251

3.7K 365 12
                                    

Bab 251: Hadiah Besar untukmu

.
.
.

Feng Tianlan berusaha untuk tidak tertawa saat dia mengulangi, "Itu bukan aku."

Tentu saja, Luo Yunzhu tidak mempercayainya dan hanya berpikir bahwa dia sederhana. Tetapi dia tidak repot-repot melanjutkan topik ini dan mulai membicarakan hal-hal menarik lainnya, mengobrol tanpa henti.

"Bos, apakah kau menyukai hadiah kami?" Saat dia melangkah melewati gerbang sekolah, salah satu siswa segera muncul dan berharap bertanya kepada Feng Tianlan.

Luo Yunzhu melihat sekeliling. Hanya ada orang - tidak ada hadiah yang terlihat. Dia memutar matanya. "Hadiah apa? Orang dengan kata-kata kosong tidak layak untuk mengikuti Tianlan kami. "

"Apa belum berpengaruh? Maksudmu Tu Xiang akhirnya berhasil membeli sesuatu? " Siswa itu menggaruk kepalanya, lalu berbalik untuk memukul anak laki-laki lain. "Tidak bisakah kau melakukan pekerjaan yang lebih baik? Kau telah mempermalukanku! Beri tahu orang-orang itu untuk memastikan ini selesai. Pastikan kita mengusir bajingan itu dari Kota Damai Selatan. "

"Kalian adalah orang-orang di balik perintah yang membatasi ini?" Feng Tianlan menyadari bahwa 'hadiah besar' yang mereka maksud adalah perintah untuk tidak menjual apa pun kepada Tu Xiang.

"Betul sekali. Tapi sepertinya itu tidak terjadi. Yakinlah, aku akan memastikan itu terjadi! "

Feng Tianlan memandang pria muda di depannya. Dia mengenakan seragam akademi, tapi dia lebih terlihat seperti hooligan. Dia tidak memiliki ingatan tentang pria ini.

"Oho, jadi kau melakukan ini, ya? Aku pikir Tianlan kami ada di belakangnya. Kau telah melakukan pekerjaan dengan baik. Mereka bahkan tidak bisa membeli sayuran sisa, "kata Luo Yunzhu saat dia menilai pemuda ini.

"Aku pikir itu tidak terjadi," jawab pemuda itu dengan lemah.

"Memang, tapi kau harus membuatnya bertahan." Luo Yunzhu selesai mengamatinya dan memberinya pukulan ramah di bahu. "Jadi, apakah kau ingin mengikuti Tianlan kami?"

Dia dengan cepat mengangguk. "Tentu saja."

"Baik. Aku akan menerimamu atas nama Tianlan. Kau salah satu dari kami sekarang. "

Feng Tianlan tersenyum tak berdaya dari pinggir lapangan. Apakah Luo Yunzhu mengira mereka gangster sekarang? Bahasa macam apa ini?

"Tianlan." Luo Yunzhu berlari ke Feng Tianlan dan berkata, "Sudah kubilang, anak ini berguna. Dia anak orang kaya, tapi akrab dengan gangster jalanan. Itulah mengapa perintah dari dia ini berhasil memindahkan begitu banyak orang sekaligus... "

Luo Yunzhu terus mengoceh tentang kualitas baik pemuda itu. Dia mengangguk setiap kali dia membuat poin positif, dan orang-orang di belakangnya juga mengangguk.

Singkatnya, dia rata-rata dalam keterampilan, tetapi dia tidak selalu serius. Dia adalah seorang anak kaya yang hanya suka bersenang-senang.

Ini akan menjadi yang terakhir kali. Feng Tianlan memiliki ekspresi muram di wajahnya. Kualitas dan bukan kuantitas adalah yang dia inginkan dari orang-orang di sekitarnya.

Luo Yunzhu dengan senang hati setuju dan menepuk bahu pemuda itu. "Apa kau tidak akan memberitahunya namamu?"

"Namaku Zhang Tiancheng. Aku tidak memiliki bakat tertentu, tetapi aku memiliki banyak sumber informasi dan banyak ide. Selama kau percaya padaku, aku yakin kau akan menemukan apa yang bisa aku lakukan. "

Feng Tianlan melirik semua orang di belakangnya, dan Zhang Tiancheng segera mengerti. Dia mengangkat tangannya, dan semua orang menjauh. Dia terus berjalan di belakangnya.

Dia ingin mengikutinya karena apa yang dia katakan sehari sebelumnya. Dia akan mengatakan bahwa dia akan melakukan apa saja untuk orang-orang di sisinya. Karakter dan kesetiaannya patut diikuti!

Si Mobai tiba di akademi dan melihat seorang pria mengikuti Feng Tianlan. Matanya langsung menjadi dingin. Tatapannya yang sedingin es mengarah ke Zhang Tiancheng, siap untuk mengirisnya.

.
.
.

[2] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang MuliaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang