297

3.2K 380 5
                                    

Bab 297: Tu Xiupei Merayu Si Mobai

.
.
.

Dia ada di sini, jadi dia punya kesempatan!

Penjara sudah sangat gelap. Saat langkah kaki itu mendekat, itu menjadi lebih tidak menyenangkan dan lebih dingin, seperti neraka yang paling dalam. Mereka gemetar saat melihat pria yang bertanggung jawab atas tempat ini.

"Kakak Kedua, aku telah dijebak," Si Rong menatap Si Mobai dan menopang dirinya, dengan cemas mencoba menjelaskan dirinya sendiri.

Tu Xiang mencengkeram jeruji sel dengan erat. "Dewa Perang, mari kita buat kesepakatan. Kau biarkan aku keluar dari Negara Angin Selatan, dan aku akan memberitahumu rahasia tentang Klan Feng. "

Pakaian Tu Xiupei berantakan, dan kulitnya yang cerah bisa terlihat sekilas melalui kerahnya yang terbuka. Dia dengan lembut mengguncang rantai di antara pergelangan tangannya yang ramping untuk membuat suara dan menatap Si Mobai dengan wajah pucat dan mata yang jauh. Dia memanggilnya dengan lemah namun genit, "Dewa Perang ..."

Pria umumnya menggunakan tubuh bagian bawah untuk berpikir daripada otak mereka. Jika seorang wanita jelek seperti Feng Tianlan bisa merayu pria sedingin Si Mobai, Tu Xiupei yakin dia bisa merayunya juga.

Si Mobai sepertinya belum mendengar apapun. Dia bahkan tidak melihatnya. Dia berhenti di depan Tu Xiang. "Rahasia apa?"

Lan er ingin tahu siapa di balik segalanya, jadi dia harus bertanya.

"Harta karun itu - harta keluarga Feng. Itu dapat memerintahkan Kaisar Spiritual. Jadi, jika kau mengeluarkanku, aku dapat membantumu menjadi putra mahkota dan akhirnya menjadi kaisar. Dengan bantuan harta keluarga Feng, kau dapat menyatukan semua Benua Guiyuan dan menjadi penguasa utamanya. "

Tu Xiang menawarinya kemungkinan kekuasaan karena itulah yang dia pikir diinginkan semua orang. Semua pangeran ingin menjadi kaisar, dan semua kaisar ingin menjadi penguasa tertinggi di seluruh bumi.

"Itu saja?" Si Mobai bahkan tidak mengernyitkan alis. Dia tidak tertarik.

Tu Xiang tercengang saat melihat bagaimana Si Mobai sama sekali tidak terpengaruh oleh tawarannya. Pria mana yang tidak suka memiliki kekuasaan? Dia tidak bisa mempercayainya.

"Atau beritahu kau apa. Aku akan membiarkan Pei er menikahimu. Jika itu belum cukup, ada juga Tianlan. Wajahnya rusak, tetapi kulitnya sempurna - putih, lembut, dan halus. Dia ideal untuk menghangatkan tempat tidurmu. "

Tu Xiang berpikir bahwa semua pria menyukai uang, kekuasaan, dan wanita cantik. Pei er adalah gadis tercantik di seluruh Negara Angin Selatan dan memiliki takdir burung phoenix, ditambah lagi dia jenius. Dewa Perang telah membantu Tianlan beberapa kali, jadi dia sepertinya juga tertarik padanya. Tidak ada salahnya memberikan satu anak perempuan lagi.

Si Mobai mengangkat matanya yang dingin dan mengirimkan angin bertiup dari telapak tangannya. Tu Xiang terbang dari gerbang dan menabrak tembok dengan keras. Dia mendarat dengan suara gedebuk keras dan mengeluarkan seteguk darah.

"Kau-kau-Yang Mulia..." Tu Xiang terbatuk keras. Dia tidak mengerti mengapa dia dipukul seperti ini. "Jika kau tidak menyukai wanita cantik, maka aku dapat menemukan beberapa pria cantik untukmu ..."

Sebelum dia selesai berbicara, Tu Xiang tiba-tiba merasakan udara di sekitarnya menjadi sedingin musim dingin. Tekanan yang menakutkan membatasinya, membuatnya sulit bernapas. Sepasang tangan tak terlihat sekarang mencekik lehernya.

"Dewa Perang ..." Tu Xiang merasa sulit bernapas. Matanya terbuka lebar, dan wajahnya membiru. Dia akan mati lemas. Tu Xiang tidak tahu mengapa Si Mobai ingin membunuhnya. Apa yang dia katakan salah?

Tu Xiupei meraih jeruji sel dan berteriak ngeri dengan wajah pucat, "Dewa Perang, biarkan ayahku pergi, aku mohon! Aku akan membayarmu untuk ini. "

"Pei er." Xu Jiayi melihat Tu Xiupei mulai melepas pakaiannya dan mengerutkan kening.

Tu Xiupei dengan cepat melepas pakaiannya, dan suara pakaian yang bergesekan dengan rantai logam yang berdenting anehnya memikat. Dia berteriak dengan suara lemah dan menyedihkan tapi centil, "Yang Mulia, aku bisa menukar tubuhhku dengan imbalan nyawa ayahku."

Dia mendengar langkah kaki dan melihat Feng Tianlan sedang berjalan. Tu Xiupei mulai menelanjangi lebih cepat dan sekarang benar-benar telanjang. "Aku telah melepas semuanya. Yang Mulia, kau harus menghormati janjimu. "

[2] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang MuliaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang