316

3.1K 376 0
                                    

Bab 316: Yang Mulia Menjadi Cemburu Terlalu Cepat

.
.
.

"Aku sudah mengatakan bahwa aku akan melindungi kelompok lima orang ini. Dengan tambahan lainnya ke grup, aku khawatir aku tidak memiliki minat dan sarana untuk melakukannya. " Si Mobai tidak bertele-tele. Jika Lan er keberatan dengan bergabungnya Lin Suyin, maka dia akan lebih keberatan lagi!

Alis Lin Suyin sedikit berkerut karena ditolak mentah-mentah. Namun, dia masih tersenyum anggun dan menjawab dengan sungguh-sungguh, "Begitu. Aku minta maaf karena terlalu bersemangat mencari teman. Aku kurang pertimbangan untuk kalian semua. Tolong, jangan hiraukan aku. Aku akan pergi dan bertanya kepada tim lain apakah mereka ingin aku bergabung dengan mereka. "

Melihat betapa tulusnya dia, sulit untuk menolaknya. Luo Yunzhu meminta maaf dengan canggung, "Maaf. Hanya saja kami sudah memiliki tim kami ... "

Mungkin dia salah tentang Lin Suyin? Luo Yunzhu bertanya-tanya apakah dia terlalu dijaga. Dia mungkin tidak berbahaya, tidak seperti Tu Xiupei.

Lin Suyin sangat memahami keseluruhan situasi dan menjawab dengan sopan, "Akulah yang tiba-tiba, dan aku minta maaf untuk itu."

Melihat bagaimana orang-orang muda ini menolak gagasan tentang anggota baru, sulit bagi Luo Yuanjie untuk membuat mereka menerima Lin Suyin ke dalam grup. Dia tidak punya pilihan selain memimpin Lin Suyin ke tim lain.

Luo Yunzhu menyelinap di antara siku Feng Tianlan dan mengunci dirinya di sana. Kemudian, dia mengintip untuk melihat Si Mobai. Mencoba bertingkah seperti mak comblang yang baik, dia menambahkan, "Haha! Kita tahu semua tentangmu dan Yang Mulia. Sekarang, yang tersisa bagi kaliam berdua untuk saling mengenal lebih baik. Aku harap kau tidak keberatan kami menjadi yang ketiga untuk seluruh perjalanan! "

Dia bangga dengan bagaimana dia mencegah Lin Suyin, saingan cinta, bergabung dengan tim mereka. Tanpa Lin Suyin, pasangan muda itu sekarang bisa fokus menghabiskan waktu berkualitas bersama. Akan ada berbagai macam kesempatan untuk berpacaran.

Pandangan Si Mobai tertuju pada kedua lengan gadis itu yang saling bertautan. Dia sedikit mengernyit. Mengapa mereka begitu dekat?

"A-apa ..." Luo Yunzhu merasakan hawa dingin di punggungnya saat Si Mobai menembaknya dengan tatapan dingin dengan mata bunga persiknya. Merinding membuatnya menjauhkan tangannya dari Feng Tianlan. Dia berbisik, "Yang Mulia menjadi sangat cemburu terlalu mudah. Aku bukan laki-laki, kau tahu. "

Ini bukanlah Demon Wargod legendaris yang pernah dia dengar dari orang-orang.

Feng Tianlan melihat wajah gelap Si Mobai dan menyenggolnya sedikit dengan bahunya. "Hmm? Apakah kau tidak takut padanya? Bagaimana kau bisa berbicara tentang dia di belakang punggungnya ketika dia berdiri tepat di samping kita? Apa kau tidak takut dia akan mendengar semua ejekanmu? "

Luo Yunzhu buru-buru menutup mulutnya saat dia menyadari betapa tidak bijaknya melepaskan tembakan. Ini adalah pria yang berkuasa, seseorang yang dengan mudah bisa menghancurkannya hingga berkeping-keping. Meski begitu, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak bercanda, "Yah, tidak ada alasan untuk takut. Denganmu di sekitar, aku berada di tangan yang tepat. Kau akan selalu menjadi titik lemahnya. "

"Berhenti main-main. Kita harus pergi, "Feng Tianlan menegur.

Si Mobai, yang suasana hatinya telah menjadi gelap beberapa saat sebelumnya, tiba-tiba merasa ketidaksenangannya berhenti. Meskipun ini adalah pertama kalinya seseorang menggodanya seperti itu, dia harus mengakui bahwa dia sangat menikmatinya. Bagaimanapun, Luo Yunzhu tidak salah. Lan'er adalah titik lemahnya, jadi dia hanya bisa mengalah pada kegembiraan mereka.

Dalam beberapa saat, Lin Suyin ditawari banyak cabang zaitun. Sebagai bangsawan sejak lahir, bahkan jika dia lemah, banyak yang masih akan mati jika dia ada di tim mereka.

"Saudari Lin, bukankah kau seharusnya satu tim dengan Feng Tianlan? Mengapa..."

Lin Suyin tersenyum canggung. "Oh, aku pikir aku akan membuat mereka tidak nyaman..."

"Apa? Apakah dia menolakmu? Dia terlalu memikirkan dirinya sendiri. Bukankah dia punya mata? Dari semua orang, dia menolak Saudari Lin? Bodoh sekali!"

"Nah, apakah kau tidak melihat? Dia memiliki Wargod di timnya. Ada beberapa rumor akhir-akhir ini bahwa dia jatuh cinta padanya. Aku yakin dia melihat ini sebagai kesempatan untuk membuatnya bergerak! "

"Dia..."

Lin Suyin mengerutkan kening dengan tidak setuju lalu memotong yang lain dengan serius, "Tolong jangan berbicara buruk tentang dia. Akulah yang menyela mereka tanpa undangan setelah tim mereka sudah terbentuk. Tolong, hentikan semua kata-kata tidak pengertianmu. "

Kata-katanya yang tegas membungkam mereka yang mencoba masuk ke buku bagusnya. Mereka terkejut dan putus asa dengan betapa benarnya Lin Suyin. Mungkinkah dia orang yang baik, tidak seperti Tu Xiupei?

Secara alami, Lin Suyin menjadi pemimpin kelompoknya, sekelompok gadis yang hanya ingin menyenangkannya. Dia menatap Si Mobai dari jauh, mencoba melihat pria yang begitu akrab namun sangat terasing ini. Tentu, dia tampak dingin dan jauh, seperti biasa. Tapi satu hal yang pasti, dia bukan lagi pria yang dulu dia kenal.

[2] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang MuliaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang