Bab 203: Bergerak dihitung dengan baik
.
.
.Juga, dia pikir Si Mobai menyukainya. Apakah dia benar-benar percaya bahwa dia adalah jenius wanita top di dunia, dan semua pria jatuh cinta padanya?
Tu Xiupei mencibir dan menjulurkan dagunya seperti burung merak yang sombong. "Aku tidak sepertimu, memberi siapa saja kesempatan. "
Tidak apa-apa jika Dewa Perang menyukainya, tetapi dia hanya memenuhi syarat untuk melakukan penawarannya, bahkan jika itu menghabiskan nyawanya, dan dia harus menjadi orang yang memohon hak istimewa padanya. Dia tidak akan mengambil inisiatif. Dia tidak ingin dia berpikir bahwa dia tertarik padanya.
Feng Tianlan mulai tertawa mengejek ketika dia melihat betapa narsisistiknya Tu Xiupei. Dia dulu berpikir bahwa Tu Xiupei cukup pandai berakting, tetapi sekarang dia menyadari bahwa dia bahkan tidak bernilai satu jari di tangan Shen Yunya. Jika dia masih ingin menjadi istri Kakak Jin, pada tingkat ini, Shen Yunya bahkan tidak perlu mengangkat jari untuk menyingkirkannya.
"Jika Ayah tidak menyerahkan silsilah dan kunci, maka aku harus meminta kaisar untuk mengirimkan dekrit. " Feng Tianlan melirik Tu Xiang, yang berusaha membuat dirinya tidak terlihat.
"Kaisar sangat sibuk dan tidak hanya berkeliling membantu orang seperti itu. "Tu Xiang menegang lehernya dan menatap Feng Tianlan. Dia melanjutkan dengan suara termanis yang mungkin, "Tianlan, kita ayah dan anak perempuan, dan anggota keluarga tidak memiliki dendam terhadap satu sama lain. Karena kita semua hidup di bawah atap yang sama, kau dapat bertanggung jawab atas segel, dan aku akan bertanggung jawab atas rumah tangga. Bukankah itu bekerja untuk kita semua? "
"Aku tahu bahwa Ayah telah membakar silsilah yang asli dan yang saat ini hanya memiliki empat nama. Jadi, jika Ayah masih tidak menyerahkan kunci, maka setelah kita selesai makan malam di Restauran Makanan Spiritual, aku akan memanggil para tamu ke aula leluhur untuk melihatnya ... "
Tu Xiang cepat-cepat memotong, "Tianlan, bagian mana dari 'kesalehan berbakti' yang tidak kau mengerti? Aku sudah mengatakan bahwa kau bisa menjadi kepala klan, tapi aku akan mengurus keluarga. Dengan cara ini, kita berdua mendapat manfaat. Kenapa kau tidak mengerti? "
"Manfaat?" Feng Tianlan tertawa dingin. Jika dia adalah kepala dalam nama tetapi tidak dalam praktik, itu tidak akan bermanfaat sama sekali baginya. Apakah dia pikir dia bodoh?
Tu Xiang berpikir bahwa dia menginginkan manfaat, jadi dia cepat-cepat menambahkan, "Akan kuberitahu apa. Kau suka Pangeran Ketiga, kan? aku akan berbicara dengannya, dan dia akan menikahimu. Dia akan menganggapmu sebagai istri resminya. "
"Ayah!" Tu Xiuyu memekik. "Itu priaku! Bagaimana kau bisa memintanya menikah dengan Feng Tianlan, wanita yang tidak berguna dan jelek itu? "
Pangeran Ketiga adalah suaminya. Mereka tidur bersama dan memiliki anak bersama, jadi bagaimana dia bisa menikah dengan Feng Tianlan? Dia tidak akan membiarkan itu - Feng Tianlan tidak layak untuk Kakak Rong.
"Tapi, jika kau ingin menikah dengannya, aku punya permintaan. "Tu Xiang memandang Tu Xiuyu, lalu memerintah sebagai ayahnya," Bukannya kau tidak bisa menikahi Pangeran Ketiga, tapi kau harus membiarkan Yu er juga menikahinya. Kau akan menjadi istri resmi, tetapi statusnya akan sama denganmu, dan kedua saudara perempuan ini dapat mendukung Pangeran Ketiga bersama-sama. "
HA HA!
Feng Tianlan tertawa dingin pada Tu Xiang, "Langkah yang diperhitungkan dengan baik. "
Entah bagaimana, mereka sepertinya tidak pernah ingat bahwa dia telah menolak Si Rong!
Tu Xiang menatapnya dan berpikir bahwa ada kesempatan, jadi dia menambahkan, "Jika kedua saudara perempuan mendukungnya, maka kau dapat hidup dengan aman dan memperkuat posisimu di istana. Ini hanya akan menguntungkan kalian berdua, dan kalian berdua tidak akan menderita. Jadi, kau tahu, sebenarnya, aku sangat menyayangimu. Aku sudah membuat jalan yang indah untuk masa depanmu. "
"Ayah, aku tidak menginginkan pengaturan ini. Dia tidak layak untuk Kakak Rong. Aku bersikeras ... "Tu Xiuyu berlari mendekat. Sebelum dia selesai berbicara, pipi kirinya ditampar keras sekali lagi. Dia memegangi wajahnya yang bengkak dan sakit. Mata merahnya memelototi Tu Xiang sementara dia menjerit, "Ayah, tidak apa-apa jika kau memukulku karena Tu Xiupei. Tapi sekarang, kau telah memukulku karena pelacur ini ... "PAK!
"Dia adalah kakak perempuanmu. Bagaimana kau bisa memanggilnya pelacur? " Tu Xiang telah memukul Tu Xiuyu tanpa ampun. Kepala Tu Xiuyu menoleh ke satu sisi dari benturan, dan rambutnya yang berantakan menutupi separuh wajahnya. Dia tampak seperti perempuan gila.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang Mulia
Romance"Kendarai ini, permaisuri terkasihku!" Seketika diberi hadiah dengan tinju di wajahnya yang menawan. Dia tampak terluka, "Aku hanya ingin kamu mencoba binatang buas mitos!" Setelah meninggal dengan kejam dan kematian yang luar biasa dalam kehidupann...