Bab 269: Aku Tidak Menerima Rekan yang Terlalu Bodoh
.
.
.Feng Tianlan mengira Tu Xiupei akan terus marah dan terkejut karena Tu Xiuyu menyarankan untuk bergandengan tangan dengannya. Dia tidak bisa membantu tetapi mengangkat alis. "Dan mengapa aku harus bergandengan tangan denganmu?"
"Aku telah menemukan bahwa dia menyembunyikan rahasia yang mengerikan. Aku benci dia. Aku sangat membencinya, dan karena musuh musuhku adalah temanku, kita bisa bekerja sama dan menyingkirkannya, "kata Tu Xiuyu penuh kebencian. Dia telah melihat Kakak Rong mencari Tu Xiupei tepat setelah dia keluar dari halaman rumahnya.
Bagaimanapun, siapa pun yang mencoba merebut prianya pantas mati, terutama seseorang seperti Tu Xiupei!
"Hoho," Feng Tianlan tertawa hampa pada Tu Xiuyu. "Aku tidak lupa bahwa kau juga membenciku sampai mati."
Feng Tianlan benar-benar menambahkan bahan bakar ke api ini. Si Rong yang berusaha sekuat tenaga untuk mendapatkan bantuan Tu Xiupei pasti membuat Tu Xiuyu gila.
"Aku lebih membencinya. Kita hanya bekerja sama, bukan menjadi teman. Setelah kita selesai dengannya, kita bisa menyelesaikan perselisihan di antara kita. " Tu Xiuyu tidak repot-repot menyembunyikan kebencian yang dia rasakan terhadap Feng Tianlan. Bohong jika mengatakan bahwa dia tidak membenci Feng Tianlan.
Tapi, dia semakin membenci Tu Xiupei karena telah merenggut Kakak Rong dan menyebabkan kematian anaknya. Bahkan jika Tu Xiupei meninggal seribu kali, itu tidak akan menghilangkan kebencian Tu Xiuyu.
Feng Tianlan melihat wajah Tu Xiuyu memelintir karena kebencian, tapi dia berpura-pura tidak melihatnya. "Rahasia apa yang dia sembunyikan?"
Karena Tu Xiuyu rela membiarkan dia melihat mereka menggigit satu sama lain, Feng Tianlan akan berdiri di samping dan melihat mereka melakukannya.
"Tu Xiupei telah kehilangan keperawanannya sebelum menikah!"
Feng Tianlan menyipitkan matanya. "Kehilangan keperawanannya sebelum menikah?" Bagaimana dia tahu?
Tu Xiuyu mengira Feng Tianlan tidak mempercayainya, jadi dia menceritakan apa yang dia lihat malam sebelumnya. "Pergi dan periksa. Kau akan melihat bahwa leher seseorang patah setelah dia selesai. Aku bersumpah bahwa Tu Xiupei yang melakukan ini. "
"Jadi apa yang ingin kau lakukan?" Feng Tianlan bertanya dengan tenang. Dia menyadari bahwa tadi malam menandai dua minggu sejak kejadian sebelumnya. Jika dia dan Si Mobai bertahan sedikit lebih lama, mereka akan melihat racun beraksi di Tu Xiupei lagi.
Tu Xiuyu mengatupkan giginya saat dia dengan kejam berkata, "Bahkan perampok tidak sekejam dia, membunuh kekasih setelah menyelesaikannya dengannya. Aku ingin kau mengadakan pesta dan menangkap basah dia di depan semua tamu. "
Dia ingin Kakak Rong melihat warna asli Tu Xiupei dan memahami bahwa dia kotor dan memalukan.
Begitu dia berhasil menjatuhkan Tu Xiupei, dia bisa mengatakan bahwa itu yang dilakukan Feng Tianlan. Dengan begitu, dia akan menyingkirkan mereka berdua dan mengambil kembali Klan Feng!
Feng Tianlan memahami benar rencana Tu Xiuyu dan tertawa kecil. "Chuling, pergi dan panggil Tu Xiupei. Mari kita lihat apakah Tu Xiuyu mengatakan yang sebenarnya. "
"Kau tidak percaya padaku?" Tu Xiuyu bertanya dengan cemas. Jika Feng Tianlan bertanya, Tu Xiupei tidak akan melepaskannya.
"Tidak benar mencuci seprai kotor kita di depan umum. Setelah masalah ini terungkap, sepertinya Kepala Klan tidak melakukan tugasnya dengan baik. Apa menurutmu aku bodoh? " Feng Tianlan memandang Tu Xiuyu dengan mengejek. "Aku tidak melakukan ini bersama-sama, dan aku tidak tertarik untuk bergandengan tangan denganmu."
Rekan setim yang terlalu bodoh akan menjatuhkannya!
Tu Xiuyu menggigit bibirnya. Tidak peduli betapa marahnya dia, dia tidak punya pilihan selain mengambil wajahnya yang bengkak dan pergi. Dia siap untuk memikirkan beberapa rencana lain karena dia tidak percaya bahwa dia tidak dapat menjatuhkan Tu Xiupei!
"Nona, menurutmu apa yang dia katakan itu benar?" Chuling tidak percaya. Tu Xiupei bahkan memandang rendah seorang pangeran, jadi tidak mungkin dia akan bermain-main dengan seseorang yang tidak berstatus, apa yang harus dibicarakan untuk membunuhnya setelah melakukan perbuatan itu!
"Mintalah seseorang untuk mengikuti Tu Xiuyu dan mencari tahu apa yang ingin dia lakukan dan membantunya. Pastikan apa pun yang ingin dilakukan Tu Xiuyu dilakukan dengan benar dan mencapai efek yang diinginkannya. " Feng Tianlan memberikan instruksi ini karena dia tahu bahwa Tu Xiuyu terlalu bodoh. Dia takut Tu Xiupei akan mengalahkan Tu Xiuyu bahkan sebelum Tu Xiuyu bergerak. Feng Tianlan harus membantu Tu Xiuyu secara diam-diam jika dia benar-benar ingin melihat mereka saling menggigit.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang Mulia
Romansa"Kendarai ini, permaisuri terkasihku!" Seketika diberi hadiah dengan tinju di wajahnya yang menawan. Dia tampak terluka, "Aku hanya ingin kamu mencoba binatang buas mitos!" Setelah meninggal dengan kejam dan kematian yang luar biasa dalam kehidupann...