352

2.9K 369 1
                                    

Bab 352: Kekuatan Mengerikan Si Mobai

.
.
.

Dia tidak menginginkan apa pun selain menyelamatkannya!

Dia tidak menginginkan apa pun selain menemukannya!

Tapi di seberang hamparan putih yang luas, tidak ada apa-apa selain es dan salju. Sekali lagi, Phoenix Es mengkonsumsi Phoenix yang telah disulap Feng Tianlan. Kalau begitu, mungkin Si Mobai sudah ...

Feng Tianlan menggigit bibirnya dan tidak memikirkannya. "Mobai, kamu dimana?"

Tiba-tiba, dia mencium aroma mint yang familiar di tengah bau darah yang menyengat. Dia merasakan sentakan di hatinya. Dia tidak bisa menahan gemetar dan berteriak, "Mobai!"

Dia baru saja menyelesaikan kata-katanya ketika dia menariknya ke pelukan yang dikenalnya. Suara lembutnya menggema di telinganya. "Aku disini."

"Si Mobai! Si Mobai! " Feng Tianlan mencengkeram lengan bajunya dan membenamkan wajahnya di dadanya. Dia menarik napas dalam-dalam dari aroma mintnya yang bercampur dengan bau darah. Suaranya yang gemetar mengungkapkan kegembiraannya saat menemukan orang yang dia pikir telah hilang darinya.

Dia tidak pernah tahu bahwa dia begitu takut kehilangannya!

Si Mobai melingkarkan lengannya di pinggangnya yang ramping dan mencium rambutnya. "Aku disini. Aku akan mengeluarkanmu dari sini. Tutup matamu."

Feng Tianlan menutup matanya. Kali ini, dia akan mendengarkannya karena dia mempercayainya!

Dengan satu tangan di pinggang Feng Tianlan, Si Mobai mengangkat tangan lainnya, dan cahaya keperakan muncul.

Boom!

Cahaya yang berpusat di sekitar Phoenix Es yang sangat besar lalu meledakkan semua yang ada di sekitarnya.

Bayangan yang bersembunyi di balik puluhan ribu binatang itu diterangi oleh cahaya putih cemerlang ini. Terkejut, bayangan itu menyaksikan apa yang tampaknya akan menjadi kiamat yang akan datang. Kemudian keterkejutannya berubah menjadi kegembiraan. "Sungguh penemuan yang mengejutkan."

Begitu dia mengucapkan kata-kata ini, dia menyadari bahwa cahaya keperakan tampak seperti sinar yang menuju ke arahnya dengan kecepatan luar biasa. Dia segera pucat dan bersiap untuk melarikan diri.

Sizz!

Cahaya keperakan yang terang langsung menusuknya. Sosok gelap itu membeku saat dia perlahan melihat ke bawah. Saat dia melihat lubang menganga di perutnya, tubuhnya jatuh ke lantai. Matanya terbuka lebar karena tidak percaya.

Dia berada sepuluh mil jauhnya. Bagaimana Si Mobai bisa menjatuhkannya dalam sekejap?

"Kau bisa membuka matamu sekarang," gumam Si Mobai dengan lembut sambil membelai rambut Feng Tianlan.

Feng Tianlan membuka matanya dan mengangkat kepalanya dari pelukannya. Selain pernapasan mereka, semuanya tenang. Binatang buas yang mengelilingi mereka tidak terlihat. Seolah-olah apa yang terjadi sebelumnya hanyalah mimpi yang mengerikan.

Namun, dia bisa melihat bunga dan tanaman bersandar ke segala arah. Pegunungan tinggi dan dataran hijau telah dihancurkan. Aroma darah masih memenuhi udara. Semua ini dengan jelas mengingatkannya bahwa dia tidak sedang bermimpi.

Dia mengamati sekelilingnya lalu melihat ke belakang. Rahangnya menganga. Binatang buas berserakan di seluruh tanah. Mereka tewas atau terluka. Tidak ada satu pun yang selamat.

Apakah ini binatang iblis yang sama yang dengan ganas menyerang mereka beberapa saat yang lalu?

"Kamu ..." Feng Tianlan mengangkat kepalanya dan mengamati Si Mobai. Dia memperhatikan bahwa titik merah di antara alisnya, zhusha, menjadi lebih merah. Sekarang tampak seperti setetes darah.

Si Mobai menunduk. "Menakutkan, bukan?"

"Tidak!" Feng Tianlan dengan cepat menjawab. Jika kekuatannya yang luar biasa bisa memusnahkan binatang buas itu dalam hitungan detik, maka itu juga mampu menghancurkan dunia.

Lengan Si Mobai menegang di pinggangnya. "Lan er ..." Dia menundukkan kepalanya, siap untuk menciumnya.

Lan er-nya benar-benar yang terbaik!

Sadar akan niatnya, Feng Tianlan tidak bisa membantu tetapi tersipu. Ketika dia melihat mayat manusia, dia buru-buru mengganti topik pembicaraan. "Dia adalah..."

"Dia adalah orang di balik pemberontakan binatang iblis. Dia terlalu kuat dan terlalu jauh, jadi aku tidak punya pilihan selain mengejutkannya. " Dahi Si Mobai dipenuhi keringat dingin. Dia melawan keinginan untuk pingsan. Dia harus memberikan penjelasan kepada Tianlan.

Feng Tianlan mengerutkan alisnya dan membungkuk untuk memeriksa mayat itu. Pada akhirnya, dia melihat lencana bahu di bawah jubah hitamnya. Dia mengambilnya dan menggenggamnya di telapak tangannya, berkata, "Aliansi Langit dan Bumi ..."

[2] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang MuliaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang