395

2.9K 312 2
                                    

Bab 395: Menuduh Feng Tianlan atas Pembunuhan

.
.
.

Pria itu berlutut, "Tolong! Hukum saya, Yang Mulia. "

Dia menatapnya sekilas dan menurunkan tangan indahnya. Kemudian, dia berbalik dan melihat dengan penuh arti ke pintu besar yang sekarang tertutup rapat sebelum dia menuruni tangga dengan langkah-langkah lincah.

*

Setelah Feng Tianlan menyerahkan tugas untuk memastikan keamanan Tambang Kristal Spiritual kepada penjaga rahasia, dia meninggalkan Hutan Berkabut. Untuk menghindari menimbulkan masalah karena penampilannya, Feng Tianlan membuat bekas luka di wajahnya sehingga dia akan terlihat sama seperti dulu.

Tenang.

Suasana di sekitar mereka sangat tenang tidak seperti sebelumnya. Angin dingin bertiup di wajah mereka, membawa sedikit daging yang membusuk.

"Nona, ini terlalu sepi." Chuling melihat sekeliling ke daun-daun layu yang berguguran dari pepohonan. Bahkan ada tikus besar yang merangkak ke jalan. Ini benar-benar berbeda dari betapa semaraknya kota itu sebelum mereka pergi. Seolah-olah semua orang di kota itu menghilang begitu saja dalam semalam.

Feng Tianlan mengerutkan kening, "Ayo masuk dan lihat."

Kota Berkabut sangat sepi hari ini. Bau busuk yang tertiup angin bukanlah ilusi.

Warung-warung yang berjejer di jalanan telah roboh ke tanah. Barang-barang yang mereka jual tetap tersampir di kios-kios yang roboh. Restoran-restoran yang mereka lewati juga berantakan total. Ada jaring laba-laba yang terbentang di atas jendela yang terbuka dan darah yang telah berubah menjadi hitam menodai batu bata bangunan ...

Melihat kota yang sunyi dan tak bernyawa, Chuling merasakan hawa dingin menjalar di punggungnya. Dia berjalan mendekati Feng Tianlan.

Seluruh kota telah dibantai. Feng Tianlan berdiri di depan penginapan tempat dia tinggal sebelum dia pergi. Lebih dari sepuluh mayat berserakan di sekitar halaman penginapan. Mereka telah membusuk tanpa bisa dikenali dan tidak ada pakaian di antara sisa-sisa. Sepertinya ini adalah pria berdarah.

"Apa yang terjadi disini?" Chuling menjadi pucat. "Siapa yang begitu kejam membunuh semua orang di kota? Ada kira-kira beberapa ratus orang yang tinggal di sini. "

"Aoww!"

Feng Tianlan membelai Bola Bulu Kecil yang menggemaskan yang duduk di bahunya dan menghitung jumlah mayat di sekitar penginapan dengan hati-hati. Lalu dia menutup matanya dan menarik napas dalam-dalam. "Aku khawatir itu mungkin Tu Xiupei."

Bola Bulu Kecil, yang dia selamatkan sebelumnya, terus berlama-lama dan tidak mau pergi. Entah bagaimana itu telah menjadi hewan peliharaannya.

Situasinya sangat mungkin bahwa kejadian memalukan Tu Xiupei disaksikan oleh seluruh kota. Setelah medan kekuatan menghilang, Tu Xiupei membantai seluruh kota untuk membungkam mereka.

Betapa kejamnya!

"Sangat kejam ... Apakah dia manusia sejak awal?" Chuling bergumam dengan suara gemetar. Apa gunanya membunuh semua pengamat yang tidak bersalah?

Feng Tianlan sedikit mengernyit. "Satu orang hilang."

"Apa?"

"Tidak ada, ayo pergi."

Segera setelah dia mengucapkan kata-kata ini, dia mendengar lebih dari selusin langkah kaki yang secara teratur dan tidak teratur menuju ke arah mereka. Tidak lama setelah mereka menjauh dari penginapan, mereka menemukan diri mereka dikelilingi oleh orang bersenjatakan pedang.

"Apakah kau Feng Tianlan?" Seorang pria gemuk paruh baya yang mengenakan seragam hakim melihat ke bawah perutnya yang buncit ke arah Feng Tianlan. Matanya melihat wajahnya dan alisnya yang seperti ulat lebat berkerut.

Tidak peduli bagaimana dia memandangnya, dia tidak tampak seperti peri cantik seperti yang mereka gambarkan - lebih dari orang aneh yang jelek.

"Iya." Feng Tianlan menegakkan punggungnya dan menatapnya dengan pandangan ke samping. Dilihat dari seragamnya, dia pasti seorang hakim.

Hakim memeriksa wajah Feng Tianlan dengan ragu-ragu dan kemudian mengatakan sesuatu kepada polisi di sampingnya. Dalam sekejap, lima atau enam orang dibawa ke depan.

"Apakah dia orangnya?" hakim bertanya dengan kasar.

Beberapa dari mereka menatap Feng Tianlan. Ketika mereka melihat bekas luka di wajahnya, mereka segera menggelengkan kepala. "Bukan dia. Orang itu adalah seekor rubah betina! Dia sangat cantik! Itu pasti bukan dia."

Sang hakim menampar orang yang berbicara di wajahnya dan berteriak dengan marah, "Dasar bodoh! Ini Feng Tianlan. Izinkan aku bertanya sekali lagi, apakah dia orang yang membantai orang-orang di Kota Berkabut? "

Pria yang ditampar itu menemukan kepalanya berputar-putar setelah tamparan itu. Dia mengangkat kepalanya, menatap Feng Tianlan lagi, dan menjawab dengan tergesa-gesa, "Ya, itu dia. Feng Tianlan-lah yang membunuh semua orang di kota. Kami berhasil bertahan hidup karena untungnya kami tidak berada di dekat kota. Namun, kami semua melihatnya melakukan kejahatan. "

[2] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang MuliaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang