Bab 302: Dominasi Si Mobai Merembes
.
.
.Feng Tianlan memandangi wajah tampannya, yang begitu dekat dengannya. Mata almondnya tampak bersinar dengan cahaya sejuta bintang. Mereka sangat memikat. "Aku akan mencoba yang terbaik untuk membalas budimu, tapi itu hanya bantuan."
"Ketika seorang pahlawan menyelamatkan gadis itu dalam kesulitan ..." Si Mobai meletakkan jari-jarinya yang panjang di bahu Feng Tianlan dan menarik pakaiannya di kerah sehingga sedikit terbuka. Saat melihat kulitnya yang putih, napasnya menjadi cepat.
Feng Tianlan menegang dan bertanya dengan marah dengan suara dingin, "Apa yang kamu inginkan?"
"Ketika seorang pahlawan menyelamatkan gadis itu dalam kesulitan, dia memberikan dirinya sebagai balasannya." Bibir Si Mobai perlahan bergerak dari wajahnya ke bawah dan mencapai tulang selangkanya yang memikat. Dia dengan lembut menghisapnya dan menjilatnya seperti dia sedang makan makanan paling enak di dunia.
Feng Tianlan menegang dan menutup matanya. Dia mengabaikan getaran singkat di dalam hatinya dan mengancamnya dengan dingin, "Si Mobai, jangan desak aku."
"Apa yang akan kamu lakukan tentang itu?" Si Mobai berhenti dan mengangkat kepalanya. Matanya menjadi dingin ketika dia melihat cara Feng Tianlan menatapnya. Apakah dia sangat membencinya?
Kemarahan naik di hatinya saat dia terus menggigit tulang selangkanya. Dia benar-benar ingin menggigitnya sehingga dia tahu betapa sakit hatinya.
Feng Tianlan menutup matanya dan membuat kekuatan Spiritual di bidang cinnabarnya mengalir ke arah lain. Seketika, dia bersinar merah seperti demam. Darah mengalir ke kepalanya, membuat wajahnya menjadi sangat merah.
"Feng Tianlan!" Suaranya sedingin es, setiap kata mampu menembus tulang. Dia telah menyebabkan kekuatan Spiritualnya mengalir ke arah yang salah, mengancamnya dengan hidupnya sendiri untuk membuatnya berhenti menyentuhnya!
Feng Tianlan mendorong kekuatan Spiritualnya ke arah yang benar, kembali ke bidang cinnabar-nya, lalu menatap Si Mobai yang berwajah dingin. Dia memancarkan amarah yang bisa menghancurkan dunia. Dia tampak seperti akan menelannya seluruhnya.
"u tahu apa yang aku inginkan dan apa yang tidak aku inginkan. Aku tidak suka kamu. Aku tidak akan pernah. Jadi apa pun yang kamu lakukan, aku tidak akan pernah peduli denganmu seperti itu. Jika kamu mendorongku ke sudut, maka kamu hanya akan membuatku semakin membencimu, "Feng Tianlan mengucapkan setiap kata dengan jelas. Matanya sangat dingin, meski wajahnya masih sedikit memerah.
"Selain itu, kamu hanya bisa mengancamku menggunakan hidupmu sendiri justru karena kamu tahu bahwa aku menyukaimu. Bukankah itu benar? " Si Mobai mendekatinya lagi. Ketika dia melihatnya bersandar ke belakang, dia mengulurkan tangan, memegang bagian belakang kepalanya, dan memaksanya untuk bertemu dengan tatapannya. "Yang Mulia menyukaimu, dan Yang Mulia hanya akan menyukaimu."
"Maksud kamu apa?" Feng Tianlan tahu dia benar-benar marah sekarang. Dia tidak pernah menyebut dirinya sebagai 'Yang Mulia' di depannya sebelumnya. Ini pertama kalinya. Dia pasti sangat marah sekarang.
"Luo Yunzhu, gadis pelayan yang selalu bersamamu, Feng Manor," ancam Si Mobai, memposisikan kepalanya cukup dekat sehingga bibirnya menyentuh bibirnya. "Saat Yang Mulia berhenti peduli tentang mereka, mereka semua akan langsung hancur."
"Kamu mengancamku." Napas Feng Tianlan bertambah cepat. Kemarahannya membara lebih kuat, dan dingin di matanya menjadi lebih terasa.
"Kamu mengancam Yang Mulia dulu. Jika kamu pernah kehilangan sehelai rambut pun di kepalamu dengan menggunakan hidupmu untuk mengancamku lagi, maka aku akan memotong semua rambut Luo Yunzhu untuk menebusnya. Jika kamu mematahkan lengan, maka aku akan mematahkan semua anggota tubuh gadis pelayanmu untuk memperbaikimu ... "
Setelah mendengar apa yang dikatakan Si Mobai, Feng Tianlan merasa sangat beku. Dia kedinginan, sangat dingin, dan dia merasa seperti terjebak di gunung es. Dia akhirnya menyaksikan sisi iblisnya.
"Dengarkan aku. Yang Mulia akan menjadi seluruh duniamu, lalu kamu bisa menjadi sombong atau liar seperti yang kamu suka. Tapi begitu kamu meninggalkanku.... " Si Mobai mencium Feng Tianlan dengan keras dan terus menggigit bibirnya dengan cara yang haus darah. "Kalau begitu, aku akan menghancurkan dunia ini."
Semua anggota tubuh Feng Tianlan menjadi dingin. Untuk pertama kalinya sejak mereka bertemu, dia mengamati bagaimana pria itu bisa sedingin es. Dia bisa mendominasi dan sombong, serta kurang ajar dan ceria. Tapi sekarang dia tahu bahwa pria itu persis seperti pria yang digambarkan dalam legenda. Dia adalah malaikat maut, iblis, dan penguasa atas bumi ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang Mulia
Romance"Kendarai ini, permaisuri terkasihku!" Seketika diberi hadiah dengan tinju di wajahnya yang menawan. Dia tampak terluka, "Aku hanya ingin kamu mencoba binatang buas mitos!" Setelah meninggal dengan kejam dan kematian yang luar biasa dalam kehidupann...