Bab 216: Tu Xiupei Jatuh Karena Perangkap Luo Yunzhu
.
.
."Betul betul . Rumor mengatakan bahwa Supreme yang datang tadi malam menyukai dia, jadi aku kira dia akan segera meninggalkan Benua Guiyuan. "
"Jadi, Feng Tianlan masih selangkah di belakangnya. Meskipun dia mengambil kembali keluarga Feng dan mengalahkannya, dia tidak seberuntung Tu Xiupei. "
"Feng Tianlan telah mengambil kendali atas Feng, tetapi yang memiliki takdir burung phoenix masihlah Tu Xiupei. "
Sementara para tamu bergumam di antara mereka sendiri di aula utama, pelayan menarik wajah panjang di dapur dan berjalan ke seorang wanita muda, yang memegang menu.
"Nona Luo, ada seseorang di luar yang memintaku menyajikan hidangan. "
Luo Yunzhu mengangkat tangan untuk menyeka keringat di dahinya. Matanya masih terpaku pada menu. "Siapa orang ini yang menganggap dirinya orang yang sangat penting? Buang saja dia. "
"Itu jenius wanita pertama, Feng Xiupei. "
Luo Yunzhu mengalihkan pandangannya dari menu ke pelayan. "Kau yakin itu dia?"
"Iya. "
"Ceritakan apa yang terjadi. Juga, namanya Tu, bukan Feng. "Luo Yunzhu dengan penasaran mengangkat alis, lalu melihat kembali ke menu. Tianlan telah mempercayakan jamuan makan padanya, jadi dia bertekad untuk melakukan pekerjaan dengan sangat baik.
Pelayan memberitahunya bagaimana Tu Xiupei telah dengan arogan memerintahkannya berkeliling.
Setelah mendengarkan ceritanya, Luo Yunzhu tidak bisa menahan tawa. "Aku akan memberitahumu sesuatu, kau menyajikan makanan dan minuman untuk para tamu sampai dia puas. Biarkan dia mencuri pusat perhatian. "
"Tapi kenapa?" Pelayan tidak bisa mengerti. Dia berpikir bahwa, karena Tu Xiupei dan Feng Tianlan berselisih, mereka pasti menolak Tu Xiupei dan mempermalukannya.
Luo Yunzhu menggunakan menu untuk memukul kepala pelayan dengan ringan dan tertawa, "Semakin besar gelembungnya, semakin keras letusan ketika kita akhirnya memecahkannya! Catat biaya hidangan tambahan ini dan letakkan di tagihannya - gandakan jumlah sebenarnya! "
Pelayan menggaruk kepalanya. Kemudian, dia mengerti dan tertawa, "Mengerti! Nona Luo sangat kejam! "
"Pergi. "Luo Yunzhu terus melihat menu.
Lebih dari sebulan yang lalu, dia hampir menjadi gila ketika mendengar berita bahwa Tianlan telah meninggal. Meskipun sekarang semuanya baik-baik saja dengan Tianlan, saat dia memikirkan bagaimana Tu Xiupei berada di belakang semua ini, dia ingin membunuhnya, tetapi dia tidak cukup kuat untuk melawan Tu Xiupei.
Tapi karena Tu Xiupei datang sendiri, Luo Yunzhu akan menyesal jika dia tidak mengambil kesempatan untuk membalasnya.
Tak lama kemudian, beberapa makanan dan minuman disajikan. Ketika para tamu melihat ini, segera dipastikan bagi mereka bahwa Restoran Makanan Spiritual menyelenggarakan perjamuan ini karena Tu Xiupei. Mereka mulai memuji dia tanpa henti.
Tetapi sementara mereka memuji Tu Xiupei, mereka berhati-hati untuk tidak menempatkan Feng Tianlan dalam prosesnya. Bagaimanapun, mereka telah meminum pil-pilnya malam sebelumnya, dan mereka tidak ingin menyinggung perasaannya.
Tu Xiupei duduk di kursi tuan rumah di lantai dua. Meja itu dimaksudkan untuk Feng Tianlan dan tamunya, tetapi Luo Yunzhu telah memberikan instruksi untuk membiarkan Tu Xiupei melakukan apa yang dia mau. Untuk saat ini, tidak ada yang menghentikannya dari duduk di sana.
"Lihat! Ada Binatang Surgawi di luar! "
"Sungguh Binatang Surgawi yang indah! Rupanya, itulah Supreme dari Benua Xuantian. Binatang Surgawi ini setara dengan pejuang Kaisar Spiritual, kan? "
"Ya Dewa, pria itu sangat tampan dan terlihat sangat lembut. Sepertinya dia makhluk surgawi. "
"Oh, dan Dewa Perang juga ada di sini! Dewa Perang terlalu tampan. Aku yakin dia juga jatuh dari surga, mengingat penampilannya yang menakjubkan. Aura ketampanan dan auranya yang menakutkan adalah kombinasi sempurna. "
"Keduanya ada di sini pada saat yang sama dan diundang oleh Tu Xiupei - bisakah mereka berdua mengejar hatinya?"
Ketika dia mendengar keributan itu, Tu Xiupei dengan cepat melihat ke pintu masuk lantai bawah untuk menemukan Si Mobai dan Xi Jin di pintu, saling melotot seperti musuh dengan kilatan di mata mereka. Keduanya adalah saingan cinta yang bertemu satu sama lain, dan mata mereka terbakar lebih panas dari biasanya. Tu Xiupei bertanya-tanya dengan penuh semangat - mungkinkah mereka akan memperebutkanku?
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang Mulia
Romansa"Kendarai ini, permaisuri terkasihku!" Seketika diberi hadiah dengan tinju di wajahnya yang menawan. Dia tampak terluka, "Aku hanya ingin kamu mencoba binatang buas mitos!" Setelah meninggal dengan kejam dan kematian yang luar biasa dalam kehidupann...