Bab 256: Yang Mulia Tanpa Ampun Tentang Melindungi Istrinya!
.
.
.Luo Yunzhu menjadi cemas dan menginjak kakinya saat melihat Feng Tianlan masih terlihat sangat tenang dan terangkat. "Tianlan, apakah kau akan membiarkan mereka menghinamu seperti itu?"
Jika itu dia, dia akan mengangkat cambuknya dan memukul mereka. Orang-orang yang mengerikan ini bisa berbohong tanpa berkedip. Dia benar-benar ingin menghajar mereka semua sekarang.
"Mereka punya satu hal yang benar." Feng Tianlan menatap Si Mobai dan melanjutkan dengan dingin, "Aku benar-benar tidak peduli dengan Si Mobai."
Dia tidak ingin melanjutkan hubungan ambigu dengannya lagi. Dia telah dipaksa, dan dia ingin dia mengerti bahwa romansa tidak mungkin terjadi di antara mereka. Dia berharap dia akan menyerah secepat mungkin dan berhenti membuang-buang waktu untuknya.
Zhang Tiancheng dan Luo Yunzhu menatap Feng Tianlan seolah-olah dia idiot. Apakah pintar menambahkan bahan bakar ke api dalam situasi ini?
Si Mobai memperhatikan Feng Tianlan pergi. Dia sangat marah sehingga dia ingin menariknya ke dalam pelukannya dan menciumnya dengan keras. Dia ingin memberi tahu dunia bahwa dia adalah miliknya, dan tidak masalah apakah dia menyukainya atau tidak. Yang penting dia menyukainya!
Beberapa penonton, yang melihat Si Mobai memancarkan aura mengerikan seperti iblis, dengan gembira menyaksikan Feng Tianlan pergi. Mereka yakin dia akan menginjak ranjau darat kali ini. Bahkan jika dia tidak mati, dia pasti akan lumpuh.
Tu Xiupei menunduk dan tersenyum kejam pada dirinya sendiri. Feng Tianlan yang bodoh telah mengatakan sesuatu yang bodoh pada saat seperti ini dan telah menggali kuburan untuk dirinya sendiri.
Tapi, dia masih harus berpura-pura. Tu Xiupei dengan sengaja berdiri tiga meter dari Si Mobai, dan suaranya pecah saat dia memohon, "Yang Mulia, jangan salahkan Kakak Tertua. Dia sangat menyukaimu, tapi dia terlalu sombong untuk mengakuinya. Jika Yang Mulia membutuhkan seseorang untuk disalahkan, kau bisa menyalahkan aku. "
Tu Xiupei mengatakan ini karena dia sengaja membiarkan belahan dadanya muncul lagi. Luka di dadanya tampak menakutkan, tetapi ada sesuatu yang menggoda tentang kontras tajam dari luka merah dan kulit putihnya.
Si Mobai menahan keinginan untuk mencium Feng Tianlan secara paksa. Dia memutuskan bahwa dia harus memberinya lebih banyak ruang. Jika dia mendorong terlalu keras, dia hanya akan menjauh darinya, membuatnya lebih sulit untuk memenangkan hatinya.
Zhang Tiancheng dan Luo Yunzhu menahan napas dan memperhatikan Si Mobai dengan hati-hati. Mereka bersiap untuk menemukan cara untuk memblokirnya jika dia meminta pertanggungjawaban Tianlan atas kata-katanya. Pada saat yang sama, mereka benar-benar muak dengan bagaimana Tu Xiupei dengan sengaja menyiratkan bahwa Tianlan sedang bermain-main dengan keras - dia memiliki mulut yang sangat tercela!
Mata sedingin es Si Mobai mengamati kerumunan. Kemudian, dia berbalik dan pergi tanpa mengatakan apapun.
"Itu saja?"
Semua orang kaget. Apakah tidak ada yang dihukum? Bahkan Feng Tianlan bebas dari hukuman - ini tidak sesuai dengan gagasan mereka tentang Dewa Perang yang menakutkan dari legenda.
Zhang Tiancheng dan Luo Yunzhu bertukar pandang ketika mereka melihat Si Mobai pergi. Mereka menghela napas lega di dalam hati mereka lalu berlari mengejar Feng Tianlan.
Tu Xiupei kesal dan memelototi Si Mobai saat dia pergi. Dia mengutuknya di dalam hatinya karena tidak cukup berani untuk menyerang Feng Tianlan. Baginya, dia bukan Dewa Perang iblis, hanya pangeran yang buruk dan pria yang tidak berguna!
"Aku ingin semua klan mereka menghilang dari Kota Damai Selatan dalam dua jam ke depan!"
Pengawal tersembunyinya tidak bisa berkata-kata.
Yang Mulia benar-benar tanpa ampun dalam hal melindungi Yang Mulia Putri. Dia hanya memberi mereka waktu dua jam untuk membuat begitu banyak orang menghilang dari Kota Damai Selatan!
Ini adalah tindakan yang benar-benar kejam - orang bisa menyinggung siapa pun di dunia ini, kecuali Yang Mulia!
Tetapi pengawalnya juga telah mengkonfirmasi sekali lagi bahwa Yang Mulia Putri benar-benar lebih tidak berperasaan daripada Yang Mulia. Hari ketika mereka secara resmi dapat memanggilnya 'Yang Mulia' masih jauh, dan sekarang sepertinya itu tidak akan pernah datang!
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang Mulia
Romansa"Kendarai ini, permaisuri terkasihku!" Seketika diberi hadiah dengan tinju di wajahnya yang menawan. Dia tampak terluka, "Aku hanya ingin kamu mencoba binatang buas mitos!" Setelah meninggal dengan kejam dan kematian yang luar biasa dalam kehidupann...