Bab 347: Rumput Spiritual
.
.
."Aku tidak punya hak untuk mengganggu kehidupan cinta Yang Mulia. Selain itu, Nona Feng dan Yang Mulia tampaknya cocok. " Lin Suyin memeriksa Tu Xiupei tanpa pamrih lalu mencemooh, "Kali ini, Nona Tu, kau telah menggonggong pohon yang salah dalam hal sabotase. Dibandingkan denganmu, aku lebih cenderung berteman dengan Nona Feng. "
Sementara dia kecewa dengan jawaban Lin Suyin, Tu Xiupei belum mau menyerah. "Jadi, apakah kau bersedia kalah begitu saja dari Feng Tianlan? Kayu yang membusuk dan jelek itu?"
"Jika jau merujuk Nona Feng pada sepotong kayu yang membusuk dan jelek, maka aku tidak akan memiliki kosa kata tersisa untuk menggambarkan ketidaktahuan dan kesederhanaanmu." Lin Suyin memandang Tu Xiupei dengan jijik. "Jangan bergaul denganku. Tidak semua orang tercela dan kejam sepertimu. "
"Lin Suyin." Tu Xiupei gemetar karena marah. Dia mengertakkan gigi dan mengejek, "Pantas saja kau bukan tandingan Feng Tianlan. Kau terlalu penakut. Tidak seperti dia! Dia langsung melompat ke tempat tidur Yang Mulia ketika dia punya kesempatan. "
Tu Xiupei telah membuat kesalahan dengan berpikir bahwa Lin Suyin akan menjadi sekutunya hanya karena mereka memiliki musuh yang sama. Dia salah berasumsi.
Lin Suyin berhenti sebentar. Dia berpura-pura tidak mendengar apapun kemudian melanjutkan perjalanan dengan timnya untuk mencari Rumput Spiritual.
"Apa yang terjadi? Apakah Feng Tianlan mengganggumu lagi? " Qi Shujie bergegas ke Tu Xiupei, yang sekarang sendirian, hanya untuk menemukannya merajuk dalam kesusahan. Dia segera merasakan hatinya melembut.
Apa yang terjadi dalam beberapa menit ketika dia pergi? Siapa yang menindasnya?
Tu Xiupei menggigit bibirnya dan berkata, "Tidak apa-apa, ayo pergi. Jika ada yang mendapatkan Rumput Spiritual sebelum kita, promosimu untuk naik pangkat dan dinobatkan sebagai Raja Spiritual mungkin terhalang. "
Qi Shujie sangat tersentuh oleh bagaimana Tu Xiupei menyimpan masalahnya untuk dirinya sendiri dan hanya mengkhawatirkan dirinya dan masa depannya. Dia menariknya ke pelukannya dan berbisik lembut, "Pei'er, kali ini, aku akan memastikan bahwa Feng Tianlan pasti mati, sekali dan untuk selamanya. Binatang buas sangat menjaga Rumput Spiritual. Sementara mereka mendambakan keuntungan di depan mereka, mereka tidak akan menyadari bahaya yang mengintai di belakang. "
Tim Feng Tianlan yang lemah dan kecil tidak memiliki peluang melawan binatang buas itu. Bahkan jika mereka berhasil selamat dari cobaan berat itu, kemungkinan besar, mereka akan terluka parah. Kemudian, mereka akan menyergap mereka dari belakang. Rumput Spiritual dan kehidupan Feng Tianlan pasti akan jatuh ke tangan mereka!
Semakin dekat mereka ke Rumput Spiritual, firasat Azurite menjadi semakin kuat. Dia menjadi lebih tepat tentang arah mereka. Nalurinya menariknya ke arah Rumput Spiritual seperti kompas. Dengan kemampuan intuisinya, mereka berhasil menentukan lokasinya.
"Tuan, lihat ke atas." Perasaan yang kuat membuat Azurite menemukan Rumput Spiritual dengan satu tampilan.
Feng Tianlan dan rekan-rekannya mengikuti arah pandangannya saat tanaman biru bercahaya memasuki bidang penglihatan mereka. Dengan cahaya biru yang keluar dari tebing, pemandangan itu menjadi seindah mungkin.
"Aku telah menemukan Rumput Spiritual!" Teriakan menggema dari samping mereka.
Luo Yunzhu mengikuti arah suara tersebut dan memperhatikan bahwa itu adalah seseorang dari tim Lin Suyin. "Cepat, Tianlan, kita harus sampai di sana dulu!"
Hanya ada satu bagian dari Rumput Spiritual. Begitu jatuh ke tangan lawan mereka, itu akan menjadi permainan bagi mereka.
Feng Tianlan dan Lin Suyin menyerang rumput kebiruan pada saat bersamaan. Hati Luo Yunzhu gelisah saat sorakan keras naik dari tim Lin Suyin.
"Kita mendapatkan Rumput Spiritual Nona Lin! "
Sebelum kerumunan bisa menyelesaikan sorakan mereka, Rumput Spiritual yang berada dalam genggaman Lin Suyin tiba-tiba bergerak dan menggeliat seolah-olah telah diberi kemauan sendiri. Semua orang tercengang, tetapi apa yang terjadi selanjutnya membuat rahang mereka jatuh.
Sebuah pohon anggur melilit Rumput Spiritual, mengikatnya dengan erat, lalu menariknya keluar, akar dan semuanya. Kemudian terbang menuju Feng Tianlan, meringkuk dengan nyaman di telapak tangannya.
Semua orang tercengang.
Mereka begitu dekat namun begitu jauh. Mereka sudah merasakan kemenangan di lidah mereka, dan kemudian semuanya diambil tanpa ampun.
Tiba-tiba, pegunungan mulai berguncang dengan dahsyatnya seolah-olah ada gempa bumi dengan kekuatan yang tak terbayangkan. Seluruh puncak itu terancam runtuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang Mulia
Storie d'amore"Kendarai ini, permaisuri terkasihku!" Seketika diberi hadiah dengan tinju di wajahnya yang menawan. Dia tampak terluka, "Aku hanya ingin kamu mencoba binatang buas mitos!" Setelah meninggal dengan kejam dan kematian yang luar biasa dalam kehidupann...