301

3.4K 410 5
                                    

Bab 301: Alasan Terbesar Adalah Karena Aku Tidak Menyukaimu

.
.
.

Bibir Feng Tianlan mati rasa karena sentuhannya. Kata-katanya menawan, dan itu membuatnya ingin mengangguk sebagai jawaban. Tetapi ketika dia memikirkan tentang bagaimana dia meninggal begitu parah di kehidupan sebelumnya dan masih harus membalas dendam kepada orang tuanya, dia merasa bahwa dia tidak berhak untuk memikirkan hal-hal ini.

Hati romantisnya telah mati dengan dirinya yang sebelumnya.

Si Mobai melihat bagaimana dia tetap tanpa ekspresi dan menghela nafas berat. Dia menggendongnya dan membiarkan wajahnya bersandar di dadanya. "Kamu hanya bisa menjadi milikku. Jika kamu ingin aku menyerahkanmu, maka jantung ini harus berhenti berdetak. "

Dia tidak akan bersikap mudah pada pria lain yang bahkan berani memikirkannya.

Feng Tianlan mendengarkan suara detak jantung Si Mobai. Detaknya menghantam gendang telinganya, satu demi satu. Masing-masing seperti guntur, bergema sampai ke jiwanya.

Dia sudah lama memutuskan bahwa dia tidak ingin dia menyia-nyiakan waktu untuknya. Kemungkinan besar dia akan menghabiskan seluruh hidupnya bekerja keras untuk membalas dendam kepada orang tuanya, dan dia tidak berani berharap lebih.

Kekuatan dan pengaruh yang dimiliki Shen Yunya dan Jiang Ying, serta kekuatan berantakan yang mengatur Benua Xuantian, bukanlah perseteruan yang bisa dia selesaikan sendiri.

Untuk membalaskan dendam orang tuanya, dia harus membunuh Shen Yunya dan Jiang Ying. Dia akan melawan semua Benua Xuantian. Jika dia benar-benar datang bersama Si Mobai, dia hanya akan menyeretnya turun bersamanya.

Apa pun alasannya, dia tidak ingin mendekati romansa, dia juga tidak bisa.

Si Mobai membawanya kembali ke Halaman Phoenix Surgawi dan membaringkannya di sisi tempat tidur. Dia berlutut dengan satu lutut dan melepas sepatunya. "Lan er, aku akan mengatakannya lagi. Dunia adalah milikmu, dan kamu dapat memiliki apapun yang kamu inginkan, tetapi kamu adalah milikku selamanya. "

Feng Tianlan memperhatikan Si Mobai melepas sepatunya dengan kaget. Dia adalah Wargod yang tinggi dan perkasa, jadi bagaimana dia bisa bersikap begitu lembut terhadapnya?

Si Mobai dengan hati-hati meletakkan sepatunya ke samping dan berdiri. Dia berdiri tegak di depannya, lalu membungkuk dan berkata dengan lembut, "Aku adalah duniamu, dan kamu adalah duniaku."

Feng Tianlan menunduk, berpura-pura bahwa dia tidak dapat tersentuh oleh kata-kata ini. Siapapun bisa mengatakan hal yang manis dan membuat janji. Dan, apa yang terjadi pada akhirnya?

Di kehidupan sebelumnya, Jiang Ying telah menggunakan kata-kata manis yang sama, dan dia akhirnya mati dengan mengerikan. Si Rong juga menggunakan kata-kata seperti itu, dan Tu Xiuyu akhirnya menyeretnya ke kematiannya di sampingnya.

Si Mobai menghela nafas saat melihat Feng Tianlan menunduk. Ada ikatan di hatinya, dan dia tidak akan terbuka padanya dalam semalam. Dia bisa menunggu. Bagaimanapun, dia adalah miliknya.

"Si Mobai, aku benar-benar tidak ingin pergi denganmu seperti ini. Aku hanya tidak suka kamu seperti itu, jadi aku tidak ingin menerima kasih sayang kamu. Aku juga tidak ingin kamu membuang waktu dan energi untuk seseorang yang tidak akan pernah bersamamu. " Feng Tianlan menatap langsung ke Si Mobai saat dia menolaknya tanpa perasaan.

Si Mobai mengerutkan kening. "Aku tidak melihat apa yang telah aku lakukan untuk membuatmu sangat tidak menyukaiku."

"Aku hanya tidak menyukaimu, jadi aku tidak ingin melanjutkan hubungan yang ambigu ini dan memberimu harapan palsu. Aku tidak butuh alasan untuk tidak menyukaimu. Alasan terbesarnya adalah aku tidak menyukaimu. " Feng Tianlan mengatakan ini secara langsung. Karena hal-hal tidak mungkin terjadi di antara mereka, dia harus mengatakannya cepat atau lambat.

Si Mobai berhenti bernapas sejenak. Seutas tali di hatinya yang telah ditarik sejauh mungkin. Rasa sakit itu membuatnya sulit bernapas.

"Aku serius. Aku tidak suka kamu. Semua pil yang telah kamu berikan kepadaku dan semua yang telah kamu lakukan untuk membantuku - aku akan membalas budi ini. Tapi ini hanya perasaan syukur dan bukan yang lain. " Feng Tianlan bisa merasakan perubahan napas Si Mobai, jadi dia melanjutkan, "Bahkan jika kamu berbuat lebih banyak, pada akhirnya, aku hanya akan tersentuh. Kamu hanya akan memberikan aku lebih banyak bantuan yang aku tidak akan pernah bisa membalasnya, tetapi kau tidak akan mendapatkan kasih sayang dariku yang kau inginkan. "

"Bantuan?" Si Mobai sedikit mengangkat alisnya dan mendekatkan wajah tampannya ke wajah Feng Tianlan. "Jika aku ingat dengan benar, aku telah menyelamatkan hidupmu tiga kali. Hidupmu, ingatlah. Jadi bagaimana kamu akan mengembalikan ketiga nyawa ini kepadaku? "

[2] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang MuliaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang