Bab 275: Membuat Segala Sesuatu Menjadi Lebih Buruk bagimu
.
.
.Zhang Tiancheng berjongkok di sekitar tanaman tidak terlalu jauh, memetik tumbuhan dengan sangat serius. Dia melihat bagaimana semua orang mengepung Tu Xiupei dan dengan senang hati mulai bersiul. Kau benar-benar tidak bisa menilai buku dari sampulnya.
Dia tidak pernah mengira bahwa seseorang yang sombong dan setinggi Tu Xiupei akan berubah menjadi kacau, kehilangan keperawanannya sebelum menikah. Tapi sekali lagi, itu tidak terlalu mengejutkan, karena dia telah melakukan begitu banyak hal buruk untuk menyakiti Bos meskipun dikenal sebagai orang yang baik dan murah hati. Dia juga senang Bos memberinya ide tentang Pasir Kesucian.
Tu Xiupei membeku dan memandangi para siswa yang masih berkomentar dan berteriak dengan marah, "Begitu aku tahu siapa yang memfitnahku, aku akan mengusirnya dari sekolah ini."
Tu Xiupei terus menutupi lengannya saat dia dengan cepat meninggalkan grup. Sesuatu pasti telah terjadi sebelumnya, dan dia akan menyelidikinya.
Segera, informasi bahwa dia benar-benar memiliki tahi lalat hitam di belakang bahunya dan tidak ada Pasir Kesucian di lengannya menyebar dengan sangat cepat ke seluruh Kota Damai Selatan. Ini tampaknya mengkonfirmasi bahwa dia telah kehilangan keperawanannya sebelum menikah dan berhubungan dengan pria untuk melatih dirinya sendiri.
Tu Xiupei berlari jauh-jauh dari Akademi. Sepanjang jalan, dia mendengar banyak rumor buruk tentang dirinya. Bahkan ada desas-desus tentang payudaranya yang kendor, dan bahwa dia berhubungan seks dengan terlalu banyak pria dan longgar di sana.
Kata-kata ini membuatnya sangat marah. Dia siap untuk membakar seluruh kota dan membakar semua warganya yang menjijikkan dan bermulut kotor.
Dia harus memikirkan cara untuk menutupi kebohongan ini. Dia pasti tidak bisa membiarkan orang percaya bahwa mereka benar.
Tu Xiupei duduk di gerbong dan melihat lengan putih bersihnya. Tak satu pun dari putri Feng memiliki Pasir Kesucian, tetapi karena Feng Tianlan telah membuat pertunjukan besar dari Pasir Kesuciannya baru-baru ini, tidak ada yang akan mempercayainya jika dia mengatakan mereka tidak menggunakannya.
Hal pertama yang harus dia lakukan adalah membuat semacam Pasir Kesucian, dan itu harus dibuat dari sesuatu yang tahan pengujian!
Setelah berpikir lama, Tu Xiupei mengeluarkan salah satu jepit rambutnya dan menusuk luka bundar di lengannya hingga menyerupai titik Pasir Kesucian. Begitu darah muncul di permukaan kulitnya, dia segera mengeluarkan botol keramik lagi dan menuangkan ramuan ke darah untuk memaksanya masuk ke kulit. Sekarang, ada titik merah cerah di kulitnya, seperti Pasir Kesucian.
"Feng Tianlan, menurutmu apakah kau satu-satunya orang yang tahu bagaimana membuat Pasir Kesucian? Aku juga bisa melakukannya. " Tu Xiupei menggosok titik merah itu dengan penuh kebencian. Ini pasti yang dilakukan Feng Tianlan. Pasti!
Meskipun ramuan tersebut telah meninggalkan titik merah yang mirip dengan Pasir Kesucian, itu sebenarnya racun dan sangat berbahaya bagi tubuhnya.
Ketika dia mencapai Feng Manor, Tu Xiupei ingin lari ke Halaman Surgawi Phoenix untuk menghadapi Feng Tianlan, tetapi kemudian dia berpikir bahwa dia harus mendapatkan kembali Feng Tianlan dan menodai reputasinya sebagai balasan. Jadi dia menekan kebencian dalam dirinya dan kembali ke halaman rumahnya.
"Perasaan dituding oleh semua orang itu buruk, bukan, Tu Xiupei?" Tu Xiuyu meludahkan ini ke arah Tu Xiupei, yang wajahnya terlihat sangat buruk.
Tu Xiupei sedang dalam suasana hati yang buruk dan tidak sabar untuk Tu Xiuyu. Dia memperingatkannya dengan dingin, "Tu Xiuyu, jangan membuatku marah sekarang. Jika tidak, jangan salahkan aku karena mengabaikan ikatan persaudaraan kita. "
Tu Xiuyu senang melihat suasana hati Tu Xiupei sedang buruk. Dia tertawa dingin, "Aku sudah mengatakannya sebelumnya, kau bisa melupakan tentang hidup bahagia selamanya. Hari ini hanyalah permulaan. Jika kau terus bergaul dengan Kakak Rong, aku akan memperburuk keadaanmu. "
"Kau berada di balik semua ini?" Tu Xiupei ternganga dingin ke arah Tu Xiuyu.
Tu Xiuyu balas meludah dengan jijik, "Karena kau berani melakukan sesuatu yang sangat rendah, aku telah mengumumkannya kepada semua orang! Bukankah kau senang menunggangi pria itu di gang kecil? "
Semua rumor yang menyebar hari itu, termasuk yang tentang tanda lahir dan tahi lalat hitam Tu Xiupei, telah disebarkan oleh Tu Xiuyu. Dia akan merobek topeng munafik Tu Xiupei langsung dari wajahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang Mulia
Romance"Kendarai ini, permaisuri terkasihku!" Seketika diberi hadiah dengan tinju di wajahnya yang menawan. Dia tampak terluka, "Aku hanya ingin kamu mencoba binatang buas mitos!" Setelah meninggal dengan kejam dan kematian yang luar biasa dalam kehidupann...