Bab 293: Ayo Mati Bersama
.
.
.Luo Yunzhu memandang Xu Jiayi dengan tidak percaya, lalu menatap Tu Xiupei, yang sedang cemberut. Ini adalah pertama kalinya dia mendengar semua ini. Dia berbisik lagi, "Lalu, putri siapa Tu Xiupei?"
Dia berharap ayah biologis Tu Xiupei bukanlah orang yang lebih tinggi kedudukannya. Kalau tidak, dia akan kesal. Sangat, sangat kesal.
"Aku belum tahu. Tapi dia sama dengan Tu Xiang atau lebih baik dalam hal kedudukan dan kemampuan. " Feng Tianlan tahu persis apa yang dipikirkan Luo Yunzhu. Feng Tianlan juga berharap ayah biologis Tu Xiupei tidak akan menjadi orang yang berpangkat tinggi, tetapi, sayangnya, itulah kenyataannya.
Luo Yunzhu merasa seperti ada gumpalan darah di tenggorokannya yang tidak bisa dimuntahkan atau ditelannya. Informasi ini tidak menyiksa Tu Xiupei, tetapi menyiksa Yunzhu. Jika identitas asli Tu Xiupei memberinya keunggulan, maka akan menjadi lebih sulit untuk menentangnya di masa depan.
"Tianlan, aku merasa tidak enak." Luo Yunzhu merasa seperti akan mati karena fakta baru ini.
Feng Tianlan berusaha untuk tidak tertawa saat dia menghiburnya, "Semakin sulit menghadapinya, semakin memuaskan menyiksanya."
Luo Yunzhu menarik napas dalam-dalam, lalu menghela nafas semua kekhawatirannya. "Kau benar!" Prosesnya lebih penting!
Si Rong juga terkejut dengan fakta ini. Dia tidak pernah mengharapkan hal seperti ini. Sekarang dia mengerti mengapa orang tuanya selalu mengatakan bahwa Tu Xiupei memiliki takdir burung phoenix. Ibunya adalah seekor burung phoenix. Tentu saja, dia juga salah satunya.
Tu Xiang dan Xu Jiayi menjadi gila karena semua yang diungkapkan Tu Xiuyu - inilah hal-hal yang mereka coba sembunyikan. Bagian terburuknya adalah putri mereka sendiri membuat semua fakta ini. Meskipun dia tidak memiliki bukti kuat, segalanya tidak akan berakhir baik bagi mereka.
Tu Xiang kini dianggap sebagai pengkhianat. Meskipun dia sangat terampil, dia sekarang bernilai kurang dari seekor semut bagi negaranya. Dia tidak bisa melanjutkan rencananya di sini lagi.
Tu Xiang tidak ingin tinggal di sini lebih lama lagi. Dia segera berpikir untuk mengambil kesempatan ini untuk melarikan diri dan meninggalkan Negara Angin Selatan dengan cepat. Tetapi saat dia berbalik untuk pergi, dia bertemu seseorang yang tidak terduga.
"Dewa Perang." sapa Tu Xiang dengan enggan.
Si Mobai menyuruh anak buahnya menjauhkan orang banyak dari Tu Xiang dan mengepung Tu Xiang. "Pertunjukannya belum berakhir."
Tu Xiang menatap lurus ke arah Si Mobai, ketakutan dengan aura raja yang dia pancarkan. Jika itu orang lain, dia akan yakin bisa kabur. Begitu dia keluar dari Kota Damai Selatan, dia memiliki peluang lebih besar untuk bertahan hidup. Tapi dia sekarang bertatap muka dengan Si Mobai, dan dia tidak yakin bisa mengalahkannya.
Tu Xiang, Xu Jiayi, dan Tu Xiupei semuanya dikepung.
"HA HA!" Tu Xiuyu melihat Si Mobai memimpin anak buahnya dan berbalik untuk menertawakan Si Rong. "Kakak Rong, kau orang terbodoh di dunia."
Jika Si Rong tidak membenci Feng Tianlan karena tidak berguna dan mengalihkan perhatiannya padanya, apakah semuanya akan berakhir berbeda hari ini?
Tidak ada gunanya memikirkan hal ini. Dia tidak bisa mengembalikan waktu. Tetap saja, dia mulai menyesali segalanya. Mengapa dia jatuh cinta padanya? Mengapa dia begitu cemburu dengan pertunangannya dengan Feng Tianlan? Mengapa dia melakukan semua hal mengerikan itu?
Pada akhirnya, orang yang mendapatkan tawa terakhir adalah Feng Tianlan. Sementara itu, kehidupan mereka kini amburadul.
Wajah Si Rong menjadi gelap, dan hatinya putus asa. Dia menyadari bahwa tidak ada hal baik yang terjadi padanya sejak terlibat dengan ketiga saudara perempuan ini. Sekarang, identitas Tu Xiupei adalah sebuah misteri, jadi dia pasti tidak akan menikahinya juga.
"Kakak Rong, aku membencimu." Tu Xiuyu memandang Si Rong dan berpikir tentang bagaimana dia membawa orang-orang jelek itu untuk memperkosanya. Hatinya benar-benar berubah menjadi abu. Dia mengangkat tangannya dan melemparkan amplop itu saat dia berkata, "Ayo mati bersama."
"Tu Xiuyu!" Mata Si Rong membelalak. Dia melompat untuk mengambil amplop itu, tetapi anak buah Si Mobai sedang menjaga daerah itu sehingga dia tidak bisa berbuat apa-apa.
Tu Xiuyu tertawa ketika dia melihat semua surat jatuh dari amplop dan beterbangan ke tanah seperti salju. "Aku masih punya lebih banyak di sini. Kau telah mengkhianati negaramu meskipun kau seorang pangeran dan bersekongkol melawan kaisar untuk mengambil kendali takhta. Ha ha ha! Semua ini cukup untuk mengirimmu ke hukuman mati beberapa kali lipat. "
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang Mulia
Roman d'amour"Kendarai ini, permaisuri terkasihku!" Seketika diberi hadiah dengan tinju di wajahnya yang menawan. Dia tampak terluka, "Aku hanya ingin kamu mencoba binatang buas mitos!" Setelah meninggal dengan kejam dan kematian yang luar biasa dalam kehidupann...