Bab 223: Menampar Tu Xiupei di Wajah
.
.
."Bayar tagihannya?" Tu Xiupei tertegun dan menatap Feng Tianlan. "Bukan begitu ..." Dia berhasil menghentikan dirinya tepat waktu, menelan ludah. Dia memaksa dirinya untuk tersenyum. "Berapa tagihannya?"
Itu adalah simbol status untuk mengadakan perjamuan di Restauran Makanan Spiritual. Karena semua tamu sekarang berasumsi bahwa dia adalah nyonya rumah dan restoran telah memberikan begitu banyak pil, itu hanya menguntungkan dia untuk membayar tagihan pada saat ini.
Dia melakukan perhitungan cepat dan yakin bahwa dia mampu membeli hidangan yang mereka makan. Feng Tianlan mungkin telah memberikan instruksi sebelumnya tentang pil, jadi menghabiskan sejumlah uang untuk memastikan bahwa Feng Tianlan mengorbankan pil dan mendapatkan apa-apa sebagai imbalan adalah sia-sia baginya.
Pelayan meletakkan tagihan di tangannya dan tersenyum lebar. "10 miliar koin emas, atau tepatnya 1000 Kristal Spiritual. "
"Itu ... itu perampokan siang hari!" Tu Xiupei sangat terkejut dengan jumlah ini sehingga senyum itu segera menghilang dari wajahnya. 10 miliar koin emas? Dia bahkan tidak bisa menjual dirinya sebanyak itu!
Feng Tianlan memandang Luo Yunzhu dan melihatnya menikmati pertunjukan. Dia hanya bisa melemgkungkan bibirnya. Jadi, ini adalah pertunjukan yang bagus yang disiapkan Yunzhu, dan pertunjukan yang bagus! Lubang yang dia gali untuk Tu Xiupei ini sangat dalam.
Si Mobai melihat bahwa Feng Tianlan sedang tersenyum, dan suasana hatinya membaik. Jadi, bukan karena bawahannya memperlakukan Lan er dengan buruk, tetapi Lan er sengaja menggali lubang ini agar Tu Xiupei bisa dimakamkan.
Pelayan terus tersenyum. "Kau dapat melihat daftar makanan dan melihat bahwa ini adalah harga yang wajar untuk makanan yang kau pesan. Restoran kami tidak memanfaatkan orang lemah. "Apakah dia orang yang lemah?
10 miliar koin emas - jumlah yang mengejutkan, dan Tu Xiupei lupa untuk mengenakan topengnya. Dia dengan cepat melirik tagihan dan berkata, "Tapi dikatakan di sini bahwa semuanya hanya berharga 1 miliar koin emas. Mengapa kau menagihku sepuluh kali lipat? "
Ini bahkan lebih buruk daripada perampokan!
"Jamuan ini dipesan oleh Kepala Klan Feng, tetapi melihat bahwa Nona Tu adalah adik perempuannya, kami membatalkan pemesanan Kepala Klan Feng dan membiarkanmu mengambil alih perjamuan itu. Jadi, kita harus mengkompensasi Kepala Klan Feng karena membatalkan pemesanannya, dan Nona Tu harus menanggung biaya ini. Juga, karena pil-pil itu aslinya dari Kepala Klan Feng, tetapi Nona Tu mengambilnya, kau harus membayar dua kali lipat harga untuk membelinya... "
Setelah pelayan menjelaskan semua biaya, dia tersenyum dan menyimpulkan, "Jadi, Nona Tu harus membayar total 10 miliar koin emas. Aku sangat percaya bahwa reputasi Nona Tu sangat berharga. "
Ini adalah harga untuk mengintimidasi Yang Mulia Putri, dan mereka akan menggertak punggungnya demi Yang Mulia. Mereka ingin menagih 100 miliar koin emas padanya, tetapi itu sepertinya terlalu banyak, jadi mereka menetapkan 10 miliar.
"Ini ... ini adalah perampokan buta. Dikatakan di sini bahwa itu hanya 1 miliar. "Tu Xiupei sangat marah sehingga tangannya gemetar saat dia memegangi tagihan. Jangankan menjual dirinya sendiri. Bahkan jika dia menjual Feng Manor, dia tidak akan bisa mengumpulkan 10 miliar koin emas.
Wajah pelayan jatuh, dan dia berkata dengan suara berat, "Jadi, Nona Tu ada di sini untuk menipu makan gratis dari kita? Apakah kau hanya mencoba untuk menikmati makan lalu menghindari pembayaran? "
"Aku tidak mencoba menipu restoranmu. Restoranmu mencoba menipuku! 10 miliar koin emas? Siapa di Negara Angin Selatan yang mampu membayar harga sebesar itu? Restoran ini penipu! " Tu Xiupei sangat marah sekarang sehingga dia siap untuk memukuli seseorang. Restoran ini curang dan menipu dia.
"Jika kau tidak memiliki uang sebanyak itu, lalu mengapa kau mengambil alih perjamuan orang lain? Konsekuensi dari tidak membayar tidak akan bagus." Pelayan itu bertepuk tangan dua kali, dan seorang pria yang sangat berotot berjalan ke Tu Xiupei.
Tu Xiupei menatap pria itu dan ketakutan. Dia terhuyung mundur ketakutan. "Apa yang kau inginkan?"
Pria berotot itu berada di tingkat Grandmaster Spiritual, tetapi ia hanya tukang pukul untuk Restoran Makanan Spiritual. Restoran ini sama sekali bukan tempat yang sederhana.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang Mulia
Romance"Kendarai ini, permaisuri terkasihku!" Seketika diberi hadiah dengan tinju di wajahnya yang menawan. Dia tampak terluka, "Aku hanya ingin kamu mencoba binatang buas mitos!" Setelah meninggal dengan kejam dan kematian yang luar biasa dalam kehidupann...