245

3.7K 410 2
                                    

Bab 245: Pria di Kabut Berdarah

.
.
.

Si Mobai sedang bermain dengan tangan Feng Tianlan seolah-olah dia sedang memegang harta karun yang berharga, dan dia tidak bisa menghentikan wajahnya untuk memerah. "Istana Iblis mengajarkan praktik iblis. Itu okultisme. " Itu membuat segalanya menjadi lebih rumit, bukan?

Pria ini tidak serius, dan dia begitu cabul. Dia tidak cocok dengan apa yang dikatakan legenda tentang dia, dan dia hampir tidak misoginis!

"Itu benar." Satu-satunya hal yang ada di benak Si Mobai adalah betapa halus dan lembutnya tangannya, dan dia mau tidak mau menggunakan jarinya untuk menelusuri garis-garis di telapak tangannya.

Lan er tidak bisa terlalu mencolok sekarang. Jika dia pergi ke Istana Iblis, banyak orang akan mengatakan hal-hal buruk tentang dia. Dia tidak peduli apa yang mereka katakan, tapi dia peduli padanya dan tidak tahan membiarkan dia digosipkan atau dihina.

Telapak tangan Feng Tianlan sekarang sangat gatal, dan sensasi sepertinya berpindah dari telapak tangannya ke dalam hatinya, menyebabkannya bergidik. "Dewa perang..."

Tiba-tiba, dia ditarik ke depan dan mendarat di pelukannya lagi. Kali ini dia duduk tepat di atasnya. Wajahnya begitu dekat dengannya, dan mereka bisa merasakan napas satu sama lain. Mata almond asmara itu akan menyedot jiwanya keluar dan menjebaknya jauh di dalam.

Titik merah di antara alis Si Mobai mendarat di garis pandangannya. Tiba-tiba, seolah-olah itu menjadi lebih besar, dan seluruh penglihatannya berubah menjadi kabut merah berdarah. Di balik kabut, dia bisa melihat sosok yang sedang berlutut di lantai. Dia sepertinya sedang menggendong seseorang. Tubuhnya gemetar saat suaranya dengan lembut memanggil, "Istriku tersayang!"

Suara itu bergema, lagi dan lagi, bergema dari balik kabut berdarah, tepat ke telinganya.

Suara itu tidak terdengar menyakitkan; juga tidak tampak sangat emosional, tetapi dia bisa mendengar keputusasaan dan ditinggalkan di dalamnya. Dia mendapati dirinya ingin berteriak kepadanya sebagai jawaban: Suamiku tersayang!

Siapa yang memanggilnya dari balik kabut berdarah?

Feng Tianlan ingin merobeknya dan membalikkan pria itu sehingga dia bisa melihat dengan jelas siapa dia dan apa artinya baginya. Dia ingin tahu mengapa panggilannya membuat hatinya sangat sakit bahkan untuk bernapas. Itu membuatnya merasa tercekik.

Pada saat itu, cincin berbentuk hati di kedua jari Feng Tianlan dan Si Mobai bersinar lemah, tetapi keduanya tidak menyadarinya.

"Lan er." Si Mobai menempel pada Feng Tianlan, yang tiba-tiba roboh di atasnya, dan menjadi panik. Dia dengan cepat membawanya ke atas dan membaringkannya di tempat tidur untuk memeriksa alat vitalnya. Tetapi dia menemukan bahwa tidak ada yang abnormal tentangnya. Seolah-olah dia baru saja tiba-tiba tertidur.

Meski semuanya normal, Si Mobai masih sangat khawatir. Dia duduk di samping tempat tidurnya dengan kerutan di wajahnya. Dia memegang tangannya dan tetap di sampingnya.

Feng Tianlan terus berjalan menuju pria dalam kabut berdarah itu. Dia ingin memeluk dan menanggapinya, tetapi tidak peduli seberapa jauh dia berjalan, dia selalu berada pada jarak yang sama darinya. Dia tidak bisa memanggilnya dan hanya bisa melihat punggungnya.

Dia berdiri di sana dengan tenang, memperhatikan dan mendengarkan. Dia masih merasakan sakit saat dia bernapas, dan dia bisa merasakan penderitaan dan keputusasaannya. Dia sangat membutuhkannya untuk memeluknya, dan dia membutuhkannya untuk memanggilnya.

"Wu..."

Begitu dia meneriakkan satu kata ini, kabut tiba-tiba menghilang bersama pria itu. Feng Tianlan tiba-tiba merasakan kekosongan di hatinya lalu dengan kasar membuka matanya. Hal pertama yang dilihatnya adalah wajah tampan Si Mobai yang menatapnya dengan cemas.

"Lan er, bagaimana perasaanmu? Apakah kamu merasa tidak nyaman disuatu tempat? "

"Si Mobai." Feng Tianlan tersentak ketika dia mendengar suaranya. Dia duduk, mengusap pelipisnya yang sakit, dan bertanya, "Apa yang terjadi?"

Si Mobai mengulurkan tangannya, menarik Feng Tianlan ke pelukannya, dan memeluknya erat. Pikiran kehilangan dia membuatnya kewalahan. Sekarang, dia hanya ingin memeluknya dan memastikan dia ada di sini bersamanya.

.
.
.

[2] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang MuliaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang