi kata-katanya dapat dipercaya.

Selain itu, jika terjadi sesuatu pada Tianlan, Luo Yunzhu juga tidak ingin hidup lagi. Semua orang pada akhirnya mempercayai Azurite dan mengikutinya. Tapi tanaman merambat itu menghilang hampir seketika dan bergerak terlalu cepat untuk menyusulnya.

Feng Tianlan, yang masih terperangkap di dalam kepompong tanaman merambat, bisa merasakan angin dingin bertiup melewati telinganya. Angin yang bertiup melalui celah itu menyakitkan di wajahnya. Tanaman merambat itu bergerak sangat cepat.

Dia telah menggunakan Elemen Kayu untuk mencoba menemukan sulur utama tetapi harus mempertahankan dirinya sendiri pada saat yang sama. Dia tidak bisa menggunakan kekuatan penuhnya dan menemukannya. Kemudian, ketika dia melihat bahwa tanaman merambat mengejarnya sendirian tanpa niat untuk membunuhnya, dia memutuskan untuk mengambilnya dengan tangannya dan membiarkannya membawanya ke tanaman anggur utama.

Dengan begitu, Yunzhu dan yang lainnya tidak lagi dalam bahaya, dan dia bisa menemukan sumber tanaman merambat dan menyelesaikannya. Rencana ini membunuh dua burung dengan satu batu.

Setelah beberapa waktu, suara angin di telinga Feng Tianlan melambat, lalu cahaya akhirnya muncul. Tanaman merambat lainnya di kepompong perlahan bergerak bersama, lalu keluar, seperti pengawal yang melindungi sedikit ruang. Pohon anggur yang melilit Feng Tianlan dengan lembut menempatkannya di tanah. Itu menanganinya seperti takut melukainya.

Feng Tianlan melihat sekeliling dan melihat pemandangan yang sangat menyeramkan. Tidak ada satu pohon pun dalam radius 150 kaki. Yang ada hanya rumput dan beberapa daun pohon mati. Tapi ada banyak pohon besar dan tinggi di luar radius ini.

Yang lebih aneh adalah, di tengah radius 150 kaki ini ada bunga merah yang sangat indah. Itu memiliki lima kelopak bunga sederhana, merah seperti darah. Warna merahnya sangat merah sehingga hampir tembus cahaya. Itu memiliki udara aneh tentang itu yang sepertinya menangkap jiwa.

Tapi mengapa ini satu-satunya bunga dalam radius 150 kaki?

Angin dingin bertiup, dan kelopak bunga merah yang mekar tertiup angin mulai bergerak. Ini membuatnya terlihat lebih mempesona dan menakutkan. Seseorang merasa harus memetiknya, meskipun hal itu membunuhmu.

Feng Tianlan menatap lurus ke bunga ini saat kekuatan Spiritual hijau mengalir keluar dari telapak tangannya. Pohon anggur yang mengikatnya sebelumnya tiba-tiba sepertinya merasakan bahaya. Itu membungkus dirinya dengan erat di sekitar telapak tangannya, melukai tangannya yang cantik dan kurus.

Melihat bahwa Feng Tianlan tidak menyerah pada godaannya, bunga yang menakutkan itu tidak bisa lagi menahan dirinya. Hembusan angin dingin bertiup saat bunga karnivora itu tiba-tiba terbang dan menerkamnya, bersiap untuk menelannya seluruhnya.

Ketika bunga menakutkan itu bergerak, Feng Tianlan dengan cepat beralih ke Elemen Api. Api merah yang keluar dari telapak tangannya menyebabkan sulur itu segera menyingkir. Dia mengambil kesempatan untuk mengayunkan tinjunya yang berapi-api dan menyerbu bunga yang menyeramkan itu.

[2] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang MuliaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang