328

3K 360 0
                                    

Bab 328: Bunga Mengerikan yang Menghisap Darah

.
.
.

Bunga menakutkan itu membuka kelopaknya lebar-lebar seperti mulut besar dan menelan seluruh kepalan tangan Feng Tianlan. Tapi tepat setelah tinjunya masuk, bunga itu meludahkannya kembali dan buru-buru mundur. Kelopaknya berdiri tegak seperti rambut yang kusut karena panas. Kelihatannya sangat menggemaskan, jika bukan karena fakta bahwa itu sebenarnya sangat ganas.

Feng Tianlan mempertimbangkan perilakunya dan berpikir bahwa ini pasti Pohon Anggur Pemecah Roh. Sepertinya ada semangat di dalamnya.

Anggur Pemecah Roh melambaikan bunganya, lalu semua tanaman merambat yang menghadap ke luar sekarang berbalik untuk menyerang Feng Tianlan bersama-sama. Diakui bahwa dia sulit untuk dihadapi.

Feng Tianlan melihat tanaman merambat yang datang dan melepaskan Elemen Api ke segala arah. Itu bukan api sungguhan, tapi karena tanaman merambat ini mengandung Elemen Kayu, serangan Elemen Api sudah cukup untuk menyebarkannya.

Anggur Pemecah Roh mengambil kesempatan ini untuk menerkam Feng Tianlan lagi. Telah diputuskan bahwa itu harus memakannya, bahkan jika dia terbakar.

Feng Tianlan memegang belatinya dan secara akurat membidik ke tengah bunga. Jika dia akan mengambil sumber tanaman merambat, maka dia harus bertarung dengan hati-hati. The Spirit Severing Vine sendiri juga tidak berniat menghindarinya. Ia melompat dengan keras dan melilit kakinya. Kemudian, itu naik ke punggungnya, menempelkan dirinya ke luka di punggungnya dan menyedot dengan rakus.

Feng Tianlan mengerutkan kening. Benda ini mencoba menyedot darahnya!

Berkat asupan darah segar, Anggur Pemecah Roh menjadi semakin merah. Warnanya sangat merah sehingga pada dasarnya tembus cahaya. Itu seperti sepotong batu giok merah, memesona dan menakjubkan.

Setelah Anggur Pemecah Roh menempel pada lukanya, itu dengan cepat terkubur di dalam dagingnya, seolah-olah akan memakan seluruh tubuhnya. Feng Tianlan mengerutkan kening lagi. Makhluk ini tidak hanya ingin darahnya memakannya!

"Tianlan!" Luo Yunzhu dan anggota tim lainnya mencapai tempat itu dan melihat Feng Tianlan tergantung di udara dengan tanaman merambat menempel di punggungnya. Dalam sekejap mata, seluruh punggungnya ditutupi tanaman merambat, dan sepertinya dia akan ditelan hidup-hidup.

Lin Suyin terbang. "Nona Feng, jangan takut! Aku datang untuk menyelamatkanmu. "

Luo Yunzhu dan yang lainnya tidak mengatakan apa-apa, dan mereka terjun begitu saja ke dalam pertarungan. Tetapi tanaman merambat lainnya mulai menjadi gila ketika mereka mencium bau darah yang menyengat dan mulai menyerang mereka.

Feng Tianlan dan yang lainnya terjerat dengan tanaman merambat, tetapi tidak ada suara serangga atau burung. Hanya bau bahaya dan kematian yang mengintai di sekitar.

Feng Tianlan tidak dapat berbalik untuk melihat mereka, tetapi hatinya sangat cemas. Dia melihat bunga di depannya. Itu sangat merah sehingga akan segera berubah menjadi kristal. Dia mengatupkan giginya dan menyimpan Elemen Api di tinjunya. Kelopak bunga segera menutup tangannya dan menggigitnya.

Feng Tianlan dengan cepat menggunakan tangan kirinya untuk meremas batang bunga dengan erat. Karena Anggur Pemecah Roh masih perlu bernafas, bunga itu langsung terbuka dan meludahkan tangannya yang berlumuran darah. Dengan marah, ia membuka dan menutup kelopaknya, ingin mencoba memakannya lagi.

"Itu karena menggigitku!" Feng Tianlan meremas batang bunga itu lagi dengan satu tangan dan menggunakan tangan yang lain untuk menarik satu kelopak merah delima. Karena tanaman itu berani menggunakan kelopaknya untuk menggigitnya, dia akan mencabut semuanya!

Ketika salah satu kelopak telah berhasil dicabut, Anggur Pemecah Roh bergetar. Bahkan tanaman merambat yang menyerang Luo Yunzhu dan yang lainnya mulai bergetar tanpa sajak atau alasan tertentu. Itu tampak seperti gelombang hijau yang bergelombang.

Bibir Feng Tianlan melengkung menjadi senyuman ketika dia menemukan titik lemahnya. Empat kelopak bunga lainnya begitu ketakutan sehingga menutup kembali, takut kehilangan kelopak lainnya. Tanaman merambat lainnya bergetar lebih hebat lagi. Mereka tidak bisa menyerang lagi.

Ketika Luo Yunzhu dan yang lainnya melihat bahwa tanaman merambat tidak lagi mengesankan dan telah melemahkan serangan mereka, mereka dengan cepat mulai memotongnya. Mereka menuju ke arah Feng Tianlan, berharap untuk melindunginya.

Feng Tianlan masih memegang batang bunga dan melihat bunga ini, yang terus gemetar. Senyuman jahat muncul di bibirnya saat dia mengerahkan kekuatan dan mematahkan bunga menjadi dua dengan tangan kosong. Dia hanya memiliki bagian bunga di atas batang. Itu hanya sepanjang jarinya.

[2] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang MuliaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang