Bab 277: Itu Dia atau Aku
.
.
.Tu Xiang membutuhkan waktu beberapa saat untuk memproses semuanya lalu menatap Tu Xiuyu dengan muram. "Kau menyebarkan rumor tentang Pei er?"
"Ayah, aku melihatnya dengan mata kepala sendiri. Tu Xiupei menunggangi pria gemuk dan jelek ini dan merintih tanpa malu-malu. Aku melihatnya. Semua yang aku katakan itu benar! " Tu Xiuyu menceritakan semua yang dia lihat malam itu.
Tu Xiupei gemetar karena marah dalam cengkeraman Xu Jiayi. Ada beberapa kali dia mencoba menjulurkan kakinya untuk menendang Tu Xiuyu, matanya memerah karena niat membunuh. Baginya, Tu Xiuyu-lah yang meracuninya, menyebabkan dia kehilangan keperawanannya dan membuat racun ini berulang setiap dua minggu. Sekarang, dia bahkan telah menyebarkan berita ini ke semua orang. Tu Xiupei tidak akan menanggung keberadaan Tu Xiuyu!
Tu Xiuyu takut mereka tidak akan mempercayainya, jadi dia menambahkan, "Jika kau tidak mempercayaiku, tunggu sampai akhir bulan. Dia harus menyerap energi pria setiap dua minggu - sungguh payah. "
Tu Xiuyu tidak tahu siapa yang membantunya dan menceritakan semua hal ini padanya. Tapi itu tidak masalah selama dia bisa menjatuhkan Tu Xiupei.
Mata Tu Xiupei merah padam saat dia mengatupkan giginya dan menyatakan, "Aku tidak akan membunuhnya di depanmu, tapi aku akan mengatakan ini - di rumah ini, itu dia atau aku. Kalian memilih! "
Dia tidak ingin melihat Tu Xiuyu lagi!
Xu Jiayi dan Tu Xiang terdiam, dan ruangan itu dipenuhi dengan suara kedua saudara perempuan yang saling mengutuk. Setidaknya mereka sekarang tahu bahwa Tu Xiuyu benar-benar memulai rumor yang menyebar ke Kota Damai Selatan.
"Kemasi barang-barangnya dan kirim dia ke rumah di pedesaan," perintah Tu Xiang sambil memandang Tu Xiuyu, yang masih bertingkah laku seperti wanita gila.
"Aku tidak pergi. Aku ingin tinggal di Feng Manor! " Tu Xiuyu menjerit.
"Tidak pergi?" Mata Tu Xiupei merah karena pembunuhan. "Aku akan membuat Si Rong menjualmu ke rumah bordil. Aku akan memperlakukanmu sama seperti kau memperlakukanku! "
"Pei er ..."
Tu Xiupei memandang mereka dengan dingin dan menyatakan dengan tegas, "Aku memutuskan apa yang terjadi pada Tu Xiuyu. Jika kalian mencoba untuk melindunginya, aku akan memutuskan semua hubungan dengan kalian. "
"Apakah menurutmu Kakak Rong akan mendengarkanmu? Bermimpilah! Ayah dan Ibu tidak akan setuju dengan ini! " Tu Xiuyu berteriak dari belakang Tu Xiupei.
Xu Jiayi dan Tu Xiang bertukar pandang dan kemudian memandang Tu Xiuyu, yang masih menjerit tak terkendali di lantai seperti orang gila. Mereka berdua membuat keputusan yang sama bersama - mereka harus menyerahkan Tu Xiuyu karena dia tidak berguna bagi mereka!
Tu Xiupei memiliki masa depan cerah dan takdir burung phoenix. Jika dia memutuskan hubungan dengan mereka, maka semua kemuliaan dan kekayaan yang pada akhirnya akan dia raih tidak akan ada hubungannya dengan mereka.
Mereka berharap untuk mendamaikan para saudari ini, tetapi mereka sangat menyadari orang macam apa Tu Xiupei itu. Dia kejam dan bersungguh-sungguh dengan apa yang dia katakan, jadi mereka hanya bisa meninggalkan Tu Xiuyu.
Seluruh cerita tentang bagaimana Tu Xiupei telah kehilangan keperawanannya sebelum menikah dan membutuhkan energi laki-laki telah menyebar seperti api di seluruh Kota Damai Selatan. Itu tidak bisa dihentikan. Publik menyalahkan kematian pria gemuk di gang itu pada Tu Xiupei. Bahkan kematian seorang lelaki tua yang sebenarnya meninggal karena sakit juga disalahkan atas dirinya.
Benar-benar kacau di luar sana. Sementara itu, Feng Tianlan masih diam-diam berkonsentrasi pada pelatihannya di dalam Ranah Gulungan Pil. Feng Qingling menjaganya di siang hari, sedangkan Si Mobai diam-diam menjaganya di malam hari.
Azurite berpakaian biru dan menyiram tanaman ketika dia merasakan kekuatan Spiritual di udara bergerak dengan keras. Dia menegakkan tubuh dan menatap Feng Tianlan, yang duduk bersila di tengah. Dia melihat sejumlah besar kekuatan Spiritual mengambang di sekelilingnya dan menahan napas.
Tuannya akan naik level!
Si Mobai sedang minum anggur di atap ketika dia juga merasakan gelombang kekuatan Spiritual. Dia duduk dan mendengarkan dengan cermat suara yang datang dari rumah. Lan er akan naik level! Dia bisa dalam bahaya, dan dia harus waspada sekarang!
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang Mulia
Storie d'amore"Kendarai ini, permaisuri terkasihku!" Seketika diberi hadiah dengan tinju di wajahnya yang menawan. Dia tampak terluka, "Aku hanya ingin kamu mencoba binatang buas mitos!" Setelah meninggal dengan kejam dan kematian yang luar biasa dalam kehidupann...