Bab 370: Feng Tianlan Mendapatkan Kembali Penampilannya
.
.
.Luo Yunzhu mengangguk. Dia menyimpan kotak brokat itu lalu berkata, "Seperti kata pepatah, 'jika suatu hari terasa seperti tiga musim gugur, maka tiga hari akan menjadi sembilan musim gugur, dan itu waktu yang lama untuk menunggu!'"
Sudut bibir Feng Tianlan bergerak-gerak, dan dia berjalan ke kamar sebelah untuk memeriksa Si Mobai. Melihat dia tertidur lelap, dia menutup sebagian matanya dan berkata, "Mudah-mudahan, kamu akan menjadi orang pertama yang melihat."
Dia menyimpan bekas luka itu begitu lama karena dia tahu bahwa menjadi cantik bisa menimbulkan masalah. Dia tidak pernah ingin menarik perhatian yang tidak perlu dan memprovokasi orang yang salah. Tapi sekarang dia ingin menghilangkan bekas luka di wajahnya untuk Si Mobai!
Duduk di depan meja rias, Feng Tianlan mengoleskan obat penghilang bekas luka ke bekas lukanya, dan pikirannya kembali ke masa-masa ketika pendahulunya disiksa oleh Si Rong, adegan kematiannya yang dramatis dari kehidupan sebelumnya.
Shen Yunya telah mengatakan bahwa, karena Kakak Jin sangat menyukai wajahnya, dia ingin mengupas kulitnya dan mencungkil matanya...
Setelah mengoleskan obat, Feng Tianlan menutup matanya dan menyingkirkan kenangan buruknya. Ketika dia membuka kembali matanya, luka yang dalam yang tersembunyi di sana menghilang, dan matanya menjadi bersinar seperti bintang. Seolah-olah dia telah dilahirkan kembali.
Keesokan harinya, bekas luka di wajah Feng Tianlan yang menyerupai kelabang perlahan lepas. Hanya tersisa bekas luka merah muda. Pada hari kedua, tanda merah muda memudar menjadi merah muda terang. Kecuali jika dilihat dengan cermat, orang tidak akan tahu bahwa dia dulu memiliki bekas luka di wajahnya.
Di hari ketiga...
Luo Yunzhu bersandar di pintu kayu dan berteriak lemah, "Tianlan, buka pintunya, cepat! Aku ingin melihat wajahmu. Aku ingin melihat keindahan yang tiada tara. "
Tidak mudah baginya menunggu tiga hari penuh. Setiap hari terasa selama setahun, dan pada akhirnya, Tianlan bahkan tidak mengizinkannya melihat. Dia sudah berteriak selama dua jam, dan Tianlan tetap tidak mengizinkannya untuk melihat. Betapa kejam dan menjengkelkannya!
Feng Tianlan duduk di samping tempat tidur memperhatikan Si Mobai tidur nyenyak. Dia benar-benar mengabaikan teriakan Luo Yunzhu di luar pintu. Setelah mendapatkan kembali penampilannya, dia ingin dia menjadi orang pertama yang melihatnya. Ketika dia bangun pagi itu, dia hanya membersihkan wajahnya. Dia bahkan tidak menggunakan cermin sehingga dia bisa menghindari melihat bayangannya.
Langit abu-abu pucat pagi perlahan berubah menjadi terik mentari siang. Matahari terbenam oranye yang indah muncul di malam hari, dan akhirnya, kegelapan malam pun turun. Luo Yunzhu sudah lama menyerah berteriak di luar pintu Tianlan. Dia telah mengubah posisi dari bersandar di pintu menjadi memeluk pilar.
Pada saat itu, Yunzhu akhirnya mengerti bahwa Tianlan ingin Wargod menjadi orang pertama yang melihatnya.
Tercerahkan akhirnya!
Tetap saja, memprioritaskan kekasihnya daripada teman-temannya sungguh menyebalkan!
Pada tengah malam, angin dingin mulai bertiup. Luo Yunzhu sudah menyerah menunggu di luar pintu dan kembali ke kamarnya untuk tidur. Di dalam kamarnya, Feng Tianlan juga terjatuh di samping tempat tidur.
Si Mobai mendapati dirinya berada di tempat yang dikelilingi kabut yang sulit dipahami, suatu tempat yang tampak tinggi. Dia melihat segala sesuatu di bumi seolah-olah dia sedang mencari sesuatu. Sosok merah melintas, dan dia dengan cepat mengejarnya tetapi tidak bisa mengejar. Sepertinya jaraknya hanya satu kaki, tapi dia tidak bisa menangkapnya.
Saat dia mengejarnya, sosok merah itu tiba-tiba menghilang, dan tubuhnya tiba-tiba jatuh dari udara.
Si Mobai tiba-tiba membuka matanya. Pikirannya sesaat kosong, tetapi dia dengan cepat merasakan Feng Tianlan di sampingnya dan berbalik. Melihat Feng Tianlan tidur di samping tempat tidurnya, napasnya berhenti sejenak, dan detak jantungnya segera mulai berpacu.
Melihat hal pertama saat dia bangun memenuhi hatinya dengan kebahagiaan dan kepuasan.
Bibir Si Mobai melengkung ke atas, dan matanya yang cantik berbentuk almond tampak tersenyum. Dia mengulurkan tangannya karena dia ingin menyentuh wajah Feng Tianlan tetapi berhenti. Wajahnya...
Tanpa bekas luka yang mengerikan, yang membentang dari alis ke sisi wajahnya, wajahnya mulus seperti batu giok putih sempurna. Suci dan tanpa cela. Sekilas wajahnya dari samping adalah pemandangan yang indah, tidak seperti yang lain.
Si Mobai ingin menggunakan tangannya untuk menyisir rambut Feng Tianlan agar dia bisa melihat dengan lebih baik. Kemudian, dia melihat Feng Tianlan secara bertahap membuka mata mengantuknya untuk melihatnya ...
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang Mulia
Romance"Kendarai ini, permaisuri terkasihku!" Seketika diberi hadiah dengan tinju di wajahnya yang menawan. Dia tampak terluka, "Aku hanya ingin kamu mencoba binatang buas mitos!" Setelah meninggal dengan kejam dan kematian yang luar biasa dalam kehidupann...