Bab 287: Kau Dapat Memilih untuk Hidup Sambil Berharap Kau Mati
.
.
.Tu Xiuyu memandang Feng Tianlan lalu kembali ke Si Mobai. Dia menggelengkan kepalanya karena tidak percaya. "Mustahil. Tidak mungkin."
Bagaimana mungkin Dewa Perang menyukai Feng Tianlan? Bagaimana ini bisa terjadi? Itu bahkan lebih tidak mungkin daripada akhir dunia.
Si Mobai mengangkat alis sedikit, lalu menarik Feng Tianlan ke pelukannya. Suara sedingin esnya yang biasa memiliki kelembutan yang unik saat dia berkata, "Ini sudah sangat larut. Jangan biarkan ini menunda waktu tidurmu. "Jangan terlambat saat aku memelukmu untuk tidur adalah yang sebenarnya dia maksud.
Satu kaki Zhang Tiancheng keluar dari pintu ketika dia mendengar apa yang dikatakan Si Mobai dan tersandung dirinya sendiri, jatuh ke dalam kamar.
Dewa Perang jarang berbicara, tetapi setiap kali dia melakukannya, kata-kata yang mengejutkan keluar!
Tatapan seperti pisau es Si Mobai menoleh padanya, dan Zhang Tiancheng sangat ketakutan sehingga dia segera berdiri tegak. Dia tampak seserius mungkin sambil berkata dengan wajah lurus, "Kacingku masih sakit, jadi kakiku goyah."
Dia berharap Yang Mulia memperlakukannya dengan cara yang sama seperti Bos. Dia begitu lembut dan memujanya, tapi ekspresinya berubah menjadi sangat dingin dalam sekejap. Wajahnya berubah lebih cepat daripada membalik halaman buku.
"Kalian berdua ..." Tu Xiuyu melihat dengan tidak percaya pemandangan di depannya. Bagaimana ini bisa terjadi? Salah satunya adalah Dewa Perang, dan yang lainnya adalah Feng Tianlan. Bagaimana mereka bisa bersama? Bagaimana?
Feng Tianlan hanyalah seorang wanita jelek yang tidak layak menjadi Permaisuri Dewa Perang. Selain itu, bukankah Dewa Perang misoginis? Mengapa dia naik dan memeluk Feng Tianlan? Bagaimana menjadi seperti ini? Bagaimana bisa?
"Lan er adalah tunanganku." Suara sedingin es Si Mobai menembus udara seperti pisau tajam. Tidak ada yang mustahil di dunia ini, dan keberadaan Lan er bersamanya adalah salah satu hal yang paling mungkin di dunia.
Tu Xiuyu terus menggelengkan kepalanya karena tidak percaya. Tapi, setelah apa yang baru saja dia saksikan, dia juga tidak bisa menyangkalnya. Dia berkata, sambil tertawa hampa, "Apakah kau di sini untuk menertawakanku? Atau apakah kau di sini untuk menyiksaku seperti yang lain? "
Semua ini tidak mengganggunya lagi. Yang ingin dia lakukan sekarang hanyalah membunuh Tu Xiupei.
"Perasaan dikhianati dan ditinggalkan oleh orang yang paling kau cintai, orang yang paling kau sayangi..." Feng Tianlan merasakan kepahitan di mulutnya dan tidak ingin melanjutkan, jadi dia menoleh ke Zhang Tiancheng dan berkata, " Berikan padanya. "
Dia tidak merasakan simpati apapun atas kesulitan Tu Xiuyu dan hanya diingatkan tentang apa yang telah terjadi padanya di kehidupan sebelumnya. Sulit untuk mengatakan siapa yang lebih buruk. Tapi satu hal yang pasti adalah betapa menakutkannya orang.
Tu Xiupei bertekad untuk menghukum Tu Xiuyu, jadi Tu Xiang dan Xu Jiayi telah meninggalkan Tu Xiuyu dan membiarkan Tu Xiupei menyiksanya. Mereka adalah orang tua kandung Tu Xiuyu. Tetapi Tu Xiang telah memilih Tu Xiupei daripada Tu Xiuyu meskipun dia tahu bahwa Tu Xiupei bukan miliknya karena Tu Xiupei lebih berguna baginya daripada putrinya sendiri.
Sulit membayangkan betapa menakutkannya pria ini.
Zhang Tiancheng berjalan dengan canggung karena dia masih kesakitan dan berjongkok untuk memberikan setumpuk kertas kepada Tu Xiuyu. "Kesempatan bagimu untuk membalas dendam."
Tu Xiuyu mengambil kertas itu dengan satu tangan. Setelah melihat melalui mereka, wajahnya berubah total. Dia kembali menatap Feng Tianlan. "Kau ingin aku membunuh Kakak Rong dengan ini?"
"Aku hanya ingin balas dendam." Feng Tianlan sedikit menyipitkan matanya. Pemilik tubuhnya sebelumnya telah dipukuli sampai mati oleh Si Rong dan Tu Xiuyu; dia harus membalas dendam untuknya. Dia tidak akan pernah melupakan itu!
Dia berutang ini pada Feng Tianlan sebelumnya, dan ini adalah waktu pengembalian!
"Tapi aku akan mati." Tangan Tu Xiuyu gemetar. Jika ada yang menemukan isi surat-surat ini, dia pasti akan mati. Tu Xiuyu takut mati.
"Alternatifnya, kau dapat memilih untuk hidup sambil berharap kau mati." Feng Tianlan melirik wajah Tu Xiuyu yang berlumuran darah. Meskipun dia dipenuhi dengan keputusasaan dan kebencian, dia masih takut mati.
Tidak ada yang ingin mati sebelum membalas dendam.
Tu Xiuyu dengan erat menggenggam kertas di tangan baiknya. Butuh beberapa saat sebelum kegilaan mengambil alih, dan dia berkata, "Baiklah. Aku akan melakukannya."
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang Mulia
Romance"Kendarai ini, permaisuri terkasihku!" Seketika diberi hadiah dengan tinju di wajahnya yang menawan. Dia tampak terluka, "Aku hanya ingin kamu mencoba binatang buas mitos!" Setelah meninggal dengan kejam dan kematian yang luar biasa dalam kehidupann...