337

3.1K 367 1
                                    

Bab 337: Tidak Ada Rasa Sakit, Tidak Ada Keuntungan

.
.
.

Feng Tianlan dengan bingung mengamati perilaku Si Mobai lalu bertanya, "Ada apa?" Ekspresinya menjadi sangat serius setelah menyentuh titik merah.

Si Mobai tersentak dan meletakkan tangannya saat dia melihat Feng Tianlan. Dia memutuskan untuk pergi bersamanya, berkata, "Aku tidak akan ikut campur selama hidupmu tidak dalam bahaya."

Segel itu tidak bisa dibuka dalam waktu dekat, juga tidak bisa dibuka sekarang. Jika orang-orang itu menemukan siapa dia, maka Si Ming, Istana Iblis, Lan'er, mereka semua akan berada dalam bahaya dan bahaya yang jauh lebih besar daripada yang mereka hadapi sekarang.

"Sebenarnya, kamu harus percaya padaku." Feng Tianlan menggigit bibirnya dan menatap langsung ke Si Mobai. Dia berkata, "Tidak ada seorang pun di Benua Guiyuan yang dapat menyakiti saya, dan semua pembudidaya pasti akan terluka."

Dia cukup yakin bahwa tidak ada orang di Benua Guiyuan yang dapat membunuhnya, bahkan jika seseorang menghitung orang dari Paviliun Es Terbang. Tapi level kemampuannya masih rendah, jadi beberapa luka, bahkan yang parah, tidak bisa dihindari.

Si Mobai melihat kepercayaan diri dan kesombongan yang ada di wajah Feng Tianlan. Hatinya sangat tersentuh setiap kali dia seperti itu. Dia juga percaya padanya tanpa ragu. Dia memiliki pesona dan kemampuan semacam ini.

"Bahkan jika aku percaya padamu, aku tetap khawatir." Dia tidak ingin meremehkan nyawanya. Bahkan jika dia adalah langit itu sendiri, dia masih khawatir bahwa suatu hari nanti langit akan jatuh.

Feng Tianlan tidak bisa menahan wajahnya dari kemerahan. Dia berkata, "Cukup, terserah saja."

Si Mobai mendengus lembut. Dia harus memberinya cukup waktu dan ruang untuk menjadi dewasa karena mereka memiliki jalan yang panjang. Setelah tugas di Hutan Berkabut ini, dia tidak akan bisa berada di sisinya sepanjang waktu. Itu bagus untuk membiarkannya tumbuh dan menjadi petarung yang kuat sendirian.

Bersakit-sakit dahulu, bersenang-senang kemudian!

"Oh, astaga! Hati Lan'er kecil kita telah tergerak! " Luo Yunzhu segera bergegas saat Si Mobai pergi. Dia tertawa dan menggoda Feng Tianlan ketika dia melihat bahwa wajah Feng Tianlan semuanya merah karena rasa malu.

Feng Tianlan memelototinya dengan kesal dan membentak, "Omong kosong apa yang kau katakan?"

"Omong kosong apa? Siapapun yang tidak buta bisa melihatnya." Luo Yunzhu menyodok wajah Feng Tianlan lalu berlari menyusulnya ketika Feng Tianlan berbalik untuk pergi. "Sejak kejadian itu, kau menjadi jauh lebih dingin dari sebelumnya. Cukup dingin untuk menjadi Wargod kedua di Kota Damai Selatan. Tapi kemudian, di depan Si Mobai, kau menunjukkan semua perilaku dan emosi pemalu ini. Itu membuatmu lebih manusiawi, oke? "

"Aku selalu sama dengan kalian semua." Feng Tianlan berpikir tentang bagaimana dia memperlakukan semua orang dengan sama sejak kelahirannya kembali. Dia tidak merasa ada banyak perbedaan.

"Sama? Jauh dari itu. Apa kau pernah marah padaku? Apakah kau pernah malu di sekitarku? "

Feng Tianlan berhenti di jalurnya dan memandang Luo Yunzhu. Dia akan membalas, tetapi Luo Yunzhu selangkah lebih maju darinya. Dia berkata, "Wajar jika kau tidak pernah marah padaku. Tetapi kau tidak marah sama sekali bahkan ketika dihadapkan dengan orang-orang yang menghinamu. Bahkan setelah kau menghukum dan membunuh mereka, kau bahkan tidak berkedip. Kau seperti boneka kayu yang tidak memiliki jiwa. "

Feng Tianlan mengerutkan kening. Dia merasa Luo Yunzhu hanya melebih-lebihkan. Feng Tianlan hanya pandai menutupi emosinya dan tidak suka mereka terlihat.

"Bahkan di depan kami, satu-satunya emosi yang kau tunjukkan adalah bagaimana kau ingin bersikap baik kepada kami dan melindungi kami. Tapi berbeda di depan Wargod. Kau pemalu, kau marah, kau frustrasi ... "

Luo Yunzhu memiringkan kepalanya seolah-olah dia tidak tahu bagaimana menggambarkan situasinya dengan lebih jelas. Kata-kata itu terhenti beberapa saat sebelum dia melanjutkan, "Bagaimanapun, di depan kami, kau seperti balok kayu yang dianggap manusia ini. Tapi di depan Wargod, kau adalah orang yang memiliki jiwa nyata. Itulah dirimu yang sebenarnya. "

"Itu tidak benar. Aku sama di sekitar semua orang, "Feng Tianlan dengan tenang menjawab.

"Sebenarnya, kau juga tidak memiliki banyak perasaan untuk Si Rong. Kau hanya menyukainya karena selembar kertas tentang pertunanganmu itu menyesatkanmu. "

[2] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang MuliaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang