246

3.7K 369 2
                                    

Bab 246: Dia Adalah Dunianya

.
.
.

Pelukannya membuat Feng Tianlan tiba-tiba menjadi kaku. Dia merasa pemandangan ini sangat familiar, dan itu terasa seperti yang dia lihat beberapa saat yang lalu di kabut berdarah. Seolah-olah mereka memerankannya kembali sekarang. Tapi siapa pria itu?

"Lan er!" Ketika dia tidak bereaksi, Si Mobai menjadi sangat cemas hingga suaranya bergetar.

Feng Tianlan mendengus pelan dan mendorongnya ke samping. Dia melihat titik merah di antara alis Si Mobai, dan sekarang terlihat berbeda. Itu mengingatkannya pada apa yang dia lihat di kabut berdarah, dan dia memiliki banyak pertanyaan di benaknya.

Dia tidak yakin apakah dia mendapatkan mimpi itu karena titik merah di antara alisnya, atau apakah itu berasal dari alam bawah sadarnya.

"Fajar sedang menyingsing, jadi kamu harus pergi." Feng Tianlan dengan lelah mengusirnya saat dia jatuh kembali ke bantalnya.

Si Mobai melihat ke luar jendela untuk memeriksa waktu, lalu kembali menatap Feng Tianlan. "Aku akan tinggal lebih lama. Aku berjanji bahwa tidak ada yang akan melihatku. "

Feng Tianlan tahu bahwa tidak ada yang dia katakan akan membuatnya berubah pikiran, jadi dia membiarkannya dan mengembalikannya padanya. Dia menutup matanya dan memikirkan tentang apa yang dia lihat dalam mimpinya. Itu sangat kabur, tapi dia ingat meneriakkan satu kata.

Wu?

Apa setelah kata 'Wu'? Apakah itu nama pria dalam kabut berdarah itu?

Si Mobai duduk di samping tempat tidur dan memandang Feng Tianlan, yang punggungnya menghadapnya. Awalnya, dia hanya khawatir, tetapi setelah memastikan bahwa semuanya baik-baik saja dengannya, dia mulai memikirkan hal-hal lain.

Dia pernah bermimpi sebelumnya yang menyebabkan kepanikan dan kesakitan saat dia mencoba memanggil nama seseorang. Tapi dia hanya memanggil setengah dari nama itu sebelum dia bangun.

Apakah nama belakang orang itu 'Wu'? Atau itu nama depan?

Mata Si Mobai menjadi dingin. Dia berbaring di sampingnya dan melingkarkan lengan di pinggang ramping Feng Tianlan. Dia menariknya ke pelukannya dan meletakkan dagunya di rambutnya saat dia berbisik, "Lan er, selalu ingat: kamu bisa melakukan apapun yang kamu inginkan di dunia ini, tapi kamu akan selalu menjadi milikku."

Dia adalah dunianya. Jika langit jatuh, dia akan menahannya untuknya. Jika tanah tenggelam, dia akan membiarkannya berdiri di atasnya. Dia akan memberinya semua kekuatan di dunia selama dia berpegang pada satu-satunya syaratnya - bahwa dia hanya miliknya!

Tubuh Feng Tianlan menegang, dan jantungnya bergetar. Ini adalah kedua kalinya dia mengatakan hal seperti itu. Itu mendominasi dan agresif, tetapi juga menyentuh. Tetap saja, dia tidak membutuhkan semua itu!

Feng Tianlan dengan sengaja meringkuk seperti udang. Posisi ini berfungsi sebagai metode perlindungan diri dan keinginan untuk melarikan diri.

Si Mobai hanya memeluknya lebih erat. Ketika Feng Tianlan melawannya, dia menghela nafas dalam hatinya. Jalan menuju hati istrinya sangat panjang. Selama tidak ada saingan cinta yang berbahaya, dia harus mengumpulkan cukup kesabaran!

Saat dia bangun, Si Mobai sudah pergi. Dia melihat sedikit penyok di bantal dan merasa seperti bau sedingin es mint masih menempel di udara. Dia mulai memikirkan apa yang terjadi malam sebelumnya dan menjadi linglung.

"Feng Tianlan!" Sebuah raungan tiba-tiba merobek Halaman Phoenix Surgawi.

Ketika Chuling mendengarnya, reaksi pertamanya adalah menciut dan berlutut. Lututnya sudah ditekuk, tetapi dia menahan diri pada waktunya dan menegakkan kembali. Dia memblokir Tu Xiang dan berkata dengan suara gemetar, "Berani-beraninya kau tampak berteriak seperti ini di depan kepala klan?"

"Enyah." Tu Xiang sangat marah dan tidak memiliki terlalu banyak kesabaran. Dia mendorong Chuling ke samping dan memandang Feng Tianlan, yang dengan santai menyesap buburnya, dan meraung marah, "Feng Tianlan, kau pasti bisa memainkan permainan yang bagus! Apakah kau mencoba membuatku gila? "

Feng Tianlan melihat bahwa Chuling hampir didorong ke tanah dan meletakkan mangkuknya. Dia menatap Tu Xiang dan menjawab dengan dingin, "Sepertinya Ayah belum cukup menderita, jadi kau berani menjadi begitu berani di depanku."

"Meskipun kau adalah kepala klan, aku tetap ayahmu. Di rumah, kau harus mematuhi ayahmu Jadi sekarang, sebagai ayahmu, aku memerintahkanmu untuk mencabut kembali larangan yang telah kau terapkan di luar rumah! " Ketika Tu Xiang memikirkan betapa terhina dia sebelumnya hari itu dan bagaimana hidupnya di Feng Manor sekarang lebih menyedihkan daripada seorang pelayan, tekanan darahnya melonjak. Dia ingin membunuh Feng Tianlan di sana.

.
.
.

[2] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang MuliaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang