272

3.4K 361 1
                                    

Bab 272: Rumor Adalah Pisau Yang Bisa Membunuh

.
.
.

Setelah itu, Feng Tianlan pulang dan mengunci diri. Feng Qingling menjaga Halaman Phoenix Surgawi dan memastikan tidak ada yang mengganggunya.

Tak seorang pun di Kota Damai Selatan yang masih berani menjual apa pun kepada Tu Xiang dan keluarganya, jadi Si Rong membantu mereka membeli semua yang mereka butuhkan dan secara pribadi mengirimkannya kepada mereka. Jika dia tidak melakukan ini, mereka berempat tidak akan bisa tinggal di kota lagi.

Tawaran Tu Xiuyu untuk bergandengan tangan dengan Feng Tianlan telah ditolak, jadi sekitar waktu Si Rong biasanya tiba, dia pergi menunggunya. Dia berlari keluar saat melihatnya datang, berteriak, "Kakak Rong!"

Si Rong menghindari Tu Xiuyu dan memandangnya dengan jijik. "Jika kau terus melecehkanku seperti ini, aku tidak akan sopan kepadamu lagi."

Dia hanyalah tubuh yang tidak berguna dan ditiadakan. Karena dia tidak bermanfaat baginya, Si Rong tidak perlu mengganggunya.

"Kakak Rong, ada sesuatu yang ingin kukatakan padamu." Tu Xiuyu berlari dan meraih lengan baju Si Rong. Kemudian, dia dengan cepat berkata, "Jangan percaya Tu Xiupei. Dia bukan perawan, dan dia bahkan berzina dengan seorang pria di luar sana. Kemudian, setelah berhubungan seks, dia membunuhnya. "

"Aku tidak akan membiarkanmu memfitnah Pei er seperti ini." Si Rong meraih pergelangan tangan Tu Xiuyu dan menariknya dengan keras dari lengan bajunya. Tidak ada kelembutan yang pernah dia tunjukkan padanya.

Tu Xiuyu tidak menyerah dan mengejarnya. "Semua yang aku katakan itu benar. Aku melihatnya dengan mata kepala sendiri. Kakak Rong, aku tidak memfitnah dia. Jangan tertipu olehnya. "

Dia tidak akan pernah berbohong padanya!

Si Rong sangat kesal, jadi dia berbalik dan melingkarkan tangannya di lehernya saat pembunuhan melintas di matanya. "Tu Xiuyu, kau telah membuatku kehilangan kesempatan dengan Lan er. Jika kau membuatku kehilangan kesempatan dengan Pei er, kau akan mati dengan sangat parah. "

Setelah itu, dia membuang Tu Xiuyu ke samping dan menggunakan sapu tangan untuk menyeka tangannya seperti dia akan menyentuh sesuatu yang kotor.

"Kakak Rong ..." Tu Xiuyu terbatuk dan terisak saat dia melihat Si Rong pergi tanpa perasaan. Matanya berkaca-kaca, dan kata-katanya telah membuat hatinya berdarah. Tidak peduli apa yang telah dia lakukan di masa lalu, dia tidak pernah berbohong padanya atau melakukan apa pun yang menyakitinya.

Apakah dia memperlakukannya tanpa perasaan hanya karena dia tidak memiliki kekuatan Spiritual lagi? Mereka tidur bersama, dan dia bahkan pernah mengandung anaknya. Bagaimana dia bisa menyatukannya dengan musuh-musuhnya?

Tu Xiuyu tetap terkapar di lantai sambil menangis dengan keras. Dia menangis sampai suaranya serak, dan paru-parunya hampir meledak karena banyak kebencian dan rasa sakit!

Orang yang tampak biasa lewat di belakang Tu Xiuyu. Dia mengangkat tangannya lalu lari dengan cepat.

Tu Xiuyu merasakan sesuatu mengenai kepalanya dan jatuh ke tanah. Dia mengambilnya dan hendak membuangnya ketika dia menyadari bahwa itu adalah bola kertas yang kusut. Karena penasaran, dia merapikannya dan membaca kata-kata itu dengan matanya yang merah dan bengkak.

"Rumor adalah pisau yang bisa membunuh."

Tu Xiuyu membaca ulang kata-katanya. Dia duduk dan melihat beberapa orang yang lewat, tapi tidak ada yang melihatnya. Dia menyeka air matanya dan bertanya, "Siapa itu?"

Setelah beberapa saat, tidak ada yang menanggapinya. Dia bahkan lebih bingung. Siapa yang membantunya?

Zhang Tiancheng bersembunyi di sudut gelap dan menyaksikan Tu Xiuyu berjalan ke Feng Manor, wajahnya kecewa. Dia menggunakan tangannya untuk menggosok hidung. "Jangan sebodoh itu. Aku harap kau tahu apa yang harus dilakukan selanjutnya. "

Tu Xiuyu berjalan kembali ke halaman dan melihat Si Rong tertawa dan tersenyum bersama Tu Xiupei. Matanya langsung memerah karena kebencian, dan dia mengatupkan giginya. "Dasar jalang!"

"Yu er." Tu Xiupei menatapnya dengan sedih.

Tu Xiang melirik Tu Xiuyu, yang terlihat seperti wanita gila. Dia berteriak padanya, "Jangan kasar pada kakak perempuanmu!"

Tidak ada yang berjalan baik untuknya akhir-akhir ini, dan dia tidak tahu di mana semua itu salah. Sekarang, dia diperlakukan seperti tikus jalanan, yang membuatnya sangat kesal.

"Ibu, Tu Xiupei..."

Xu Jiayi dengan tidak sabar memotongnya, "Jika kau tidak ada pekerjaan, tetaplah di kamar. Berhenti bersikap seperti wanita gila. Jika kau terus seperti ini, aku akan menikahkanmu. "

"Kalian semua akan menyesali ini!" Tu Xiuyu meraung saat dia menyadari semua orang menentangnya. "Aku tidak akan membiarkan kalian lolos!"

[2] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang MuliaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang