324

3K 353 0
                                    

Bab 324: Serangan Tanaman Merambat

.
.
.

Feng Tianlan sedikit mengernyit setelah mendengar gadis-gadis itu bertukar kata-kata dengan maksud membiarkan penjaga mereka. Dia menoleh ke belakang dan memastikan bahwa mereka memang telah melewati bunga karnivora sebelumnya. Lin Suyin pasti tahu bahwa itu adalah Bunga Makan Manusia, jadi mengapa dia tidak berbicara sebelumnya? Mengapa menunggu untuk mengatakan sesuatu yang bermanfaat sampai Yunzhu akan menyentuhnya?

Cara melakukan sesuatu ini agak konyol menurut perkiraan Feng Tianlan.

Feng Tianlan memandang Lin Suyin dan berkata, "Aku melihat ke belakang dan menyadari bahwa kita telah melewati Bunga Makan Manusia ini sebelumnya."

Luo Yunzhu berbalik dan melihat bahwa memang ada beberapa Bunga Makan Manusia di sepanjang jalan. Dia segera mulai meragukan Lin Suyin.

Lin Suyin dengan tenang menjelaskan, "Aku tidak yakin apakah itu benar-benar Bunga Pemakan Manusia pada awalnya. Pada saat aku mengkonfirmasinya, Nona Luo sudah mengulurkan tangannya ... "

"Aku tahu."

Balasan Feng Tianlan agak kaku, jadi Lin Suyin hanya tersenyum canggung lalu kembali ke timnya ketika waktunya tepat.

Ketika Luo Yunzhu melihat bagaimana Lin Suyin bereaksi secara alami, dia bertanya-tanya apakah dia terlalu berpikiran sempit. "Tianlan, apakah karena aku mulai bersikap bias terhadapnya sehingga aku terlalu memikirkan segalanya sekarang?"

"Kita harus selalu waspada." Feng Tianlan lebih memercayai intuisinya sendiri daripada penjelasan Lin Suyin.

Luo Yunzhu mengangguk. "Apakah dia tulus atau tidak, dia ingin mendapatkan bantuan kita. Kita hanya akan membiarkannya sekarang dan melihat apakah dia punya motif lain. "

Azurite berjalan ke arah Feng Tianlan dan berkata dengan sedikit cemas, "Tuan, bau darah ada di udara. Mari kita pergi dari sini."

"Yunzhu, ayo pergi." Feng Tianlan memiliki firasat buruk juga. Dia meletakkan satu tangan di belati dan menggenggam Luo Yunzhu dengan tangan lainnya. Dia mulai berjalan dengan ringan, siap terbang dari tempat ini.

CIAK!

Jeritan burung bisa terdengar di atas kepala. Kemudian, dengan ledakan keras, beberapa cairan mengalir dari langit, dan bau darah memenuhi udara. Hutan yang luas tiba-tiba menjadi sangat sunyi, dan ada bahaya di mana-mana.

"Itu darah! Dan dagingnya lembek. "

Seekor burung yang terbang di atas tiba-tiba meledak.

Lin Suyin dengan cepat berlari ke arah Feng Tianlan dan berteriak, "Lari, cepat! Bunga Makan Manusia telah mencium bau darah dan daging, jadi mereka berkumpul untuk menyerang. "

SWOOSH!

Sebuah pohon anggur hijau memotong dengan kejam di udara menuju mereka. Itu bergerak seolah-olah dia sadar.

"AHH! Selamatkan aku!"

Ada jeritan, dan semua orang menoleh untuk melihat. Tanaman merambat hijau telah melingkar di sekitar tim Lin Suyin yang tersesat dan mundur dengan cepat.

Lin Suyin melambaikan tangannya, dan cahaya perak menyala. Jarum perak terbang keluar, menabrak pokok anggur, dan yang tersesat jatuh ke tanah.

Swoosh! Swoosh! Swoosh!

Tanaman merambat yang tergantung di pohon tiba-tiba menjadi hidup dan terbang ke arah mereka, menyerang sebagai satu kesatuan. Bunga Makan Manusia sepertinya telah terbangun dari tidur mereka. Batang mereka menjulur, dan mulut mereka terbuka lebar, mengincar mangsanya.

Mata Feng Tianlan menjadi dingin. Dia mengayunkan belati di tangannya dengan ahli, jadi baik tanaman merambat maupun bunganya tidak mendekat.

Luo Yunzhu mencabut cambuknya dan memotong satu pokok anggur saat dia berteriak dengan cemas, "Tianlan, gunakan apimu untuk membakarnya!"

"Qku tidak bisa!" Feng Tianlan telah memotong sebatang pohon anggur hanya untuk menemukan bahwa itu telah tumbuh kembali menjadi dua tanaman merambat sebagai gantinya.

Ini adalah hutan yang luas, jadi menggunakan api di sini bisa memicu kebakaran hutan besar-besaran. Alih-alih dimakan oleh tanaman merambat, mereka mungkin malah dimakan oleh api.

Setelah beberapa waktu, tanaman merambat tidak berkurang jumlahnya tetapi malah bertambah. Tanaman merambat akan mulai tumbuh begitu mereka menyentuh tanah, dan setiap kali satu ditebas, akan tumbuh menjadi dua tanaman merambat baru. Jika hal ini terus berlanjut seperti ini, cepat atau lambat, tanaman merambat akan mengurasnya.

"Apa yang akan kita lakukan? Ada lebih banyak lagi dari mereka. " Luo Yunzhu berdiri saling membelakangi dengan Feng Tianlan, menjaga bagian belakangnya.

"Kita tidak bisa memotongnya. Semakin banyak kita memukul, semakin banyak jumlah mereka meningkat. " Lin Suyin memandangi ratusan tanaman merambat. Saat dia menjelaskan bahwa mereka tidak boleh memotongnya, dia masih meretas yang datang ke arahnya.

[2] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang MuliaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang