312

3.1K 338 3
                                    

Bab 312: Aku Akan Membunuhnya untuk Membalasmu

.
.
.

"Jika aku tahu, aku akan memutuskan semua hubungan dengannya saat itu. Ayah seharusnya tidak pernah mengambil alih rumah tangga Feng untuk melindunginya. Itu semua salah kita. Kakakku sangat kejam, jadi apa yang harus aku lakukan sekarang? " Tu Xiupei terisak. Dia benar-benar sakit hati dan menyalahkan dirinya sendiri. Rasa bersalah, penyesalan, dan penyesalan menguasai dirinya.

Tingkat kemarahan Qi Shujie menembus atap saat dia mengepalkan tinjunya. "Jangan takut. Kau masih memiliki Paviliun Es Terbang, dan sejauh ini kita telah bersikap sangat baik padanya. Kematiannya tidak akan memberikan keadilan. Kau akan menghukumnya atas nama surga dan membersihkan dunia dari kejahatannya. "

Qi Shujie hampir tidak bisa mempercayai matanya. Tu Xiupei adalah wanita muda yang ceria beberapa bulan yang lalu. Sekarang, dia berputar menuju ambang kegilaan. Feng Tianlan, bajingan yang penuh kebencian itu! Dia tidak akan pernah membiarkannya begitu saja!

"Kakak Senior."/Air mata memenuhi mata Tu Xiupei lagi saat dia mencoba berbicara. "Oh, betapa aku berharap semuanya sesederhana itu. Bukan hanya aku dilanggar, tapi aku... "

"Apa lagi yang mereka lakukan padamu?" Qi Shujie siap untuk memanggil anak buahnya dan melakukan pembantaian yang tidak hanya akan membunuh Feng Tianlan tetapi juga semua orang di rumah tangganya. Kemudian, dia akan membakar mansionnya ke tanah. Itu akan mengajarinya untuk mempermalukan kekasihnya!

"Mereka juga membiusku dengan ramuan Everhigh. Setiap dua minggu, aku harus... "

Tu Xiupei terdiam, dan Qi Shujie menjadi tidak sabar. "Apa itu ramuan Everhigh?"

Setelah banyak ragu-ragu, Tu menggigit bibirnya dan berterus terang tentang obat itu: "Setiap dua minggu, aku perlu berhubungan seks dengan pasangan laki-laki. Jika tidak, wajahku akan menjadi bisul yang mengerikan, dan aku akan mati. "

Dia berbohong tentang kesulitannya. "Ramuan Everhigh" hanyalah nama yang dia temukan saat itu juga. Dia tidak tahu racun apa yang sebenarnya diberikan Tu Xiuyu padanya. Yang dia inginkan hanyalah memastikan bahwa si idiot ini membalas dendam atas namanya.

Selain itu, jika dia kembali ke Paviliun Es Terbang, akan jauh lebih sulit baginya untuk menetralkan racun melalui percintaan. Itu membuat Qi Shujie, pria yang telah lama mencintainya, kandidat yang sempurna dan taruhan terbaiknya. Tidak hanya dia bisa membantunya menyingkirkan racun, tapi dia juga bisa memanipulasinya untuk membunuh Feng Tianlan tanpa menodai tangannya menjadi merah. Selain itu, dia memiliki seluruh Paviliun Es Terbang di belakangnya. Tidak masuk akal untuk tidak memanfaatkannya.

"Apa?" Mendengar ini, Qi Shujie tidak bisa menahan amarahnya lagi. Dia meninju dinding beton dengan sangat kuat sehingga penyok dan menyerupai kawah di bulan. "Feng Tianlan, aku ingin kau mati!"

Tu Xiupei menghapus senyum licik dari wajahnya dan kembali menjadi gadis lugu yang tertekan. "Kakak senior, lihat aku. Aku tidak bisa berdiri sendiri di dunia ini yang penuh dengan kejahatan. Yang aku minta sebelum aku mengakhiri hidupku adalah agar kau menyelamatkan orang tuaku dan memastikan keselamatan mereka. Sedangkan untuk kakakku, karena kita salah sejak awal, bisakah kita melupakannya? "

Omongan Tu Xiupei menyerupai kata-kata terakhir dari orang yang sekarat, yang hanya memperdalam kebencian Qi Shujie pada Feng Tianlan. Pada saat yang sama, dia takut kehilangan Tu Xiupei. Dia menarik lengannya dan mencoba membujuknya dengan sangat serius.

"Feng Tianlan yang harus mati, bukan kau. Apa yang dia lakukan tidak akan ditoleransi. Lupakan hubungan kekerabatan yang pernah kau rasakan. Membunuhnya tidak hanya akan menjadi balas dendam yang manis bagi kita berdua, tapi kita juga akan membersihkan alam semesta dari kejahatan besar. "

"Tapi dia memiliki Si Mobai, Raja Wargod, dan seluruh Negara Angin Selatan di bawah jempolnya! Untuk mengembalikan kejayaan keluarga Feng, dia membius Wargod. Mereka telah menyempurnakan aliansi mereka. " Tu Xiupei berpura-pura bahwa hal ini adalah kesalahan lidah yang tidak disengaja dan dengan panik menutupi mulutnya dengan tangannya.

Berhasil. Qi Shujie menjadi semakin muak dengan Feng Tianlan. Pernahkah seorang wanita lebih tidak tahu malu dan licik? Hanya seseorang seperti dia yang akan terus menggunakan obat bius baik pria maupun wanita untuk mencapai tujuannya.

"Kita, Paviliun Es Terbang, adalah sekte teratas di semua Benua Guiyuan. Tidak ada Negara yang berani melawan kita. Aku tidak akan membiarkan hal ini. Feng Tianlan bisa menganggap dirinya sudah mati. Aku akan membunuhnya untuk membalaskan dendammu. "

Kepuasan yang sangat besar membasahi hati Tu Xiupei. Betapa bodohnya! Inilah yang dia tunggu-tunggu.

[2] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang MuliaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang