Bab 227: Munafik ke maksimal
.
.
.Si Mobai sekarang berdiri di luar gerbong dan siap untuk bergegas masuk dan membunuh Si Rong. Beraninya dia mencoba mencuri Lan er darinya!
Feng Tianlan memandang Si Rong yang ketakutan dan bertanya dengan tenang, "Kau benar-benar ingin menikahiku?"
"Ya ya! Aku tulus tentang ini. "Si Rong segera mendongak dengan mata besar, berusaha menunjukkan betapa tulusnya dia.
Karena dia bertanya kepadanya, dia yakin bahwa dia masih memiliki perasaan untuknya. Jadi, tampilan ketulusan yang cukup seharusnya cukup untuk membuatnya melupakan masa lalu yang tidak bahagia.
"Kau adalah seorang pangeran dengan masa depan yang cerah, tetapi kau akan membutuhkan dukungan. Aku sendiri tidak akan cukup. Jika kau bisa meyakinkan Tu Xiupei untuk menikahimu juga, maka aku akan menikahimu. "
Ketika dia mendengar ini, Si Rong membeku sebentar sebelum menggelengkan kepalanya. "Tu Xiupei? Dia memiliki takdir burung phoenix, dan dia juga jenius wanita pertama. Apakah kau pikir dia mau menikah denganku? "
Bukannya dia belum mencoba mengejar Tu Xiupei sebelumnya. Tetapi dia memiliki standar yang sangat tinggi dan bahkan tidak ingin melihatnya, jadi dia memutuskan untuk mengejar Tu Xiuyu sebagai gantinya. Dia tidak pernah menyangka bahwa dia telah memilih seorang idiot.
"Jika dia memiliki takdir burung phoenix, itu berarti, begitu kau memilikinya, kau akan memiliki dunia juga. " Feng Tianlan sedikit melengkungkan bibirnya dan menatapnya dengan penuh arti. "Jadi, ini adalah alasan mengapa Pangeran Ketiga harus mencoba untuk mendapatkannya. "
Si Rong merasa bahwa Feng Tianlan memang masuk akal. Seorang wanita dengan takdir burung phoenix ditakdirkan untuk menjadi seorang permaisuri, dan siapa pun yang menikahi permaisuri itu akan menjadi kaisar. Meskipun dia bukan kaisar sekarang, dengan bantuan seseorang dengan takdir seperti itu, dia pasti akan menjadi kaisar di masa depan.
Jadi, itu seperti yang dikatakan Feng Tianlan, siapa pun yang memilikinya, akan memiliki dunia. Itu masuk akal.
"Tidak, yang aku cintai adalah kau. Aku tidak menginginkan wanita lain. "Hati Si Rong bergoyang, tetapi dia juga tidak lupa bahwa misinya sekarang adalah untuk mendapatkan bantuan Feng Tianlan. Dia pura-pura menolak ide ini.
Feng Tianlan berkedip untuk menyembunyikan rasa jijik yang dia rasakan pada Si Rong. "Gambaran yang lebih besar lebih penting. Jika kau tidak dapat mengambil tugas yang begitu penting, maka aku tidak memiliki harapan untukmu lagi. "
"Lan er, apa maksudmu?" Si Rong mengulurkan tangannya untuk mengambil tangan Feng Tianlan, tapi dia menghindarinya, jadi dia dengan canggung melambaikan tangannya. "Aku hanya menyukaimu. Antara kau dan dunia, aku memilihmu. "
Tentu saja, dia lebih memilih untuk memilih dunia, tetapi dia harus mengatakan bahwa dia akan memilihnya - semua wanita senang mendengar hal-hal seperti itu. Begitu dia mendapatkan dunia, dia tidak akan berharga baginya.
Feng Tianlan bersandar di kereta dengan malas dan mendongak. Auranya yang dominan perlahan merembes keluar dari antara kedua alisnya. "Dan mengapa seseorang tidak bisa memiliki dunia dan kekasihnya pada saat yang sama?"
"Yah ..." Si Rong mengerutkan kening untuk sementara waktu sebelum dia kembali menatapnya dengan ekspresi sedih. "Untukmu, aku bersedia memenangkan dunia. Aku rela mengorbankan kebahagiaanku untuk saat ini. Setelah aku mencapai posisi tertinggi, aku akan mengamankanmu sebagai ratuku. "
Feng Tianlan mengangguk. "Untuk menunjukkan ketulusanmu, jangan mencari aku lagi. "
"Aku hanya akan mencarimu diam-diam. Aku akan mencari dia hanya untukmu. Kalau tidak, tidak mungkin aku akan jatuh cinta padanya. "Si Rong tampak seperti sedang melakukan pengorbanan yang sangat mulia.
"Baik. Aku ingin pulang sekarang. Keluar dari gerbongku. "Feng Tianlan benar-benar tidak tahan melihat wajah kemunafikan Si Rong lagi.
Menyebutnya sampah dari semua bajingan sepertinya judul yang terlalu bagus untuknya.
Si Rong menatapnya penuh kerinduan dan butuh waktu sangat lama untuk keluar dari kereta. Akhirnya, dia naik kudanya dan pergi.
Feng Tianlan memandang ke luar jendela dan mengintip ke pintu masuk. Dia tidak tahu kapan Si Mobai pergi. Meski begitu, dia cukup yakin bahwa dia merasakan tatapan sedingin es ketika Si Rong turun dari kereta.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang Mulia
Romance"Kendarai ini, permaisuri terkasihku!" Seketika diberi hadiah dengan tinju di wajahnya yang menawan. Dia tampak terluka, "Aku hanya ingin kamu mencoba binatang buas mitos!" Setelah meninggal dengan kejam dan kematian yang luar biasa dalam kehidupann...