Bab 330: Percaya Tanpa Keraguan
.
.
.Feng Tianlan membuang muka. Dia mengeluarkan saputangan dan mulai membalut luka Luo Yunzhu. "Aku ingin tahu kenapa kau begitu mempercayaiku."
"Aku sudah memberitahumu sebelumnya, itu karena apa yang dikatakan Boss. Pada saat itu, aku merasa bisa melihat diriku berada di puncak dunia. Kau tahu, kegembiraan dan keganasan semacam itu... "Zhang Tiancheng memiliki seringai konyol di wajahnya. "Bos, kau tidak akan mengerti perasaan seperti itu. Bagaimanapun, aku percaya pada intuisiku sendiri. "
"Kau memercayai intuisimu?" Feng Tianlan berbalik dan berjalan ke Chuling. Seluruh tubuhnya ditutupi dengan potongan kecil dari Jaring Sutra Perak, dan masih ada air mata di matanya. "Gadis bodoh, apa kau mencoba memotong dirimu sendiri menjadi potongan tahu?"
"Nona..." Chuling terisak tak terkendali. Dia sangat ketakutan ketika melihat Nona-nya ditangkap.
"Bos, aku masih muda dan tidak takut, jadi aku tidak peduli apa yang akan terjadi di masa depan. Aku akan melakukan apa yang aku inginkan. Jika aku harus berpikir jauh ke masa depan, sulit bagiku untuk menikmati hidupku."
Feng Tianlan menatap Zhang Tiancheng. Dia sangat muda dan tidak takut.
"Selain itu, tidak ada yang bisa melihat masa depan dengan jelas. Apapun skenario yang kau pikirkan sekarang mungkin tidak benar-benar terjadi, dan terlalu banyak memikirkan segala sesuatu menjadi beban. Ketika sesuatu benar-benar terjadi, dapatkah kau menjamin bahwa kau tidak akan menyesalinya? Kau hanya menyesali apa yang tidak kau lakukan. Jadi, aku harus mengambil kesempatan saat aku masih muda dan tidak takut. Ketika aku masih bisa dengan senang hati melakukan apapun yang aku inginkan dengan bangga. Jika aku mengambil satu langkah berani itu, aku mungkin menerima hadiah yang tidak terduga. "
Feng Tianlan membuang muka setelah mendengarkan pidato Zhang Tiancheng dan terus menggunakan obat dengan hati-hati untuk luka Chuling. Sebuah pikiran muncul di kepalanya, lalu hilang, dan pikirannya berantakan. Dia merasa kata-kata ini sangat pas untuk menggambarkan sikapnya saat ini terhadap Si Mobai, tapi...
Zhang Tiancheng menepuk dadanya. "Jadi, Bos, jangan khawatir. Aku memiliki kepercayaan penuh padamu. "
"Tianlan, aku juga percaya padamu. Itu salahku sebelumnya. Bagaimanapun juga, dia... "Luo Yunzhu merasa sangat malu pada dirinya sendiri setelah mendengar apa yang dikatakan Zhang Tiancheng. Dia bahkan lebih buruk daripada seseorang yang hampir tidak mengenal Tianlan dan berpikir bahwa dia tidak cocok menjadi teman Tianlan.
Dia bertekad untuk mempercayai Tianlan, apa pun yang terjadi. Bagaimanapun, mereka telah berteman selama sepuluh tahun, dan dia tahu karakter Tianlan lebih baik daripada siapa pun.
Feng Tianlan terkekeh ketika dia melihat mereka. "Jangan banyak berpikir lagi. Kita semua terluka, jadi cari tempat untuk istirahat, lalu kita bisa melanjutkan. "
Setelah membantu Chuling membalut lukanya, Azurite sudah mengobati lukanya sendiri. Mereka ditinggalkan sekarang dengan tangan berdarah Feng Tianlan serta luka panjang di punggungnya. Pohon anggur itu masih menempel, seolah tumbuh dari dagingnya.
"Lan'er." Si Mobai terbang dan mendarat di depan Feng Tianlan. Dia segera mengulurkan tangannya dan menariknya ke pelukannya. Dia memeluknya dengan erat seperti dia takut kehilangannya, dan rasa takut memancar dari tubuhnya.
Feng Tianlan tersentak kesakitan dan mencium jejak darah di tubuhnya. "Si Mobai, kamu menyentuh lukaku."
Mengapa dia dan Yunzhu sangat ingin memeluknya? Rasa sakit itu akan membunuhnya.
Si Mobai segera melepaskannya. Dia melihat tangannya yang berlumuran darah lalu ke punggungnya, dan buru-buru mengeluarkan obat pembekuan darah dan Pil Penyembuhan Cepat dari ruang penyimpanannya. "Makan Pil Penyembuhan Cepat dulu. Aku akan membalut lukamu. Jangan bicara lagi. "
Feng Tianlan memasukkan pil ke dalam mulutnya, dan matanya melebar. Dia sangat murah hati itu adalah pil Tingkat 4. Pil Penyembuhan Cepat Tingkat 4 hampir tidak mungkin didapat di Benua Guiyuan, tetapi dia baru saja memberinya satu seperti itu tidak ada artinya baginya.
Si Mobai memegang tangan kanannya dan dengan hati-hati menuangkan Bubuk Pembeku Darah ke lukanya. Obat itu menyengat dan membuatnya mundur secara naluriah. Tapi dia memegang tangannya dan membungkuk untuk meniupnya seolah mencoba menenangkan seorang anak.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang Mulia
Romantizm"Kendarai ini, permaisuri terkasihku!" Seketika diberi hadiah dengan tinju di wajahnya yang menawan. Dia tampak terluka, "Aku hanya ingin kamu mencoba binatang buas mitos!" Setelah meninggal dengan kejam dan kematian yang luar biasa dalam kehidupann...