Bab 340: Dia Sangat Egois
.
.
.Tubuh lemah Shen Yunya bersandar pada Xi Jin. Dia terisak saat berkata, "Karena Kakak Jin berkata bahwa gadis itu adalah saudara perempuanku, itu pasti dia. Tak seorang pun di dunia ini yang mengenalnya lebih baik daripada kau. "
"Belum ada konfirmasi, jadi ini baru kecurigaan. Jangan cemas, dan kita akan mencarinya saat kau sembuh, "jawab Xi Jin.
Setelah mendengar kata-katanya yang menghibur, Shen Yunya menjadi sangat tenang. Dia mengangkat kepalanya, dan matanya yang cantik menatapnya dengan antisipasi. "Kakak Jin, mengapa kau tidak memberitahuku lebih banyak tentang adikku?"
Menatap matanya, Xi Jin tidak bisa menolaknya. Dia mengangguk dan berkata, "Namanya Tu Xiupei. Dia berusia lima belas tahun tahun ini, dan kekuatannya telah mencapai tingkat Master Spiritual Tingkat Lanjut. Dia dianggap jenius di sana, dan kepribadiannya tampak mirip dengan dia di masa lalu. Legenda mengatakan bahwa takdirnya ditakdirkan menjadi seekor burung phoenix yang terbang keluar dari Benua Guiyuan. Namun..."
"Apa?" Shen Yunya bertanya dengan cemas.
"Aku hanya merasa dia tidak secerdas sebelumnya. Mungkin, alasan lain juga membuatku ragu. " Ketika Xin Jin mengingat bagaimana penampilan Tu Xiupei, dia tidak merasakan emosi yang kuat. Namun, dia telah mencari begitu lama, dan dia tidak diragukan lagi adalah yang paling cocok yang dia temukan sejauh ini.
Shen Yunya diam-diam mendengarkan deskripsi Xi Jin tentang Tu Xiupei, dan wajahnya muram saat dia menimbang semua yang dia katakan untuk mendapatkan petunjuk.
"Ya'er, apa menurutmu dia mungkin Dai'er?" Xi Jin meminta nasihat Shen Yunya. Dia telah ditempatkan di tempat lain selama sepuluh tahun. Dia hanya bertemu Dai'er setahun sekali saat mereka menghabiskan beberapa hari bersama. Yunya pasti mengenal Dai'er lebih baik darinya, jadi yang terbaik adalah bertanya padanya.
Shen Yunya menggelengkan kepalanya dan menjawab, "Aku tidak tahu, tapi aku bisa meminta pendeta tinggi untuk memberikan ramalan lain. Tidak peduli harganya, kali ini aku akan memberikan jawaban kepada Kakak Jin. Satu-satunya hal adalah, aku mungkin tidak dapat menunggu sampai saudara perempuanku kembali. "
Ya'er ...
Shen Yunya mengulurkan tangannya untuk menutupi mulut Xi Jin. Ada air mata di matanya. Dia masih menyimpan harapan. "Kakak Jin, kau tidak harus menghiburku. Adikku sangat baik padaku. Ini semua adalah hal yang harus aku lakukan. "
"Jangan khawatir, Ya'er. Besok aku akan pergi dan memohon Pil Penyembuhan Cepat, dan kita akan membahas semuanya lagi ketika kau sudah lebih baik. " Saat dia mengatakan ini, Xi Jin menundukkan kepalanya karena malu. Dia takut untuk melihat langsung Shen Yunya. Dia terlalu egois dan sangat ingin tahu hasilnya sehingga dia rela menyakiti Ya'er dalam prosesnya.
Saat dia melihat ke bawah, Xi Jin melewatkan kilasan kekejaman yang telah diungkapkan Shen Yunya. Bagaimana Kakak Jin bisa rela mengorbankan dia untuk sesuatu yang begitu tidak pasti! Sepertinya dia sekali lagi meremehkan cinta Kakak Jin pada Shen Qingdai.
Tidak mudah untuk membuat Shen Qingdai terbunuh dan membuat Kakak Jin sendirian. Tidak seorang pun harus diizinkan untuk merebut Kakak Jin darinya.
Setelah tinggal sebentar, Xi Jin pergi. Dia ingin menemukan Pil Penyembuhan Cepat untuk membantu Ya'er pulih, dan kemudian...
Meskipun ini tampak sangat egois, dia tidak punya pilihan lain. Dia dimaksudkan untuk mengecewakan Ya'er dalam hidup ini.
Begitu Xi Jin pergi, Shen Yunya kehilangan kelembutan dan kelemahannya. Namun, wajahnya tetap pucat saat dia berbaring di kursi malas.
"Nona, menurutmu apa yang dikatakan Putra Mahkota..."
Shen Yunya mengangkat tangan kirinya. Melihat bekas luka merah muda di pergelangan tangannya, secercah rasa dingin muncul di matanya. "Kirim seseorang untuk menyelidiki Tu Xiupei ini."
Dia secara brutal melukai dirinya sendiri dan mengeluarkan banyak darah. Dia tidak melakukan ini hanya untuk membujuk Kakak Jin agar tidak memikirkannya. Dia telah melakukannya untuk membuatnya benar-benar berbakti padanya.
"Tapi, bagaimana jika itu benar?" pelayan tidak bisa tidak bertanya.
Mata sinis Shen Yunya seperti jurang yang menakutkan. Bibirnya yang melengkung lembut penuh dengan kekejaman saat dia berkata, "Untuk membuat seseorang menderita, seseorang harus memberinya harapan terlebih dahulu. Kemudian, biarkan dia jatuh jauh ke dalam keputusasaan. "
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang Mulia
Romance"Kendarai ini, permaisuri terkasihku!" Seketika diberi hadiah dengan tinju di wajahnya yang menawan. Dia tampak terluka, "Aku hanya ingin kamu mencoba binatang buas mitos!" Setelah meninggal dengan kejam dan kematian yang luar biasa dalam kehidupann...