Bab 228: Apakah kau merasa buruk untuknya?
.
.
.Luo Yunzhu naik kereta dan duduk di sebelah Feng Tianlan. "Tianlan, apa yang kau bicarakan dengan kotoran itu?"
"Kotoran?" Feng Tianlan mengangkat alis sebelum dia menyadari makna Yunzhu dan tertawa. "Maksudmu Si Rong?"
"Tidakkah kau pikir dia sangat bau, tapi, entah bagaimana, dia masih berpikir dia harum?" Luo Yunzhu mulai mengipasi interior kereta dengan tangannya, seolah-olah Si Rong telah meninggalkan bau yang sangat tak tertahankan.
Reaksinya yang berlebihan membuat Feng Tianlan tertawa. "Tepat seperti itu. "Yunzhu telah mengungkapkannya dengan sempurna.
"Jadi, apa yang kau bicarakan dengannya? Jangan bilang padaku bahwa kau merasa sedih untuknya, dan kau benar-benar akan mengambil kotoran ini? Aku katakan sekarang, jika kau mengambil kotoran ini, aku akan memotong tanganmu. "Luo Yunzhu berpura-pura bahwa tangannya kapak dan mengancam Feng Tianlan dengan itu.
"Mengapa memotong tanganku?" Feng Tianlan bingung.
"Karena jika kau merasa kasihan padanya, itu berarti kau adalah pecundang! Jadi, aku tidak akan membiarkanmu dapat mengambil kotoran ini! Selain itu, jika kau benar-benar ingin mengambil kotoran ini, maka kau pasti akan jatuh bersamaku karena aku akan memotong-motongnya. Lebih jauh lagi, dia seorang pangeran, jadi aku hanya bisa memarahinya di belakang dan tidak mungkin menyerangnya. "Luo Yunzhu mendengus. Begitu seorang wanita jatuh cinta, dia kehilangan semua alasan. Tu Xiuyu dan Feng Tianlan di masa lalu adalah contoh yang baik untuk ini.
"Aku bertanya padanya apakah dia serius ingin menikahiku ..."
Sebelum Feng Tianlan menyelesaikan kalimatnya, Luo Yunzhu tiba-tiba duduk tegak, dan kepalanya menabrak atap kereta. Dia mengerutkan kening dan bahkan tidak peduli kepalanya sakit. "Kau gila? Kau benar-benar bertanya kepadanya tentang itu? Apakah kau serius mengambil kotoran itu? Bahkan bau harumku sendiri lebih baik darinya. Kau..."
"Tidak..."
"Apa, tidak? Dia mengutukmu, dan kau masih tersenyum, jadi jika dia mengatakan sesuatu yang baik, apakah kau merasa seperti di surga? Semua manis di dalam? Mulut madu itu adalah pedang yang akan mengiris perutmu dan menjadi kematianmu. Aku katakan kepadamu, jika kau menikah dengannya, aku pasti akan membunuhnya sehingga dia tidak mendapatkan kesempatan untuk menyakitimu atau membuatmu menderita selama sisa hidupmu ... "
Feng Tianlan mencoba menjelaskan dirinya sendiri beberapa kali, tetapi begitu Luo Yunzhu memulai omelannya, dia tidak perlu menghirup oksigen. Dia sangat marah pada akhir kata-katanya, dia siap mempersenjatai diri dengan pedang dan menghabisi Si Rong.
Dia bahkan mengatakan bahwa Si Rong adalah seorang pangeran sehingga dia hanya bisa mengutuknya. Tapi Feng Tianlan hanya mengucapkan satu kalimat, dan Luo Yunzhu memukul atap, bersiap untuk membunuhnya.
Begitulah Yunzhu. Dia memperlakukan Feng Tianlan dengan sangat baik dan lebih dekat daripada saudara perempuan.
Setelah dia mengomel selama beberapa menit, Luo Yunzhu mulai merasa tenggorokannya kering, dan dia menatap Feng Tianlan dan mengancam, "Ngomong-ngomong, itulah yang ingin aku katakan. Kau sebaiknya memikirkannya dengan cermat. "
Feng Tianlan mengeluarkan botol air kecil dari sisi kereta dan memberinya secangkir. "Aku sudah memeriksa waktunya. Aku pikir kau memarahiku selama sekitar lima belas menit. "
"Itu karena kau pantas mendapatkannya. "Luo Yunzhu meminum air sambil terus menatap belati padanya.
"Aku menyuruhnya untuk mengejar Tu Xiupei. "
"Apa?" Luo Yunzhu hampir tersedak airnya, dan dia menatap Feng Tianlan dengan mata lebar.
Feng Tianlan menceritakan apa yang terjadi. Setelah mendengarnya, Luo Yunzhu menepuk tangannya dengan penuh semangat. "Membunuh dua burung dengan satu batu. Ide yang bagus!"
Dia bisa mendapatkan Si Rong dari punggungnya dan memberi Tu Xiupei dan Tu Xiuyu lebih banyak hal untuk diperdebatkan.
"Jadi, jangan selalu terburu-buru. Biarkan aku selesai, sebelumnya. "
"Hanya karena aku sangat takut matamu tertutupi sehingga kau bisa melakukan sesuatu yang bodoh," Luo Yunzhu cemberut dan merengek. "Ini untuk kebaikanmu sendiri, dan kau tidak menghargainya. "
Feng Tianlan tersenyum dan menuangkan secangkir air lagi untuknya dan menggoda, "Ya, ya. Ini salahku karena tidak berbicara lebih cepat, jadi aku sudah membuang air liurmuyang berharga. "
Luo Yunzhu memelototinya. "Beraninya kau menggodaku. "
Feng Tianlan hanya tertawa, tetapi dia sebenarnya khawatir. Dia bertanya-tanya apakah Shen Yunya sudah tahu bahwa jiwanya telah dilahirkan kembali dan sengaja membuat Kakak Jin datang dan mencarinya untuk mengkonfirmasi lokasinya dan membunuhnya sekali lagi.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang Mulia
Romansa"Kendarai ini, permaisuri terkasihku!" Seketika diberi hadiah dengan tinju di wajahnya yang menawan. Dia tampak terluka, "Aku hanya ingin kamu mencoba binatang buas mitos!" Setelah meninggal dengan kejam dan kematian yang luar biasa dalam kehidupann...