396

2.8K 306 2
                                    

Bab 396: Pembunuh?

.
.
.

Setelah pria itu selesai berbicara, yang lain dengan cepat menimpali, "Benar, benar. Dia membunuh semua orang di kota dengan pedang. "

"Dia membunuh seluruh keluargaku. Bahkan jika dia berubah menjadi abu, aku masih akan mengenalinya, "kata seorang pria pendek berpenampilan pencuri dengan gigi terkatup.

Pada awalnya, Chuling tercengang tetapi akhirnya mengerti apa yang terjadi segera setelah itu. Dia memelototi mereka dengan marah dan menyatakan, "Kalian omong kosong. Nonaku tidak membunuh siapa pun. "

Apa yang sebenarnya dikatakan orang-orang ini adalah bahwa kehilangannya telah memusnahkan semua orang di kota. Mereka jelas ingin menjebaknya. Benar-benar mengerikan.

Salah satu pria kurus dengan tampilan sembrono mengangkat kepalanya dan menatap Feng Tianlan. Dia menegaskan, "Tidak, bukan yang ini di depan kami. Wanita itu terlalu cantik, seperti peri. Orang di depan kita ini terlihat seperti iblis. Tidak, tidak, pembunuhnya jelas bukan orang jelek di depan kita. "

Mendengar kata-kata ini, hakim menampar wajah pria sembrono itu dan menegurnya, "Idiot! Itu adalah Feng Tianlan. Iblis wanita bisa berubah. Mereka bisa berubah menjadi cantik dan merayu semua orang. Kecantikan yang kalian semua lihat hari itu hanyalah ilusi. "

Pria sembrono itu menutupi wajahnya, yang bengkak karena tamparan itu, saat dia sibuk mengangguk sambil berbicara. "Ya ya. Dia adalah Feng Tianlan. Dia adalah orang yang membunuh penduduk kota. "

Melihat pria sembrono itu mengubah pernyataannya, hakim mengangguk puas. Dia kemudian berbalik dan menatap Feng Tianlan, yang telah diam sepanjang waktu. Dia menyatakan, "Feng Tianlan, kau dicurigai melakukan pembunuhan. Silakan, ikuti kami. "

Feng Tianlan telah menonton pertunjukan dari samping. Sekarang, dia menghadapi hakim, yang gemuk seperti babi, dan mencibir, "Dicurigai melakukan pembunuhan?"

"Tepat sekali. Orang yang selamat dari kota telah bersaksi bahwa kaulah pembunuhnya. Silakan, ikuti aku dan terima hukuman dari Hukum Negara Angin Selatan, "kata hakim dengan cara yang birokratis.

Feng Tianlan mencibir, "Bagaimana jika aku tidak mengikutimu?"

Ini sangat lucu. Orang-orang ini bahkan tidak mengenalinya. Hanya karena namanya, Feng Tianlan, mereka menuduhnya sebagai pembunuh. Petunjuknya jelas menunjuk padanya.

"Kalau begitu jangan salahkan kami karena bersikap kasar." Hakim tidak memiliki banyak kesabaran. Dia segera memberi perintah, "Tangkap mereka. Bunuh siapa saja yang menentang di tempat. "

Dia tidak peduli jika orang di depannya adalah Feng Tianlan. Dia lebih baik membunuh seratus daripada membiarkan satu orang lolos. Melaksanakan perintah Lady Phoenix adalah prioritas utamanya.

Dalam sekejap, dua puluh hingga tiga puluh petugas bergegas menuju Feng Tianlan dengan pedang di tangan mereka.

Chuling mengerutkan kening saat dia membuat para petugas berlutut hanya dengan beberapa pukulan dari Jaring Sutra Peraknya.

"Kau! Apakah kau tidak mendekatiku. Aku hakimnya. Jika kau berani membunuhku, kau akan dikejar oleh Istana Kekaisaran. " Melihat Chuling membawa Jaring Sutra Peraknya, dia berjalan ke arahnya dengan tatapan dingin, dan hakim mundur ketakutan.

Feng Tianlan mencibir, "Bunuh dia."

Chuling mengangkat pandangannya. Jaring Sutra Perak terbang seperti pisau dan melilit leher hakim. Terdengar suara mendengus, dan kepala babinya segera jatuh ke tanah.

Feng Tianlan mengangkat tatapan sedingin esnya dan menatap orang-orang yang melarikan diri. Dia mengangkat tangannya, dan sebatang pohon anggur terbang keluar dan menarik beberapa dari mereka kembali. Mereka dilemparkan dengan keras ke tanah di depannya.

"Aku akan membunuh siapa saja yang mencoba melarikan diri lagi." Chuling memegang jaring Sutra Peraknya dan mengayunkannya di depan mereka. Darah merah cerah menetes ke lantai.

"Nona, tolong selamatkan kami. Kami dipaksa untuk menuduh wanita itu melakukan pembunuhan. "

"Kami bertindak di bawah perintah orang lain. Kami bahkan bukan dari Kota Berkabut. "

"Nona, tolong selamatkan hidup kami! Kami akan mengakui segalanya. Itu adalah hakim yang meminta kami untuk bersaksi melawan kalian. Kami tidak bersalah. Kami mohon, tolong, selamatkan hidup kami! "

Setelah melihat darah menetes dari Jaring Sutra Perak, mereka gemetar dan langsung mengungkapkan semua yang mereka ketahui.

[2] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang MuliaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang