Bab 261: Menyatakan Kepada Semua Orang Bahwa Dia Menyukainya
.
.
.Feng Tianlan melihat jejak kaki di bawah sepatunya dan menjawab dengan tenang, "Aku hanya butuh Tu Xiuyu."
Dia akan membuat pengaturan lain sekarang. Adapun Tu Xiupei, dia akan membiarkan keluarga berempat ini saling menggigit!
*
Di dalam tembok emas istana yang berkilau, Si Mobai berdiri di atas salah satu bangunan dan melihat ke arah Akademi Api Biru. Dia memegang sebotol anggur di satu tangan, dengan tenang meminum seteguk demi seteguk. Dia jelas kesal.
Kaisar, Si Ming, melihat bagaimana Si Mobai berusaha menenggelamkan kesedihannya dengan anggur dan diam-diam tetap di sisinya tanpa banyak bicara. Dia tahu semua tentang apa yang terjadi sebelumnya - Tuan Muda telah ditolak oleh Feng Tianlan, dan dia dalam suasana hati yang buruk sekarang!
Saat Si Mobai memikirkan apa yang dikatakan Feng Tianlan, dia merasa seolah-olah hatinya telah dihancurkan oleh batu besar yang beratnya satu ton. Itu sangat berat sehingga dia tidak bisa bernapas. Meskipun dia tahu bahwa reaksinya tidak sekeras kedengarannya, hatinya masih sangat sakit ketika dia mengucapkan kata-kata itu.
Si Mobai meminum seteguk anggur lagi karena frustrasi. Dia memandang Si Ming seperti dia akan mengatakan sesuatu tetapi akhirnya hanya meneguk anggur lagi.
Si Ming berusaha untuk tidak tertawa. "Tuan Muda, apakah kau frustrasi tentang bagaimana kau akan memenangkan hati Nyonya Muda?"
"Dia milikku!" Dia tidak perlu memenangkan hatinya karena dia hanya miliknya!
Si Ming mengetahui pikiran Si Mobai dan hampir tertawa terbahak-bahak. Karena Tuan Muda tidak akan memintanya, Si Ming berpikir lebih baik dia mengambil inisiatif.
"Aku baru saja mendengar berita. Sesuatu terjadi di Akademi lagi. " Si Ming menceritakan kejadian itu, meski udara menakutkan yang datang dari Si Mobai mencekiknya.
"Basmi klan mereka!"
Si Ming tidak tahu harus berkata apa untuk jawaban yang sederhana dan mematikan ini. Jadi, dia menyarankan, "Pada saat seperti ini, kau harus memberi tahu semua orang bahwa orang yang kau sukai adalah Nyonya Muda."
Buat pernyataan eksplisit, dan jangan membunuh semua orang!
Dan ada apa dengan ekspresi bangga itu? Apakah dia bangga dengan kekejaman istrinya ?!
Apakah dia bodoh? Dia harus menyelamatkan gadisnya dalam kesulitan sekarang!
Tanpa pikir panjang, Si Mobai langsung menolak ide tersebut. "Identitasku sangat istimewa, dan jika mereka mengetahui bahwa Lan er adalah kelemahanku, dia akan berada dalam bahaya besar."
Musuh mereka adalah bahaya yang tidak diketahui baginya, dan dia tidak ingin membiarkan Lan er menghadapi risiko apa pun.
"Aku minta maaf atas kelalaianku." Si Ming menundukkan kepalanya. Identitas Tuan Muda sangat istimewa, dan dia hanya berhasil tinggal di Benua Guiyuan dengan menyamar sebagai putranya. Tapi, seiring berjalannya waktu, musuh-musuhnya berhasil menemukan jalan ke Benua Guiyuan.
Jika mereka tahu tentang Nyonya Muda, maka situasinya akan menjadi sangat berbahaya. Sayangnya, demi keamanan, mereka telah memutuskan semua koneksi dengan Benua Xuantian. Jika mereka tidak melakukannya, mereka tidak akan berada dalam situasi yang sulit sekarang.
Setelah terdiam beberapa saat, Si Ming dengan hati-hati mencoba saran lain, "Kenapa kau tidak mencoba berbicara dengan teman-temannya dulu?"
Segera setelah dia mengatakannya, dia mendengar suara swoosh, dan Si Mobai menghilang tepat di depan matanya. Si Ming ditinggalkan di sana dengan kesal, bertanya-tanya: Apakah Tuan Muda peduli dengan apa yang aku katakan atau tidak?
Kereta kuda itu melaju dengan mulus ketika tiba-tiba ada hembusan angin dingin, dan tirai dibuka. Gerbong yang lebar dan lapang itu tiba-tiba menjadi sangat ramai berkat tambahan satu penumpang lagi.
"Dewa ... Dewa Perang!" Luo Yunzhu mulai tergagap saat melihat Si Mobai yang menerobos masuk.
Feng Tianlan mendongak dan ditarik ke pelukan dingin dan berbau mint itu. Kemudian, dia memegang bagian belakang kepalanya saat dia mendekatkan wajah tampannya ke wajahnya, dan bibirnya bertemu dengan bibirnya.
Luo Yunzhu dan Chuling benar-benar membeku saat mereka menyaksikan dua orang berciuman di depan mereka. Mulut mereka terbuka lebar, dan mata mereka hampir keluar dari rongganya seperti melihat hantu!
Apa yang baru saja mereka saksikan?
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang Mulia
Romance"Kendarai ini, permaisuri terkasihku!" Seketika diberi hadiah dengan tinju di wajahnya yang menawan. Dia tampak terluka, "Aku hanya ingin kamu mencoba binatang buas mitos!" Setelah meninggal dengan kejam dan kematian yang luar biasa dalam kehidupann...