274

3.3K 404 2
                                    

Bab 274: Rumor Tu Xiupei Berkibar Kemana-mana

.
.
.

Tu Xiupei ingin Si Rong membumbui Feng Tianlan, tetapi dia akhirnya menunjukkan bagian yang paling menyakitkan. Tu Xiuyu adalah alasan mengapa dia masih bukan putra mahkota.

"Pei er, jangan khawatir. Aku akan menangani ini, "Si Rong berjanji padanya saat dia melihat Tu Xiupei pergi.

Jika bukan karena Tu Xiuyu, dia pasti sudah menikah dengan Feng Tianlan sekarang. Kemudian dia akan mendapat dukungan Klan Feng, harta keluarga mereka, alkemis yang kuat itu, dan gelar putra mahkota!

Tu Xiuyu telah membuatnya kehilangan kesempatan untuk menjadi putra mahkota, dan sekarang dia menghalangi jalannya untuk berkumpul dengan Tu Xiupei, seorang wanita dengan takdir seekor burung phoenix yang dapat membantunya menjadi kaisar!

"Dasar si bodoh itu. Aku akan memastikan kau mati mengerikan karena menghancurkan rencanaku! " Wajah Si Rong dipenuhi dengan kebencian. Dia telah benar-benar melupakan semua kata manis yang dia ucapkan kepada Tu Xiuyu.

Tu Xiupei duduk di kereta kuda dan melihat wajah Si Rong diliputi kebencian. Dia tertawa dingin dan membersihkan pakaiannya. "Benda menjijikkan ini berani mengejarku? Aku akan melihat bagaimana kau berurusan dengan adik perempuanku yang luar biasa itu. "

Dia sangat senang membiarkan Tu Xiuyu disiksa oleh pria yang dicintainya. Itu adalah konsekuensi dari membuatnya kehilangan kesuciannya!

Setelah satu jam, seorang pria di pasar menyebarkan berita. Rupanya, Tu Xiupei sedang mempraktekkan ilmu sihir. Untuk meningkatkan keterampilannya lebih cepat, dia harus berhubungan badan dengan pria dan menyerap energi mereka. Berita juga tersebar bahwa Tu Xiupei memiliki tanda lahir merah di pipi pantat kirinya dan tahi lalat hitam sebesar bulir beras di bagian belakang bahunya.

Berita ini menyebar seperti api, menyebar ke seluruh Kota Damai Selatan, termasuk Akademi Api Biru.

Tu Xiupei berada di taman herbal, mengajari para murid cara membedakan berbagai tanaman. Dia mengajar mereka dengan serius di bawah terik matahari. Wajahnya berkeringat, dan bajunya menjadi lembap, dan dia sekarang terlihat berbeda di mata murid-muridnya.

"Nona Tu, pakaianmu basah kuyup sehingga aku bisa melihat tahi lalat hitam seukuran sebutir beras di punggungmu," kata seorang wanita muda berwajah segar sambil tersenyum. Dia memikirkan trik ini setelah mendengar rumor tentang Tu Xiupei.

Tu Xiupei mengulurkan tangan untuk menyentuh area di mana tahi lalat itu berada. Dia bingung. "Aku memakai beberapa lapisan, jadi bagaimana kau bisa melihat tahi lalatku? Bagaimana kau tahu tentang itu? "

"Nona Tu, apakah benar ada tahi lalat hitam di belakang bahumu?"

Tu Xiupei mengerutkan kening pada gadis di depannya ini, dan wajahnya menjadi serius. "Tidak ada yang sempurna. Jadi bagaimana jika aku memiliki tahi lalat? "

"Tidak ada." Gadis itu mengalihkan pandangannya ke lengan Tu Xiupei. "Nona Tu, lengan bajumu kotor."

Sebelum Tu Xiupei bisa bereaksi, dia mendengar suara lengan bajunya robek, memperlihatkan lengannya yang bersih dan bersih. Dia segera menyembunyikan lengannya di belakangnya, dan dengan marah berteriak, "Apa yang kau lakukan?"

"Dia tidak memiliki Pasir Kesucian. Lengannya benar-benar bersih! " seseorang di belakangnya berteriak.

"HA HA! Kedua saudara perempuan Tu ini benar-benar tidak sopan, kehilangan keperawanan mereka sebelum menikah. Sepertinya rumor itu benar. "

"Nona Tu, aku punya banyak energi laki-laki, mau energiku? Aku jamin kau akan naik level dalam semalam. " Seorang siswa laki-laki bejat menjilat bibirnya dengan kejam saat dia menatap lengannya yang terbuka dan cantik.

"Aku juga punya banyak energi pria. Aku tidak akan kalah dari pria gemuk. Nona Tu, mengapa kau tidak mencobanya sekarang, dan kita semua akan naik level bersama-sama? "

"Nona Tu? Apakah dia masih layak menjadi guru? Panggil saja dia 'Tu Kotor.' "

Tu Xiupei memeluk dirinya sendiri untuk menyembunyikan lengannya yang terbuka setelah mendengar komentar ini. Wajahnya menjadi gelap ketika dia melihat para siswa yang membuat pernyataan ini dan bertanya-tanya apa yang sedang terjadi! Mengapa semua orang tiba-tiba berbalik padanya dan mengatakan bahwa dia telah kehilangan keperawanannya sebelum menikah ?!

[2] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang MuliaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang