250

3.9K 354 2
                                    

Bab 250: Bahkan Tidak Akan Menjual Sisa Makanannya

.
.
.

"Kau jalang, merebut priaku pergi!" Tu Xiuyu meraung dan menerkam Tu Xiupei seperti orang gila.

Si Rong tidak akan melewatkan kesempatan ini untuk menyelamatkan seorang gadis yang kesusahan. Dia menggunakan tangan kanannya untuk melindungi Tu Xiupei dan kemudian tangan kirinya untuk mengirim Tu Xiuyu terbang. Dia memperingatkannya dengan dingin, "Jangan ganggu aku lagi. Jika tidak, jangan salahkan aku karena bersikap jahat. "

Tu Xiupei meliriknya dengan mengejek, lalu membiarkan Si Rong merangkulnya, dan mereka berjalan keluar bersama. Karena Tu Xiuyu telah membuatnya kehilangan keperawanannya, Tu Xiupei tidak akan membiarkannya begitu saja.

"Ayah, Ibu," rengek Tu Xiuyu saat dia melihat orang tuanya, berharap mereka akan turun tangan untuk membantunya.

"Jangan bertengkar dengan kakakmu." Xu Jiayi telah kehilangan semua kesabaran dan cinta untuk putri ini. Jika Tu Xiuyu tidak menambahkan bahan bakar ke api sebelumnya, Tu Xiang tidak akan menabraknya.

Tu Xiang bahkan tidak melihatnya. Anak perempuan ini sekarang tidak berguna untuk apa-apa dan tidak layak untuk disia-siakan. Akan lebih berguna untuk segera memikirkan bagaimana mengembalikan Klan Feng segera. Dia benar-benar tidak bisa terus hidup seperti ini lagi. Pada saat yang sama, dia tidak akan membiarkan dirinya diusir sampai dia mendapatkan harta keluarga Feng.

"ARGH!" Tu Xiuyu mencengkeram kepalanya dan meraung marah saat melihat cara mereka memperlakukannya. Dia mengepalkan tangan dan giginya, dan matanya memerah saat dia berteriak, "Jika aku tidak bisa hidup bahagia selamanya, maka tidak ada di antara kalian juga!"

Dia telah menjadi samsak tinju semua orang, dan dia ingin mereka menjadi celaka seperti dia. Dia ingin mereka mengalami bagaimana rasanya dihina dan dipukuli oleh semua orang di sekitar mereka!

Tu Xiupei keluar dari Feng Manor dan menjauhkan diri dari Si Rong. Dia menunduk dan berkata, "Menurutku lebih baik jika Pangeran Ketiga tidak bersikap seperti ini. Adik perempuanku akan salah paham. "

"Pei er, aku tulus tentangmu. Aku menjadi dekat dengan Tu Xiuyu karena aku ingin menunggumu dan lebih mengenalmu. Aku tidak memiliki hubungan apa pun dengan Tu Xiuyu. Tidak ada sama sekali, "jelas Si Rong buru-buru. Dia adalah satu-satunya dengan takdir seekor burung phoenix, dan menikahinya sama baiknya dengan mencapai dunia.

Tu Xiupei menggelengkan kepalanya dengan lembut. "Yu er sangat menyayangimu. Aku tidak ingin dia membenciku, dan aku tidak tega menyakitinya. "

"Pei er ..."

"Kuharap Pangeran Ketiga tidak mencariku lagi. Kecuali kalau..."

"Kecuali apa?" Si Rong sangat cemas. Dia bahkan rela memetik bintang untuknya jika itu akan memenangkan hatinya.

Tu Xiupei menggigit bibirnya, lalu menatapnya dengan ragu-ragu dan emosi. Tapi dia tidak mengatakan sepatah kata pun dan naik ke kereta kuda.

"Pei er!" Si Rong semakin cemas - bagaimana keadaannya?

Tu Xiupei duduk di gerbong dan tersenyum jijik. "Lihatlah caramu berperilaku. Kau kodok menjijikkan yang bernafsu pada angsa cantik. "

Jika dia tidak akan menggunakannya untuk mengganggu Feng Tianlan dan Tu Xiuyu, dia tidak ingin mengganggunya sama sekali!

Sementara itu, di Akademi Api Biru...

Feng Tianlan baru saja turun dari gerbongnya dan mendengarkan Chuling memberitahunya tentang kata-kata kasar Tu Xiang pagi itu. Luo Yunzhu melompat dan mengaitkan lengannya ke lengan Feng Tianlan. Ada kegembiraan tertulis di seluruh wajahnya. "Tianlan, pernahkah kau mendengar?"

"Tentang Tu Xiang?"

Luo Yunzhu mengangguk dan dengan bersemangat menggambarkan adegan itu seolah-olah dia pernah ada di sana: "Benar! Sudah kubilang, itu pemandangan yang jelek. Mereka bahkan tidak akan menjual sayuran sisa ... "

Setelah dia menyelesaikan ceritanya, Luo Yunzhu merangkul bahu Feng Tianlan dan bertanya, "Tianlan, bagaimana kau melakukan itu? Luar biasa! Setiap orang di kota menolak untuk menjual apapun kepada mereka. Mereka bahkan tidak mau berbicara dengan mereka. "

Wow, Tianlan terlalu luar biasa, mengesankan, dan kuat.

Feng Tianlan melihat bagaimana Luo Yunzhu dengan senang hati melihat kemalangan orang lain dan menggelengkan kepalanya. "Aku tidak melakukan ini."

"Apa?" Luo Yunzhu membeku karena tidak percaya, lalu menepuk pundaknya seolah-olah mereka adalah saudara yang baik. "Kau tidak harus rendah hati. Dan jangan repot-repot bersikap sentimental terhadap bajingan itu. Aku tidak akan menghakimimu atau menggunakan ini untuk memutuskan apakah kau orang baik atau jahat. "

.
.
.

[2] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang MuliaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang