365

2.9K 334 2
                                    

Bab 365: Asli atau Tidak, Semua Orang Menampar Wajahmu Akhirnya

.
.
.

Luo Yunzhu akan meledak karena amarah. Tu Xiupei selalu suka merampas barang-barang Tianlan. Sekarang, bahkan kehormatan untuk Tianlan karena tindakan heroiknya menyelamatkan jutaan nyawa telah direnggut.

Wanita itu benar-benar tidak tahu malu!

Luo Yunzhu sangat marah sehingga dia ingin mengupas kulit Tu Xiupei, menimbangnya, dan melihat seberapa tebal kulitnya. Baginya untuk menjadi tidak tahu malu ini, itu harus sangat tebal!

Kutukan Luo Yunzhu membuat Feng Tianlan tertawa. "Jangan marah," katanya. "Aku akan menjelaskan beberapa hal kepadamu nanti. Aku berjanji. Itu akan membuatmu bahagia. "

"Nona Muda, bagaimana kau bisa mengatakan hal-hal yang memfitnah Nyonya Phoenix? Nyonya Phoenix hampir mengorbankan nyawanya untuk menyelamatkan kita semua. Tidak apa-apa jika kau tidak berterima kasih, tetapi sekarang kau ingin membalasnya. Seseorang benar-benar tidak bisa menilai buku dari sampulnya. Kau terlihat seperti wanita muda yang baik, tapi hatimu sangat jahat. "

Setelah mendengar apa yang dikatakan orang yang lewat, Luo Yunzhu sangat marah sehingga dia benar-benar ingin memukulnya.

"Ayo pergi," kata Feng Tianlan. Dia menarik Luo Yunzhu dan terus berjalan. "Berhenti membicarakan apa yang terjadi malam itu. Biarkan dia. "

"Tianlan, kau tidak bisa menjadi seperti roti adonan dan membiarkan orang lain mencubitmu sesuka mereka. Tidak apa-apa untuk bersikap baik, tetapi jangan menjadi jenis yang bodoh. Aku tahu kau sentimental, tapi simpan untuk mereka yang pantas mendapatkannya. Tu Xiupei jelas tidak termasuk di antara mereka. " Luo Yunzhu mendongak untuk melihat semua orang bersorak untuk Nyonya Phoenix. Kemuliaan dan kehormatan adalah milik Tianlan, tetapi wanita jahat itu, Tu Xiupei, telah merebut semuanya. Bagaimana mungkin Luo Yunzhu tidak marah?

Kehormatan itu adalah milik Tianlan, jadi mengapa orang lain harus memilikinya ?!

"Yunzhu ..." Feng Tianlan merasa ingin tertawa. Dia benar-benar tidak penurut, dan dia tidak sentimental terhadap sembarang orang.

"Aku tidak peduli. Bahkan jika kau tidak menginginkannya, aku tidak akan membiarkan dia lolos begitu saja. " Mata Luo Yunzhu memuntahkan api saat dia mengepalkan tinjunya. Dia siap untuk pergi dan merobek topeng dari wajah Tu Xiupei.

Tu Xiupei tetap duduk di sedan. Ketika dia melihat Feng Tianlan dan Luo Yunzhu, dia tidak bisa membantu tetapi mengangkat alis. Seperti kata pepatah, musuh bebuyutan sering kali berpapasan. Tapi hari ini, jalan ini hanya milik Tu Xiupei!

Sedan itu mencapai sisi jalan mereka, dan dari semua tempat, memutuskan untuk berhenti tepat di depan mereka. Tu Xiupei menarik kain muslin merah dan tersenyum hangat sambil berkata dengan sangat lega, "Syukurlah Kakak Tertua berlari cukup cepat malam itu sehingga dia tidak terluka. Jika tidak, aku tidak akan tahu harus berbuat apa. "

Luo Yunzhu akan berubah menjadi kekerasan ketika Feng Tianlan menariknya kembali. Dia mendongak, tersenyum tipis, dan berkata, "Sesuatu yang asli tidak akan pernah menjadi palsu, dan yang palsu tidak akan pernah menjadi yang asli. Semakin tinggi tanjakan, semakin keras jatuhnya. Aku menantikan hari ketika semua orang di sini akan menampar wajahmu. "

Tu Xiupei memelototi Feng Tianlan dengan dingin. Dia tidak mengerti bagaimana Feng Tianlan masih bisa memandangnya dengan jijik dan arogan. Dia telah memperoleh kedudukan setinggi itu, tetapi Feng Tianlan masih menatapnya seolah-olah dia seorang badut.

Malam itu, ketika Binatang Iblis bertempur, dia telah menyaksikan Feng Tianlan menggunakan darahnya untuk menggambar burung phoenix. Setelah itu, dia pingsan. Ketika dia terbangun, Feng Tianlan dan yang lainnya pergi, meninggalkan banyak Binatang Iblis yang tewas dan terluka. Dia adalah satu-satunya makhluk hidup yang ditemukan di antara Monster Iblis yang mati, jadi dia dinobatkan sebagai Nyonya Phoenix.

Dia tahu bahwa identitas Nyonya Phoenix yang asli sebenarnya adalah milik Feng Tianlan. Tetapi untuk saat ini, itu miliknya, dan dia pikir Feng Tianlan pasti merasa marah.

"Kakak Tertua ..." Kebencian yang dipelihara Tu Xiupei di dalam hatinya sama dengan rasa sakit yang pura-pura dia tunjukkan di wajahnya. Seolah-olah Feng Tianlan telah mengganggunya.

Feng Tianlan mengejek, dengan jijik memelototinya, lalu menarik Luo Yunzhu dan terus berjalan ke depan. Dia tidak mau repot melihat wajah munafik Tu Xiupei. Sementara itu, Luo Yunzhu sangat marah hingga dia akan meledak. Feng Tianlan menariknya saat Luo Yunzhu membuat wajah dan menolak untuk berbicara sepanjang perjalanan kembali. Jelas, dia sangat marah.

Luo Yunzhu sangat marah karena Tianlan begitu penurut! Bagaimana dia bisa mentolerir segalanya?

Tetapi dia juga marah karena dia terlalu lemah dan terlalu tidak berguna. Dia tidak dapat membantu Tianlan!

[2] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang MuliaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang