Bab 237: Kemanapun Dia Pergi, Dia Juga Pergi
.
.
."Aku telah melihat bagaimana Zhu er telah berkembang beberapa bulan ini. Dia membersihkan sumsumnya dan menggunakan cara pelatihan yang berbeda, dan aku tahu metode alternatif ini berasal darimu. " Luo Yuanjie berhenti sejenak sebelum melanjutkan dengan suara yang sangat serius, "Untuk semua yang telah kau lakukan untuk Zhu er, terima kasih."
Feng Tianlan diam-diam menunggu dia selesai berbicara. "Yunzhu adalah temanku."
Semua yang dia lakukan adalah karena Yunzhu adalah temannya dan tidak ada alasan lain.
Luo Yuanjie memperhatikan Feng Tianlan membuka pintu dan berjalan keluar. Dia tidak bisa membantu tetapi berpikir bahwa mungkin dia adalah orang dengan takdir burung phoenix yang akan terbang tinggi dan perkasa di masa depan. Dia tidak yakin apakah akan baik atau buruk bagi Yunzhu untuk tetap bersamanya.
"Tianlan, ayahku tidak mempersulitmu, kan?"
Feng Tianlan memandang Luo Yunzhu, yang bergegas ke arahnya. "Tidak, dia tidak melakukannya. Ayahmu tidak begitu jahat. "
"Dia menyayangi aku, tapi aku khawatir itulah sebabnya dia mempersulitmu." Luo Yunzhu cemberut. Ayahnya sangat sering menghentikannya bermain dengan Tianlan sejak mereka masih kecil, jadi dia takut dia akan mempersulit hidup Tianlan.
Mereka bertiga sampai di perpustakaan dan menemukan bahwa perpustakaan itu rapi, jadi tidak perlu merapikan. Di permukaan, Tuan Luo menghukum mereka, tetapi kenyataannya, ini seperti memberi mereka perlakuan khusus. Mereka dapat membaca buku apa pun yang mereka inginkan, bahkan yang ada di loteng.
Feng Tianlan terus menerus membaca buku-buku di perpustakaan. Ada banyak teknik tertulis di dalamnya. Berkat kombinasi memori fotografinya dan keterampilan pemahamannya yang canggih, membaca semua materi baru ini menambah banyak pengetahuannya.
Mereka akhirnya tinggal di dalam perpustakaan selama sepuluh hari dan keluar setelah Feng Tianlan hampir selesai membaca.
Ketika mereka berjalan melewati lapangan pelatihan bela diri akademi, tempat itu sangat ramai. Beberapa orang berada di arena pertempuran, dan panel juri duduk di tribun. Ketiganya saling bertukar pandangan bingung.
"Apa yang sedang terjadi?" Luo Yunzhu secara acak meraih seseorang dan bertanya.
"Ujian tahun ini di Hutan Berkabut telah dimajukan, jadi sekarang mereka menguji tingkat keahlian semua orang. Setiap orang yang merupakan Spiritualis Tingkat Menengah atau lebih tinggi dapat mengikuti ujian. Rupanya, hadiah tahun ini sangat murah hati. "
Luo Yunzhu berterima kasih padanya dan menjelaskan kepada Feng Tianlan apa yang sedang terjadi. Setiap tahun, akademi mengadakan ujian dan setiap tahun lokasi ujian berubah. Biasanya, itu terjadi selama tiga bulan terakhir sebelum liburan, jadi ujian tahun ini sangat maju.
"Aku tidak tahu apa yang membuat mereka memutuskan untuk melaksanakan ujian begitu awal tahun ini."
Feng Tianlan memandang para juri di tribun dan melihat sosok yang akrab di antara mereka. Setelah melihat lebih dekat, dia mengangkat alis. "Yunzhu, siapa di akademi yang akan menjadi juri?"
"Juri semuanya adalah guru di akademi." Luo Yunzhu hendak bertanya mengapa Feng Tianlan menanyakan pertanyaan itu ketika dia juga melihat sosok yang dikenalnya. Matanya langsung membelalak. "Apa yang dilakukan Tu Xiupei di sana?"
Feng Tianlan mengangkat bahu. "Ayo kita lakukan tes ini juga. Aku cukup tertarik dengan Hutan Berkabut ini. "
Luo Yunzhu mengangguk dan membawa mereka untuk mendaftarkan nama mereka dan menunggu giliran.
Segera, giliran mereka tiba, dan terjadi keributan.
"Adikku sayang, jangan repot-repot ikut bersenang-senang. Tes ini dimaksudkan untuk mereka yang setidaknya berada pada level Spiritualis Tingkat Menengah. Apakah kau bahkan di level Spiritualis? " Wajah Luo Zhouquan masih sedikit memar saat dia mengejek Luo Yunzhu.
"Saudaraku, apakah kau belum cukup dipukuli?" Luo Yunzhu dengan tidak sabar mendorongnya ke samping dan meletakkan tangannya di atas batu uji.
"Tidak ada gunanya menguji! Tidak berguna adalah tidak ber... "Luo Zhouquan melihat ke tingkat keterampilan yang ditampilkan di batu pengujian dan langsung menjadi bodoh. Dia ternganga pada Luo Yunzhu karena tidak percaya.
Bagaimana ini bisa terjadi?
Luo Yunzhu dengan gembira tersenyum padanya. "Saudaraku adalah Spiritualis Tingkat Menengah, jadi dari mana kau mendapatkan keberanian untuk memanggil seorang Spiritualis Tingkat Pertama yang tidak berguna?"
Ketika giliran Feng Tianlan, terdengar jeritan dan teriakan yang memekakkan telinga. Feng Tianlan mendongak dengan rasa ingin tahu ...
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang Mulia
Storie d'amore"Kendarai ini, permaisuri terkasihku!" Seketika diberi hadiah dengan tinju di wajahnya yang menawan. Dia tampak terluka, "Aku hanya ingin kamu mencoba binatang buas mitos!" Setelah meninggal dengan kejam dan kematian yang luar biasa dalam kehidupann...