Bab 225: Berjuang untuk Menikah dengan Feng Tianlan
.
.
."Ambil. "Setelah mendengar komentar para tamu, Tu Xiupei hampir menggiling giginya. Dia dengan enggan melemparkan tagihan bank ke pelayan, lalu berbalik untuk pergi tetapi berhenti dan melihat ke pelayan. "Karena kakak perempuanku sangat murah hati, pastinya perjamuan ini akan menelan biaya lebih dari 10 miliar, kan?"
Dia tidak percaya Feng Tianlan punya cukup uang untuk menyelesaikan tagihan. Jika dia dituntut 10 miliar, maka Feng Tianlan pasti akan dikenakan biaya lebih banyak lagi. Dia ingin melihat bagaimana Feng Tianlan akan menyelesaikan tagihan konyol ini.
Pelayan menyembunyikan tagihan bank lalu tersenyum tanpa ampun kepada Tu Xiupei. "Pemilik kami mengatakan itu karena Nona Tu mencuri pusat perhatian dari Kepala Klan Feng, untuk mengimbanginya, jamuan ini ada di rumah!"
Dengan kata lain, Tu Xiupei telah membayar satu juta koin emas tetapi bahkan tidak membuat nama baik untuk dirinya sendiri. Sebagai gantinya, dia membantu membuat jamuan ini gratis untuk Feng Tianlan.
"Kau ..." Tu Xiupei tidak bisa menahannya lagi. "Kau sudah keterlaluan dalam menggertakku!"
Ini adalah serangan terhadapnya, dan itu membuatnya gila!
"Nona Tu, lain kali, jangan mencoba merebut sesuatu dari orang lain atau mengambil kepemilikan atas barang-barang yang bukan milikmu. Itu tidak etis. "Pelayan melambaikan tagihan bank dengan gembira seolah dia memberi tahu Tu Xiupei bahwa mereka sengaja menggertaknya. Tetapi tidak ada yang bisa dia lakukan selain berusaha melawan - jika dia berani.
Tu Xiupei sangat marah sehingga dia hampir muntah darah. Dia memandang Si Mobai satu kali, kemudian matanya langsung memerah, dan air mata mulai turun satu per satu. "Kakak Sulung, kau ... aku pergi dulu. "Dengan itu, dia berlari keluar menangis.
Dia percaya bahwa, jika dia berlari keluar mencari ini menyedihkan, Dewa Perang akan merasakannya dan menghancurkan Feng Tianlan berkeping-keping. Dia benar-benar berpikir bahwa Dewa Perang menyukainya.
Feng Tianlan menahan tawa ketika dia melihat bagaimana Tu Xiupei masih melakukan satu tembakan terakhir untuk memenangkan simpati dari Si Mobai sebelum pergi. Wanita ini sangat hebat dalam akting.
Setelah Tu Xiupei pergi, ada keributan dari kerumunan. Semua orang berbicara tentang bagaimana kepalanya membengkak dengan sangat bangga, tetapi sekarang, dia telah menampar wajahnya dengan keras.
" Aku baru menyadari bahwa Kepala Klan Feng dan Nona Tu dilahirkan terpisah waktu beberapa jam. Apakah kau berpikir bahwa mereka salah tentang siapa yang benar-benar memiliki takdir burung phoenix? "
"Tidak mungkin. Rupanya, orang yang mengatakan itu adalah Supreme dari Benua Xuantian, jadi dia tidak mungkin salah. "
"Tu Xiupei itu sepertinya tidak sesuai dengan reputasinya lagi. Dia sepertinya tidak sebagus yang dikatakan legenda. "
"Aku setuju. Sebagai gantinya, itu adalah Kepala Klan Feng yang mulai sebagai yang tidak berguna tetapi sekarang telah membalik meja, meluncurkan serangan balik demi serangan balik. Sangat menarik. "
Para tamu sedang makan dan berdiskusi. Tu Xiupei dan geng telah menjadi bagian dari percakapan makan malam mereka. Transformasi Feng Tianlan yang luar biasa dari tidak berguna menjadi wanita seperti saat ini telah secara signifikan mengubah opini publik tentang dirinya.
Feng Tianlan dengan tenang duduk di kursinya dan hendak pergi ketika seorang pemuda tampan di lantai bawah bangkit dan bersulang untuknya. "Aku telah mendengar begitu banyak tentangmu, Kepala Klan Feng, dan aku kagum dengan bagaimana kau telah bangkit dari abu. Aku ingin tahu apakah kau memiliki niat untuk mencari seorang suami? "
Segera setelah dia mengatakan ini, orang-orang lainnya mulai berdiri, satu demi satu.
" Aku juga telah menjadi pengagum Kepala Klan Feng untuk waktu yang lama. Aku ingin tahu apakah kau akan mempertimbangkanku? "
"Aku berjanji untuk menjadi suami yang baik dan tidak pernah mengambil selir. Aku hanya akan menyayangimu. "
"Aku berjanji untuk menjadi suami yang baik juga. Aku akan memberikan semua asetku, dan kau akan bertanggung jawab atas segalanya. "
"Hei, aku yang bertanya dulu! Jangan mencoba bersaing denganku. "
" Kepala Klan Feng belum memiliki suami, jadi semua orang mendapat kesempatan. Ini bukan berdasarkan siapa cepat dia dapat; ini tentang siapa pun yang memenangkan hatinya. "
"Jangan coba-coba. Aku tidak akan menikahi orang lain selain dia, jadi jika kau merebutnya dariku, aku akan bertarung denganmu! "
Er ...
Feng Tianlan tampak tertegun pada para tamu yang berada di ambang memulai pertengkaran. Apa yang sedang terjadi?
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang Mulia
Lãng mạn"Kendarai ini, permaisuri terkasihku!" Seketika diberi hadiah dengan tinju di wajahnya yang menawan. Dia tampak terluka, "Aku hanya ingin kamu mencoba binatang buas mitos!" Setelah meninggal dengan kejam dan kematian yang luar biasa dalam kehidupann...