Bab 240: Tianlan Akan Menampar Beberapa Wajah Lagi
.
.
.Tu Xiupei membutuhkan sepuluh tahun untuk naik dari Pengumpul Roh Tingkat 5 menjadi Spiritualist level tinggi. Feng Tianlan, di sisi lain, telah menjadi Master Spiritualis Tahap Tengah dalam beberapa bulan. Perbedaannya adalah siang dan malam. Dia tidak punya kesempatan!
Seperti kata pepatah, "Keputusasaan tidak akan datang, selama kau tidak membandingkan dirimu dengan orang lain".
Tu Xiupei duduk, mengamati batu uji saat itu mengungkapkan kekuatan Feng Tianlan. Darah terkuras dari wajahnya, dan dia langsung memucat. Dia mengepalkan tinju dengan kekuatan sedemikian rupa sehingga urat-urat hijau di tangannya muncul. Master Spiritualis Tahap Tengah ... yang hampir satu tingkat di bawah peringkatnya saat ini!
Bagaimana Feng Tianlan berkembang dengan kecepatan luar biasa hanya dalam beberapa bulan? Pada tingkat ini, hanya masalah waktu sebelum Feng Tianlan melampauinya!
Tidak, dia tidak akan pernah membiarkan itu terjadi!
Dia tidak bisa membiarkan ancaman ini lebih lama lagi. Dia harus menemukan cara untuk mengakhiri hidup Feng Tianlan - dengan cepat.
Si Mobai sedang duduk di tengah. Saat dia melihat Feng Tianlan menarik serangannya, sikapnya yang sedingin es sedikit melunak, hampir mengungkapkan pikiran batinnya: tunanganku adalah yang terkuat, dan aku sangat bangga padanya!
Luo Zhouquan tampak terkejut, lalu mendengus menghina. Pasti ada yang salah dengan batu uji.
Luo Yunzhu memutar matanya ke arahnya. "Jangan jadi orang bodoh yang bodoh. Kau akan ditertawakan. "
Batuan pengujian tidak pernah salah. Selain itu, sejauh yang diketahui Luo Yunzhu, kekuatan Feng Tianlan telah mencapai Master Spiritualis tingkat tinggi. Segera, dia akan peringkat di antara Grandmaster Spiritual. Sebenarnya, dia pasti menyembunyikan kekuatan aslinya selama ujian ini.
Luo Zhouquan mendengus. Sebelum Chuling dapat menguji Kekuatan Spiritualnya, dia melompat ke depan dan menghalangi jalannya. Tidak ada pelayan yang pernah menghadiri Akademi Api Biru.
Bahkan jika mempermalukan Feng Tianlan berada di luar jangkauannya, dia masih lebih dari mampu mempersulit pelayan rendahan.
Chuling melirik Luo Zhouquan dan secara naluriah mundur. Tiba-tiba, dia menegakkan punggungnya dan memelototinya. "Tuan Muda Luo, luka di wajahmu belum sembuh." Dia tidak keberatan untuk melontarkan beberapa pukulan lagi padanya.
Kata-kata Chuling mengingatkannya pada saat dia menyerahkan kepalanya kepadanya. Wajahnya menjadi bengkok saat sedikit kekejaman melintas di matanya. "Sebagai murid Akademi ini dan putra Dekan, aku berhak menyuruh pelayan rendahan sepertimu untuk enyahlah. Keberadaanmu adalah penghinaan bagi kami para bangsawan. "
Sejak kecil, tidak ada yang berani memukulnya. Dia adalah pengecualian pertama!
Melihat kesempatan itu, Tu Xiupei menarik napas dalam-dalam dan menoleh ke arah Feng Tianlan, lalu berkata: "Kakak Perempuan aku tahu maksudmu baik, tetapi aturan adalah aturan. Tentunya, kita tidak bisa membuat tuan dan nona muda ini duduk di meja yang sama dengan seorang pelayan. Itu terlalu ... Bagaimanapun, lebih baik kita mengirim Chuling pulang. Aku pribadi akan mengajarinya cara berkultivasi. "
Ketika dia selesai berbicara, para bangsawan muda mulai memprotes ke kiri dan ke kanan dengan jijik.
"Aku adalah putra seorang jenderal! Aku tidak akan pernah makan dengan pelayan atau berbagi guru dengan mereka. Itu akan sangat memalukan! "
"Setiap siswa di Akademi ini berasal dari darah biru. Bahkan yang paling tidak berharga di antara kita tidak dilahirkan sebagai pelayan. Satu hal yang benar-benar tidak dapat aku terima adalah seorang pelayan yang datang ke sini. "
Bersemangat untuk mengeksploitasi situasi, Luo Zhouquan memelopori teriakan itu, seolah-olah dilanda ketidakadilan yang hebat. "Hari ini, jika pelayan perempuan itu diizinkan belajar di sini, aku akan segera berhenti datang ke kelas. Lagipula, tidak ada kekurangan sekolah di Negara Angin Selatan "
"Ya! Aku tidak tahan menjadi teman sekelas seorang pelayan. Dia atau aku. Jika aku harus memboikot kelasku, aku akan melakukannya! "
Dipimpin oleh putra Dekan, ruangan itu meledak menjadi keributan, meneriakkan, "Itu dia atau aku!"
Melihat situasi yang buruk, Chuling berjalan menuju Feng Tianlan dan bergumam, "Mungkin aku harus ..."
"Apakah kalian yakin?" Tatapan Feng Tianlan menyapu kerumunan.
Luo Yunzhu dengan cepat memahami pendirian Feng Tianlan tentang masalah ini dan menjadi bersemangat. Ha! Tianlan akan memukul beberapa wajah lagi. Sungguh mendebarkan!
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang Mulia
Romance"Kendarai ini, permaisuri terkasihku!" Seketika diberi hadiah dengan tinju di wajahnya yang menawan. Dia tampak terluka, "Aku hanya ingin kamu mencoba binatang buas mitos!" Setelah meninggal dengan kejam dan kematian yang luar biasa dalam kehidupann...